Monday, September 30, 2013

Implan Keluar dari Jahitan, Wanita Ini Hidup dengan Satu Payudara



Usai melakukan implan payudara dari ukuran cup A ke ukuran cup DD, wanita ini harus dikejutkan dengan keluarnya implan dari bekas luka operasinya.
Adalah Lauren Yardley, seorang wanita berusia 25 tahun  memutuskan melakukan implan payudara, dan membuat payudaranya lebih besar dari sebelumnya.
Malang nasib Lauren, setelah dua bulan operasi payudara, tubuhnya justru menolak implan tersebut. Sedikit demi sedikit bagian implan keluar dari bekas operasi. Kakak Lauren mengingatkan akan bahaya implan kepada adiknya, sayangnya hal itu dihiraukan Lauren.
Merasa tetap tak nyaman, akhirnya Lauren memeriksakan dirinya ke dokter. Tentu saja dokter terkejut, karena implan yang ditanam di dada kanannya itu keluar dan benar-benar dapat dilihat oleh mata. Dokter cukup tercengang karena Lauren dapat bertahan tanpa merasa kesakitan. Menurutnya, ia hanya merasa seperti ada yang mengganjal.
Laurenpun harus diberi perawatan intensif karena buah dadanya menjadi sangat keras, bergumpal dan lengket-lengket.

Harus hidup dengan satu payudara
Lauren kemudian disarankan untuk kembali ke Tonic Cosmetic, klinik di Nottingham, di mana ia menjalani operasi implan payudara.
Seperti dikutip dari dailymail, di sana implannya dikeluarkan dari tubuhnya. Untuk menanam kembali dan memperbaiki implan di dada kanan, dokter tidak dapat melakukannya dalam waktu dekat. Dokter harus menunggu sampai luka di dada kanannya sembuh untuk melakukan operasi lagi. Untuk itu, Lauren harus menunggu sekitar 7 bulan.
Dan di sinilah bagian terburuk yang dirasakan oleh Lauren, karena ia harus hidup dengan satu dada berimplan, sementara dada satunya rata.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.