Wednesday, July 25, 2012

(Games) Jawab pertanyaan ini

Saya sedang bingung apa beda ☺ dengan ☻,padahal mereka dapat saling ♥ dengan memainkan kartu ♦ dan ♣ , terkadang terdapat • kecil, di wajah mereka yang membuat mereka bahagia. Saya masuk ke sebuah gedung yang terdapat ◘ untuk jalan menuju keluar. Tetapi yang saya cari adalah ○ dan sebuah ◙. Akhirnya saya menemukan, begitu saya melihat kedua benda itu terdapat 2 orang berjenis kelamin ♂ dan ♀ yang sedang ♪ ♫ ♪. Mereka sangat bahagia bernyanyi dibawah cahaya ☼. Terkadang lagu itu ► sangat cepat, sehingga mereka ◄. Mereka sering ↕ gunung, danmelewati jurang, itu sangat ekstrim ‼ . Melihat tulisan mereka melalui ¶, kami dapat menemukan § yang sangat ▬ .Kami belok →, lalu belok ←, lalu ↓ ke bawah. Kami menemukan sebuah tembok ∟ . Dan kami menemukan banyak $. Karena kami berhasil menemukan itu, kami mendapat ₧.Dan akhirnya kami mendapat tanda √, sebagai tanda berhasil menyelesaikan misi.



SOAL ! BERAPA KODE ASCII YANG DIGUNAKAN
DALAM TEKS INI ? TIDAK TERMASUK TANDA
KOMA (,)

TITIK (.)

KARAKTER HURUF ( A,B,C,D,...)

SELAMAT MENYELESAIKAN ! 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.