Friday, June 14, 2013

Kracie Popin Cookin, Bubuk Praktis Dari Jepang Disulap Jadi Spaghetti Dan Burger


Jepang memang tidak pernah ada habisnya membuat inovasi yang lucu, unik dan mungkin bisa menjadi alternatif paling dicari. Biasanya, untuk makan siang, kita akan repot dengan memasak ini itu. Ambil saja contoh ingin makan spaghetti dan segala kelengkapannya. Anda pasti akan ribet dengan merebus spaghetti, membuat saus dan hidangan-hidangan pelengkap lainnya.
Tapi, kini ada lho kreasi paling unik dari Jepang. Cukup dengan beberapa bungkus, Anda akan mendapatkan satu porsi lengkap makanan dan hanya membutuhkan air saja untuk membuatnya. Nah, kok bisa? Mudah saja, dengan paket satu set dari Kracie Popin Cookin Anda bisa mendapatkan masakan rumit menjadi mudah.
Kracie Popin Cookin ini hadir dengan banyak pilihan sesuai dengan jenis makanan yang ingin Anda buat. Jadi, kalau mau makan siang, tidak perlu susah menyiapkannya ya, Ladies. Anda cukup mengolahnya dengan air dan tada.. makan siang Anda sudah terhidang di depan mata. Lihat betapa ajaibnya bubuk ini menjadi satu set menu makan siang.

Sebenarnya, ini makanan makan siang untuk anak-anak yang populer di Jepang. Karena idenya yang unik, kemudian muncul menu-menu yang lucu, tidak hanya bento saja. Anda bisa membuat sushi, ramen bahkan taco.

Untuk masalah rasa, jangan khawatir, walaupun ini permen, Anda tentu akan terkejut karena rasanya seperti rasa asli makanan. Jadi, jika Anda membuat nasi atau burger, maka Anda juga akan mengecap rasa nasi dan burger, bukan rasa manis dari permen.


Tidak hanya anak-anak yang menggemari Kracie Popin Cookin ini, orang dewasa juga suka 'bermain-main' dengan permen ini. Di dalam kotak kemasan Kracie Popin Cookin ini Anda sudah akan mendapatkan berbagai kit untuk 'memasak'. Mulai dari tempat untuk takaran air, cetakan bento, spageti, cake hingga puding tentu akan memudahkan Anda untuk mengolahnya.

Kalau saja, produk ini hadir di Indonesia, mungkin kita tidak akan repot untuk pergi keluar kantor atau repot menyiapkan bekal, cukup membawa satu kotak set Kracie dan voila, makan siang sudah siap dalam beberapa menit.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.