Sunday, June 30, 2013

15. Kepribadian Berdasarkan Numerologi


Bisakah Karakter kita di tebak dari tanggal,Bulan,Tahun Kelahiran kita?? hmm entahlah namun di akui atau tidak Tanggal, bulan dan tahun saat seseorang dilahirkan bisa membentuk karakternya dan seringkali terbukti benar. Tidak hanya karakter secara keseluruhan, tapi peruntungan cinta juga bisa dilihat dari tanggal lahir.yuk kita simak cara mengetahui nya.

Pertama, hitung dulu numerologi kamu dengan cara jumlahkan satu per satu angka yang menyusun tanggal lahir kamu hingga menghasilkan satu angka. Contoh, kamu lahir pada tanggal 23 November 1983. Berikut cara menghitungnya:

(2+3)+(1+1)+(1+9+8+3) = 28 = 2+8 = 10 = 1+0 = 1 >> numerology kamu adalah 1
Hitung numerologi kamu atau orang yang ingin kamu ketahui karakternya, kemudian cek di sini karakter cinta berdasarkan numerologi.

Numerologi 1
Tipe pemimpin. kamu ingin memimpin dalam cinta, baik saat pendekatan maupun dalam relasi dengan pasangan, kamu melakukannya dengan maksimal. Terpusat pada diri sendiri dan seringkali terlalu bersemangat adalah kelemahan numerologi ini dalam hal cinta. kamu suka bereksperimen dan butuh banyak hal baru dalam hubungan karena kamu mudah bosan.

Numerologi 2
kamu akan berusaha apa pun untuk menjaga hubungan tetap berjalan dengan mulus. kamu memberikan ketenangan emosional pada pasangan. Ciri hubungan asmara kamu hampir sama dengan orang-orang Cancer. Hangat dan berlimpah kasih sayang, namun juga sensitif dan butuh banyak perhatian.

Numerologi 3
Fun, selalu enerjik dan suka mencoba hal baru. kamu butuh kebebasan dan ingin selalu terhubung dengan banyak orang. Jika dikekang, kamu tidak senang dan gelisah. Dalam hubungan asmara, kamu butuh kepercayaan yang membuat kamu bisa bersosialisasi dan beraktivitas dengan bebas.

Numerologi 4
Walaupun cukup stabil dan bisa dipercaya, kamu termasuk orang yang emosional dan mudah frustrasi jika merasa dikekang. kamu cenderung suka memberontak dalam hubungan asmara karena hubungan yang stagnan akan membuat kamu ingin berbuat negatif. kamu suka memecahkan masalah dan jika diijinkan, kamu senang mengurusi dan mengatasi kesulitan.kamu adalah kekasih yang sangat setia.

Numerologi 5
Mudah beradaptasi, suka ingin tahu dan bersahabat, kamu mudah mendapatkan kekasih. Keisengan dan humor kamu tidak diragukan lagi. Namun untuk itu kamu juga butuh variasi dan hal baru dalam hubungan asmara. Kelemahannya, kamu suka tidak konsisten dan suka membuat janji.

Numerologi 6
kamu benci pertengkaran dan berusaha keras membuat semuanya tetap damai. kamu suka di rumah dan sayang keluarga. Tipe pasangan yang stabil dan setia, memastikan keluarganya bahagia dan bebas masalah. Kekurangannya, kamu bisa terlalu terobsesi pada kedamaian sehingga tidak bisa menoleransi pertentangan dan bisa mudah cemburu.

Numerologi 7
Suka menyendiri, sulit dijangkau dan sulit untuk dimengerti, kamu lebih fokus pada hal-hal spiritual. Intuisinya tajam dan walaupun penyendiri, mereka adalah pasangan yang setia. Hanya saja, hubungan percintaan yang dia idamkan seringkali terlalu muluk dan sering kecewa sendiri jika tidak sesuai seperti yang diharapkan.

Numerologi 8
kamu berani berkomitmen dengan bertanggung jawab, karenanya hubungan asmara kamu akan aman dan stabil dengan sifat suka membantu dan melindungi darikamu . Namun kamu menjalani hubungan seperti layaknya membuat kesepakatan bisnis, dengan rasa toleransi dan romantis yang juga besar.

Numerologi 9
Simpatik, suka terlibat dan suka membantu. kamu menunjukkan cinta dengan cara membantu pasangan kamu dan menyelesaikan masalah-masalahnya. Namun seringkali kamu hanya dimanfaatkan dan tidak dianggap sebagai seseorang yang spesial. Saat diserang, emosi kamu meledak-ledak dan kepribadian kamu terlihat lemah sehingga sering menjadi target bullying.

Numerologi 11
Numerologi ini adalah yang paling intuitif dan tidak selfish dibandingkan numerologi lainnya. Keromantisan kmau sangat ideal, dan kamu sangat baik hati. kamu tidak akan memaksa orang lain untuk melakukan sesuatu. Mau menerima orang lain dan bertoleransi, kamu mudah berkompromi dan sangat dekat dengan pasangan serta teman-teman.

Numerologi 22
Berikan semuanya atau tidak sama sekali. kamu tidak pernah melakukan sesuatu setengah-setengah, termasuk dalam hubungan cinta. kamu memiliki tekad yang besar untuk meraih apa yang dicita-citakan dalam hidup dan ambisi ini seringkali membuat kamu disuka atau malah dibenci oleh orang lain.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mengetahui Sifat Dengan Numerology, penulis super
Mengetahui sifat dengan nama
Pertama tama anda harus melihat tabel berikut untuk mengkonversikan huruf yang ada pada nama seseorang menjadi angka.
1  | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
A | B | C | D | E | F | G | H | I |
J | K | L | M | N| O | P | Q | R|
S | T | U | V | W| X | Y| Z |
Kemudian, konversikan huruf dari mana orang tersebut dan jumlahkan seluruhnya. Misal :
Deny Ramadhani Menjadi :  D=4, E=5, N=5, Y=7, R=9, A=1, M=4, A=1, D=4, H=8, A=1, N=5, I=9
Lalu Jumlah seluruh angka :
4+5+5+7+9+1+4+1+4+8+1+5+9 = 63, lalu jumlahkan lagi 6+3 = 9
Maka angka dari namanya adalah 9.
Mengetahui sifat dari tanggal lahir
Jika dengan tanggal lahir, maka cukup dengan jumlahkan seluruh nomer yang ada pada tanggalnya. Misal :
10 Juli 1991 | 10-07-1991 Maka,
1+0+0+7+1+9+9+1 = 28 lalu, 2+8 = 10, 1+0 = 1
Maka nomernya adalah 1.
Arti dari angka
Setelah mengetahui angka dari nama dan tanggal lahirnya, kita artikan sifatnya berdasarkan nomer orang tersebut.
#1
1. Ciri-ciri dominan
Individu / seseorang dengan nasib satu memiliki keinginan kuat, sadar akan tujuan, berani, tulus ikhlas, agresi, memiliki keberanian dan juga cinta
2. Makna yang lebih dalam
Makna 1 bermakna positif. Berada di urutan pertama, angka ini menjanjikan kreatifitas dan orisinil atau keaslian.
3. Sifat yang kurang positif
Kesombongan adalah kekurangan utama dari seseorang dengan angka nasib satu. Sering mementingkan diri sendiri, ingin semuanya terpusat pada diri sendiri, kurang berupaya meskipun selalu ingin menjadi yang terbesar dan terbaik (egosentris).
#2
1. Ciri-ciri dominan
Individu / seseorang dengan nasib dua biasanya mempunyai keseimbangan, mampu bekerja-sama, konstruktif, penuh perhatian, memiliki ketenangan dalam menghadapi masalah dan mau menerima pandangan dan pendapat orang lain
2. Makna yang lebih dalam
Angka ini bermakna ganda, yakni positif dan negatif. Jadi sifatnya bertentangan, kontras, dan dualitas. Serta pasif, tapi selalu menuntut sisi keadilan. Namun demikian umumnya seseorang demikian selalu berusaha keras menciptakan keselarasan dan keseimbangan dalam hidup.
3. Sifat yang kurang positif
Sifat mendua dapat menghapus ketidak-percayaan-diri dan karena itu sering menyebabkan kritis. Karena itu, sisi negatifnya dianggap melambangkan penolakan untuk menerima tanggung-jawab serta ketidak-mampuan membuat keputusan positif.
#3
1. Ciri-ciri dominan
Individu yang mempunyai angka nasib 3 umumnya enerjik, mampu menyatakan diri (ekspresi), intelek, jenaka, bisa meyakinkan orang. Juga pandai dalam banyak hal.
2. Makna yang lebih dalam
Tiga adalah simbol Trinitas dan dilambangkan dengan segitiga. Secara psikologis, angka ini mewakili kesukaan bergaul. Profesi yang cocok adalah sebagai penyembuh, seperti dokter. Atau profesi lain yang cocok ialah pembawa acara atau petugas hubungan masyarakat.
3. Sifat yang kurang positif
Individu dengan angka nasib tiga mempunyai tiga sifat negatif, yakni: cenderung cemburu, dangkal dalam pemikiran dan kurang sabar. Sifat lainnya adalah tidak konstan (berubah), juga sering membuang tenaga atau sumber energi.
#4
1. Ciri-ciri dominan
Individu yang lahir dengan angka nasib empat memiliki ciri-ciri sebagai berikut: mengutamakan kepraktisan, mampu mengendalikan diri, ketabahan, heti-heti, setia dan senang bekerja keras.
2. Makna yang lebih dalam
Angka nasib 4 digambarkan dengan bujur sangkar. Sebagaimana bentuknya, ia merupakan angka yang kokoh dan stabil. Didalamnya tercakup 4 musim ( Gugur, Semi, Panas, Dingin), 4 elemen dasar (Tanah, Udara Api, Air) dan tiga empat arah angin (Utara, Selatan, Barat, Timur). Jadi atur dan rutinitas dihubungkan dengan angka 4. Secara psikologis, empat adalah angka untuk membangun, sehingga dapat dihandalkan.
3. Sifat yang kurang positif
Stabilitas yang kuat dan ketabahan dari angka nasib empat dapat menjadi negatif, seperti: keras kepala dan lamban
#5
1. Ciri-ciri dominan
Individu dengan angka nasib lima mempunyai ciri-ciri sebagai berikut: aspiratif atau cepat tanggap, menjunjung tinggi kebebasan, memiliki keyakinan, senang perubahan, penuh gairah dalam seksualitas dan mampu dalam banyak hal.
2. Makna yang lebih dalam
Lima adalah angka dari bintang dengan lima ujung yang mempunyai kekuatan magis. Karena itu dipakai sebagai simbol mistik. Hal ini dihubungkan dengan kesukaan akan kehidupan berkelompok, kemampuan menyesuaikan diri dan kepandaian yang beraneka ragam dan merupakan pemikir yang banyak akal.
3. Sifat yang kurang positif
Individu dengan angka nasib lima sangat memperhatikan kata hati, sering tidak logis. Angka lima juga mempengaruhi kesenangan fisik dalam hidup, seperti : makan, minum dan seks. Sesungguhnya, semua masalah kesuburan dan perkembang-biakan berhubungan dengan angka ini. Kegairahan demikian bisa menyebabkan mereka cenderung kurang bermoral dan dalam kasus tertentu bisa ekstrem. Sisi negatif lainnya adalah mementingkan diri sendiri, tidak stabil, kurang bertanggung jawab, terlalu mengikuti kata hati dan tidak disiplin diri.
#6
1. Ciri-ciri dominan
Individu dengan angka nasib angka enam memiliki ciri-ciri sebagai berikut: bertanggung-jawab, dapat diandalkan, bisa menyesuaikan diri, berorientasi pada keluarga, baik hati, simpatik, puas dalam pelayanan pada orang lain.
2. Makna yang lebih dalam
Enam berbentuk segienam atau dua segitiga kembar sama sisi yang membentuk simbol Yahudi. Namanya ialah Bintang Daud. Ini adalah angka rumahan, mewakili kesenangan akan rumah tangga, dapat dipercaya dan bertanggung jawab. Angka ini dihubungkan dengan penyembuhan dan kesejahteraan negara. Idealisme, kejujuran, dan keselarasan adalah landasan yang mengatur angka nasib ini.
3. Sifat yang kurang positif
Keras kepala adalah sifat yang paling negatif. Sifat lainnya adalah kecendurungan terlalu mementingkan diri dan dorongan mencampuri urusan orang lain.
#7
1. Ciri-ciri dominan
Individu dengan angka nasib tujuh mempunyai ciri-ciri sebagai berikut: penuh teka-teki atau misteri, suka mawas diri (instrospeksi), intelek, sensitivitas, suka akan pemikiran (filosofi), ketajaman, dan suka kesendirian.
2. Makna yang lebih dalam
Sepanjang sejarah, angka 7 mempunyai pengertian mistik dalam berbagai kebudayaan dan agama karena dianggap sebagai angka yang lengkap atau sempurna dan tidak dapat dibagi lebih lanjut, kecuali oleh angka itu sendiri dan satu. Ada 7 hari dalam seminggu, ada 7 not musik dan 7 Keajaiban Dunia.
Sebagai angka unik, 7 dihubungkan dengan kebijaksanaan dan pengejaran intelektualisme. Ada unsur tajam pada angka ini, yang menuntut kesempurnaan. Jadi cenderung mengutamakan kualitas dibanding kuantitas. Canggih, beradab, dan sopan, angka 8 diilhami pandangan spiritual mistik dan memandang tinggi kehidupan.
3. Sifat yang kurang positif
Sifat yang bisa merugikan atau kurang positif dari kelompok ini ialah senang kucing-kucingan (rahasia), hal-hal yang tidak wajar dan kesendirian. Juga sikap yang angkuh bisa dianggap merendahkan martabat orang lain.
#8
1. Ciri-ciri dominan
Individu dengan angka nasib delapan mempunyai ciri-ciri sebagai berikut: mata-duitan atau materialisme, kuat kondisinya, sering berhasil, mampu mempengaruhi, penuh pengertian, senang kepraktisan, berbakat dalam organisasi dan ambisius.
2. Makna yang lebih dalam
Filosofi ketimuran menganggap angka 8 sebagai angka yang paling menguntungkan. Sesungguhnya, secara simbolis angka ini dapat dihubungkan denga materialisme dan sukses dunia.
3. Sifat yang kurang positif
Sifat negatif terletak pada pengejaran ambisi yang tidak mengindahkan moral. Hal ini merupakan dorongan mencari pengakuan dan perolehan materi. Sifat lainnya ialah tidak sabar, kurang toleransi, mau menang sendiri dan tidak peka terhadap kondisi di lingkungan sosial masyarakat.
#9
1. Ciri-ciri dominan
Individu yang terlahir denga angka nasib sembilan memiliki ciri-ciri sebagai berikut: rasa peri-kemanusiaan yang tinggi, sering terharu (trenyuh), penuh pengertian, idealisme dan romantis dalam percintaan.

2. Makna yang lebih dalam

Angka 9 dihubungkan dengan prinsip yang tinggi. Sembilan adalah angka seorang filsuf yang luas pemikiran dan berhati mulia. Idealistik dan romantik, cenderung melibatkan diri dalam aneka masalah kemanusiaan, simpati pada yang menderita dan senang membantu.
3. Sifat yang kurang positif
Sering mengikuti kata hati, kurang disiplin diri, cenderung bingung dan terlalu mudah kehilangan konsentrasi adalah sifat negatifnya.
Tambahan: silahkan dipelajari.
  • Angka 1: Melambangkan sifat Matahari, ego, bijaksana, memimpin, pionir, ide

  • Angka 2: Melambangkan sifat Bulan, pengatur, teliti, tekun, temperamen

  • Angka 3: Melambangkan sifat Venus, cinta, artistik, romantis, pengertian

  • Angka 4: Melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan

  • Angka 5: Melambangkan sifat Mars, berani, libido, pantang menyerah

  • Angka 6: Melambangkan sifat Asteroid, rajin, pandai, tanggap

  • Angka 7: Melambangkan sifat Yupiter, petualang, ingin tahu

  • Angka 8: Melambangkan sifat Saturnus, Hemat, ahli strategi

  • Angka 9; Melambangkan sifat Uranus, penyayang, perhatian, pandai bergaul
Angka
dalam kelompok talenta bisnis : 2,4,8, angka khusus (11,22)
Angka dalam
kelompok talenta seni : 3,6,9
Angka dalam kelompok talenta sains : 1,5,7
Angka tiga belas, Dari sekian banyak angka, urutan, angka 13 ini yang memiliki nasib paling tidak enak. Angka ini dikenal sebagai angka pembawa sial bagi orang-orang yang kebelulan memilikinya, tidak soal apakah mereka percaya atau tidak. Dimanapun angka ini berada ia akan membawa kesialan.
Jika angka tiga belas pada nomor rumah, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya, terbakar, kecurian, sasaran perompok, perselisihan rumah tangga, menimbulkan penyakit bagi para penghuninya, akan dijadikan tempat roh-roh halus yang jahat.
Jika angka tiga belas pada nomor kendaraan, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian bagi para pemiliknya misalnya membawa kesialan dan petaka bagi para pemiliknya. Misalnya, tabrakan, kecelakaan, selalu mogok pada saat dibutuhkan dan lain sebagainya.
Jika angka tiga belas pada nomor kamar hotel, disebutkan kamar hotel ini tidak akan membawa ketentraman, karena aka selalu didatangi oleh roh halus yang mengganggu para penghuninya.
Jika angka tiga belas pada gedung, disebutkan akan selalu menimbulkan kerugian kepada para penghuninya, seperti kebakaran, dan jika ia gedung perkantoran maka para penyewa di gedung tersebut tidak akan pernah menglami kemajuan dalam usahanya.
Angka sembilan, Mungkin angka sembilan untuk banyak orang adalah angka yang paling memiliki aurora keberuntungan yang terbesar. Angka ini yang dipercaya akan selalau membawa keberuntungan bagi para pemiliknya. Untuk bangsa Cina, angka sembilan ini disebut pembawa hokki karena logikanya menurut mereka, angka tersebut merupakan angka terbesar sebelum Nol sebagai angka yang nihil. Sama seperti angka tiga belas, angka sembilan pun dapat berada pada berbagai macam benda yang dipercaya akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.
Angka Ganjil, Dalam mitos kehidupan bangsa dimanapun angka ganjil lebih banyak bermakna dibanding angka genap. Angka ganjil dipercaya membawa keberuntungan dan sekali lagi ini dapat dibuktikan dari sekian banyak kepercayaan baik itu yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha, atau Khong Khu Chu hampir semua agama memiliki hitungan faforit adalah angka ganjil. Untuk orang bangsa Cina hampir dapat di pastikan memiliki angka ganjil pada benda-benda yang dimiliki contohnya seperti nomor plat kendaraannya, nomor toko, nama restoran dan lain sebagainya.
Angka Mistik, Sebenarnya istilah ‘mistik’ dibuat oleh para penggemar judi. Maknanya angka yang dimilikinya dapat memiliki arti lain. Sehingga jika seorang penjudi mendapatkan isyarat atau kode untuk memasang suatu angka, maka ia akan memperjuangkan angka mistiknya. Itu biasanya dilakukan untuk menjaga kemungkinan yang akan terjadi dari angka yang dipertaruhkannya. Contoh angka sebenarnya dan dengan angka mistiknya:
1=0  2=5  3=8  4=7  5=2  6=9  7=4  8=3  9=6  0=1
---------------------------------------------------------------------------------------

Apa itu Numerologi?

Numerologi adalah ilmu mengurangi nama, tanggal lahir dan tanggal penting lainnya turun ke setara numerik mereka untuk masa depan ilahi.
Kebanyakan orang secara naluriah menyadari bahwa beberapa nomor yang beruntung atau memegang kunci masa depan. Misalnya, banyak orang menang lotre dengan mengurangi cintai ada tanggal lahir seseorang dengan urutan numerik.
Sebagian besar agama-agama besar dunia juga mempertahankan jumlah yang mengandung makna tersembunyi atau rahasia yang menyimpan rahasia alam semesta. Numerologi modern sistem terinspirasi oleh komponen sistem numerologi dipraktekkan di Babilonia, serta praktik sistem yangPythagoras dan pengikutnya di Yunani abad keenam.
Numerologi modern juga mengambil isyarat dari buku itu pada awalmistisisme Kristen, tulisan-tulisan Gnostik awal, India Veda, dan "Circle of the Dead" Cina. Ada juga sistem Mesir awal numerologi, yang terlalu esoteris bagi kebanyakan orang untuk mengerti.
Numerologi adalah semua kemarahan dengan matematikawan brilian kuno, seperti Pythagoras yang juga mempelajari sesuatu yang disebut Gemetria, yang merupakan numerologi dari abjad Ibrani. Dalam hal ini, numerologi digunakan untuk segala sesuatu dari ramalan untuk penyembuhan. Studi tentang Gemetria adalah sedikit seni yang hilang, kecuali di antara pengikut Kabbalah yang menggunakannya untuk nubuat ilahi dari Zohar.
Numerologi tidak lagi dianggap sebagai bagian dari matematika dan dianggap sebagai pseudomathematics oleh ilmuwan paling modern. Hari ini, numerologi sering dikaitkan dengan okultisme, bersama astrologi, membaca kartu tarot, bola kristal menatap dan sejenisnya.
Numerologi juga digunakan untuk mendefinisikan kualitas tertentu. Setiap angka memiliki makna itu sendiri kualifikasi. Misalnya 1 berarti keutuhan, 2 berarti kopling, 3 berarti ketenaran, 4 berarti masalah kesehatan, dan sebagainya. Numerologi 9 adalah angka yang menarik karena itu berarti penyelesaian siklus yang akan mengubah ke 1 lagi dalam siklus hidup.
Komponen penting lainnya dari praktek numerologi adalah angka penjumlahan. Digit ditambahkan dan ditertawakan ke satu nomor yang maknanya kemudian meramalkan. Kadang-kadang, angka penjumlahan digunakan untuk membuat sebuah kata sebagai surat masing-masing adalah setara dengan nilai.
Dalam satu jenis numerologi, huruf-huruf alfabet diberikan nilai-nilai yang mereka miliki karena mereka berbaris. Pada jenis lain, yang disebut Kasdim sistem, setiap nomor diberi nilai tertentu.
Orang Cina juga memiliki sistem nomor yang dirancang untuk menjawab pertanyaan. Misalnya, nomor 1 berarti ya, nomor 2 berarti memiliki waktu yang mudah itu, jumlah 3 berarti hidup dan biarkan hidup, dan angka 4 berarti penderitaan dan sebagainya.

NUMEROLOGI TANGGAL LAHIR

Numerologi adalah salah satu keilmuan metafisika yang digunakan oleh manusia untuk melihat karakter, potensi kekuatan, peluang, rintangan dll dari kehidupan seseorang. Numerologi sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu dan digunakan diberbagai peradaban dengan pendekatan yang beragam.
Untuk menganalisa seseorang/sesuatu menggunakan numerologi, dibutuhkan dua variabel utama: NAMA dan TANGGAL LAHIR-nya. Data dari nama dan tanggal lahir tersebut diolah dengan berbagai rumus, sehingga muncul kode-kode yang dapat diinterpretasikan.
Salah satu “bagian” dari numerologi yang penting untuk diketahui dalam melihat gambaran umum seseorang/sesuatu adalah Life Path Value atau Nilai Jalan Kehidupan.
Nilai Jalan Kehidupan/Life Path memberikan gammbaran secara garis besar ringkasan peluang, tantangan, dan pelajaran yang akan kita temui dalam kehidupan saat ini. “Jalan Kehidupan” anda adalah jalan yang anda lewati. “Jalan Kehidupan” mengungkap peluang-peluang dan tantangan-tantangan yang anda hadapi dalam hidup. Nilai Jalan Kehidupan anda adalah satu dari 2 informasi terpenting yang harus anda ketahui dalam numerologi.
Lalu Bagaimana cara mengetahui nilai “Jalan Kehidupan” kita? saya akan berikan contohnya sebagai berikut:
Mr.X dilahirkan pada tanggal 23-11-1998.
pertama kita rubah angka tanggal-bulan-tahun hingga menjadi satu digit dengan menambahkannya.
23 = 2+3 = 5 (tanggal) ; 11 = 1+1 = 2 (bulan) ; 1998 = 1+9+9+8 = 27 = 2+7 = 9
perubahannya menjadi 5+2+9 = 16 = 1+6= 7
Jadi, Mr. X tadi memiliki nilai Jalan Kehidupan/Life Path 7!
Ok, sampai disini faham ya…?
Ada special case disini jika seluruh angka dari tanggal lahir telah dijumlahkan dan hasil akhirnya adalah angka 11 atau 22, maka kedua angka tersebut tidak perlu diperkecil lagi menjadi 1 digit (hanya berlaku untuk hasil akhir 11 dan 22).

OK, sekarang kita masuk ke interpretasi numerology dari masing-masing nilai Jalan Kehidupan / Life Path :

  • Jalan Kehidupan 1
Anda terlahir sebagai pemimpin. Anda bersikeras untuk mengambil keputusan sendiri, anda menginginkan kebebasan dalam berpikir dan bertindak. Anda memiliki semangat dan tekad. Anda tidak membiarkan apapun atau siapapun menghalangi jalan anda begitu anda sudah berkomitmen pada suatu tujuan.
Anda bertanggung jawab sebagai pelindung dan penyedia bagi orang-orang yang anda kasihi. Anda membutuhkan respek dan perhatian dan menjadi marah dan bahkan memaksakan kehendak ketika hal-hal yang penting tidak berjalan sesuai keinginan anda.
Anda butuh memegang kuasa dalam tugas-tugas penting, dan menolak untuk hanya menjadi peran pembantu. Anda mencari peran terpenting dan pusat perhatian.
Anda luar biasa kreatif, original, dan memiliki sentuhan yang tidak biasa. Pendekatan anda dalam menyelesaikan masalah unik dan anda berani untuk beralih dari jalan yang biasa ditempuh orang lain. Anda mungkin kurang dapat menerima kekurangan anda dan juga orang lain.
Anda sangat peduli terhadap status anda dan merawat penampilan demi terlihat sebagai orang sukses dan demi kepuasan diri sendiri. Kebutuhan untuk tampil necis mendorong anda untuk berusaha keras demi perbaikan, kesuksesan, dan kemewahan hidup.
Anda harus berhati-hati terhadap sifat egois, kesombongan, dan terlalu terpaku pada penampilan luar. Anda harus menjaga agar tidak terlalu antusias, pemarah, dan agresif. Apabila sifat-sifat tersebut tidak dikendalikan, anda dapat menjadi sok kuasa, pendendam, dan bahkan melakukan kekerasan. Performa anda paling optimal bila anda diberikan kebebasan penuh/tidak diatur-atur. Sebaiknya anda memiliki usaha sendiri dan menjadi bos diri anda sendiri. Pegang erat mimpi anda dan berusaha dengan keteguhan yang anda miliki untuk mewujudkannya. Anda dapat menderita stress berlebihan dikarenakan sifat anda yang terlalu bersemangat. Jagalah makanan anda dan secara rutin berolahraga sesuai dengan kegemaran anda. Olahraga kompetitif biasanya merupakan pelepas yang menyehatkan bagi orang yang memiliki semangat seperti anda, khususnya olahraga lari dan renang. Jangan biarkan kesombongan dan percaya diri yang berlebihan menguasai anda. Ingatlah, bakat dan kemampuan anda adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa ,yang seharusnya membuat anda bersyukur dan semakin rendah hati, bukannya berbangga diri dan menjadi congkak.
Lebih sering ya daripada tidak, seseorang yang memiliki Jalan Kehidupan no 1 akan mencapai banyak dalam hidupnya, asalkan semangat, kreativitas, keunikan, dan jiwa pembaruan yang dipunyainya didayagunakan sepenuhnya.
  • Jalan Kehidupan 2
Kata kunci sifat anda adalah pembawa kedamaian. Anda memiliki jiwa seorang artis. Anda sangat sensitif, mudah memahami sesuatu, dan sedikit pemalu. Sifat-sifat ini adalah kelebihan sekaligus kelemahan anda, karena di samping anda peka terhadap perasaan anda dan orang lain, kepekaan yang sama menyebabkan anda untuk ragu-ragu dan menyembunyikan bakat luar biasa anda. Sifat sensitif dan mudah mengerti adalah beberapa di antara kualitas diri anda.
Anda sangat pandai berhubungan dengan orang lain dan berdiplomasi karena intuisi anda mengetahui apa yang mereka inginkan dan rasakan. Anda juga penyabar dan dapat bekerja sama. Anda bekerja dengan baik dalam kelompok dan entah bagaimana anda bisa menciptakan keselarasan di antara berbagai pendapat yang berbeda.
Anda menikmati musik dan puisi dan membutuhkan lingkungan yang harmonis.
Anda mampu menilai keindahan dan memiliki sense keseimbangan dan ritme yang baik. Anda memiliki kemampuan untuk menyembuhkan, khususnya di bidang pemijatan, akupuntur, terapi fisik, dan bimbingan.
Namun demikian, sifat sensitif anda dapat merugikan anda. Perasaan anda yang sangat rapuh mudah terluka dan anda terlalu memikirkan ucapan maupun kritik orang lain. Karena anda mudah terluka, anda cenderung menyimpan sendiri pemikiran dan kontribusi anda terhadap masalah yang sedang terjadi saat itu. Hal ini dapat membuat anda marah. Seringkali, anda melarikan diri dari konfrontasi untuk menghindari pertengkaran.
Bila anda mendayagunakan kekuatan dalam diri anda yang luar biasa, anda akan menemukan kekuatan dan kemampuan yang luar biasa untuk mengubah situasi sulit menjadi mengguntungkan bagi tercapainya tujuan anda. Kesadaran akan kekuatan dalam diri andalah yang memberi anda keberanian untuk menggunakan kekuatan pribadi anda saat dibutuhkan. Anda adalah kekasih yang sensitif dan penyayang, sifat anda yang mudah memahami orang membuat anda mengerti akan kebutuhan dan keinginan pasangan anda, yang dapat anda penuhi dengan kelembutan luar biasa.
Namun, ketika anda merasa diperlakukan tidak semestinya, anda dapat membalasnya dengan kekuatan yang menghancurkan, terkadang menggunakan kritik secara personal. Pengetahuan anda, keahlian diplomatik, dan keahlian berorganisasi memungkinkan anda untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sukar. Anda rela tidak menjadi pusat perhatian demi mendukung kesuksesan upaya anda. Pada kenyataannya, seringkali anda adalah orang di balik layar. Meskipun demikian, anda tidak selalu menerima penghargaan sepantasnya untuk kerja yang telah anda lakukan, atau peran anda diremehkan dan pencapaian anda kurang dihargai. Daripada meratapi nasib anda, anda lebih baik menghadapi orang-orang yang kurang menghargai kontribusi anda dan memperjuangkan apa yang sudah anda capai. Anda membutuhkan rasa aman dan kenyamanan, tempat yang hening, dan ditemani oleh orang-orang yang anda kasihi. Anda adalah seorang perfeksionis bila berurusan dengan rumah dan tempat kerja anda. Anda memiliki selera yang sangat baik, yang tampak nyata di sekitar anda. Anda adalah teman yang menyenangkan dan memiliki selera humor yang baik. Kawan-kawan mencari anda karena kehadiran anda membawa damai dan ketenangan. Anda adalah tempat berlindung bagi orang-raong sensitif yang menyadari belas kasih dan pengertian anda. Bila anda telah menemukan tempat anda dalam hidup ini, anda akan memiliki semua bakat dan kepandaian untuk kesuksesan yang luar biasa. Carilah pekerjaan yang dapat menumbuhkan sifat sensitif anda, jadilah lem yang merekatkan sesama.
  • Jalan Kehidupan 3
Anda memiliki bakat kreatif dan bakat untuk mengekspresikan diri yang luar biasa. Banyak penulis, pujangga, aktor, dan musisi terlahir di bawah naungan Jalan Kehidupan no 3. Anda orang yang pandai, berbakat dalam bertutur kata, dan menyukai perhatian. Bakat anda dalam kesenian ekspresif sangatlah besar sehingga mungkin anda telah tertarik untuk menjadi artis pada usia yang sangat muda. Keahlian artistik anda hanya dapat berkembang melalui disiplin dan komitmen terhadap perkembangan sejati talenta anda. Komitmen, konsentrasi, dan kerja keras adalah ketiga cara yang dapat mengasah bakat anda. Berkat kepandaian anda mengekspresikan diri, andalah nyawa dari pesta dan menjadi pusat perhatian. Namun demikian, anda mudah menyia-nyiakan bakat anda dengan terlalu aktif menjalin pertemanan. Kreativitas anda adalah karunia yang dapat memberikan kenyamanan dan kemewahan yang anda inginkan, tetapi hanya dengan fokus dan disiplin yang berkelanjutan. Anda bersifat optimis dan pantang menyerah dalam menghadapi banyak masalah. Anda aktif dalam pergaulan, populer, dan menginspirasi orang lain dengan sikap anda yang selalu ceria. Anda bisa menjadi terlalu murah hati terhadap kesalahan seseorang. Banyak orang yang terlahir di jalan kehidupan ini memiliki kesulitan dalam mengatur uang karena mereka tidak teratur dan tidak serius dalam menyikapi tanggung jawab mereka. Anda mudah emosi dan rapuh. Saat dikecewakan, anda menarik diri dalam diam, dan menutupi keengganan anda bercerita dengan lelucon dan tawa untuk menutupi perasaan anda yang sebenarnya. Suasana hati anda mudah berubah-ubah dan menjadi sinis apabila sedang tertekan. Anda dapat termakan oleh ucapan yang sarkastik, yang dapat menyakiti orang-orang di sekitar anda. Apabila dimanfaatkan secara positif, bakat anda dalam mengekspresikan diri dapat menjadi kekuatan inspirasi yang besar di dunia, membangkitkan orang lain, dan membawa banyak kesuksesan dan kebahagiaan untuk anda.
  • Jalan Kehidupan 4
Anda adalah orang yang praktis, sederhana, dan memiliki ide yang kokoh tentang mana yang benar dan yang salah. Anda sangat teratur dan tertata, sistematis, dan terkendali. Anda cepat mengambil keputusan dan secara metodis menerapkan pendekatan rasional langkah demi langkah dalam memecahkan masalah. Begitu anda telah bertekad, anda tidak mudah menyerah.
Anda bukanlah orang yang melakukan usaha-usaha kurang baik untuk mencari kekayaan dalam waktu singkat. Anda lebih memilih bekerja keras dalam waktu yang lama untuk membangun suatu bisnis atau karir, sebab anda ingin membangun fondasi yang mantap. Karena anda teliti, pantang menyerah, dan gigih, anda memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi sukses, namun hanya dapat dicapai setelah berupaya keras dan mengatasi hambatan-hambatan yang seringkali anda temui. Anda menjunjung tinggi keadilan dan kejujuran. Anda dapat dipercaya dan diandalkan, dan merupakan penyokong dalam komunitas.
Meskipun bukan seorang idealis, anda bersedia berusaha demi memperbaiki dunia dengan cara yang realistis. Namun anda dapat bersikap kaku dalam mempertahankan ide-ide anda, dan kadang-kadang terlalu mudah menghakimi rekan anda. Anda setia terhadap orang yang anda kasihi dan dapat bekerja sama dengan baik. Penting bagi anda untuk memiliki tanggung jawab anda sendiri dan tugas yang terdefinisi dengan jelas, di samping menjadi bagian dari tim kerja. Performa kerja anda lebih baik bila tanggung jawab anda tidak tumpang tindih dengan orang lain. Anda harus berhati-hati untuk tidak seenaknya memerintah dan bersikap kurang sopan. Anda memiliki ketekunan dan kedisiplinan yang jarang dipunyai, dan tidak setiap orang dapat mengikuti anda.
Anda menangani uang dengan hati-hati seperti burung mengamankan telur di sarang.
Kecintaan anda akan bekerja seringkali menuntun anda untuk berkarir saat masih muda. Karena sifat anda yang metodik , anda mudah bersikap kaku dan terperangkap dalam pakem. Anda mungkin terlalu berhati-hati pada saat dibutuhkan adanya perubahan. Hal ini dapat mengakibatkan anda kehilangan kesempatan yang datang. Anda harus menumbuhkan fleksibilitas dalam karakter anda. Anda cocok untuk menikah dan kemungkinan besar menjadi orang tua pengasih yang bertanggung jawab. Namun hal apapun yang melanggar kecintaan anda yang kuat terhadap suatu keteraturan, misal perpisahan atau perceraian dapat menjadi pengalaman yang menghancurkan bagi anda. Anda mudah terobsesi dan bahkan mendendam, menuntut keadilan menurut versi anda sendiri.
Anda adalah pemberani dan pejuang sejati. Anda adalah pembangun dan fondasi perusahaan manapun tempat anda bekerja. Jerih payah serta nilai-nilai tradisional dan praktis anda terlunasi dengan upah yang anda inginkan dan pantas dapatkan.
  • Jalan Kehidupan 5
Kunci kepribadian anda adalah kebebasan. Anda senang bepergian, bertualang, keberanekaragaman, dan bertemu dengan orang-orang baru. Anda memiliki sifat ingin tahu dan mendambakan pengalaman hidup seutuhnya. Anda ingin terlibat dalam beberapa hal dalam waktu bersamaan, selama anda tidak terikat pada satu area manapun. Anda menyukai perubahan, hal-hal baru, dan sudut pandang yang baru. Anda mudah berkawan. Kepribadian anda sangat lincah dan seringkali menginspirasi dan menarik orang-orang dari segala macam latar belakang. Anda pandai berkata-kata dan mampu memotivasi orang lain. Anda bisa ditempatkan di bagian penjualan, periklanan, publisitas, promosi, politik, atau profesi apapun yang membutuhkan keahlian komunikasi dan pemahaman terhadap orang yang anda miliki. Anda cenderung kurang disiplin dan teratur. Anda bisa menjadi impulsif, melakukan atau mengungkapkan hal-hal yang akan anda sesali. Kebebasan dan kebutuhan akan petualangan terkadang tidak dapat dikendalikan dengan baik oleh mereka yang terlahir sebagai penempuh Jalan Kehidupan ini, mengakibatkan masalah ketergantungan obat-obatan, terlalu banyak menuruti hawa nafsu, dan pada umumnya menyalahgunakan berkat dari kehidupan. Anda sangat sensual dan ingin merasakan hidup seutuhnya. Seks, makanan enak, dan pengalaman inderawi lainnya sangatlah penting bagi kenikmatan hidup anda. Anda sukar berkomitmen pada suatu hubungan, tetapi begitu anda melakukannya, anda akan sangat setia. Anda memiliki multi talenta dan berbagai macam keahlian yang berbeda. Disiplin dan fokus adalah kunci sesungguhnya bagi kesuksesan anda. Tanpa keduanya, banyak pekerjaan yang anda mulai tidak akan terselesaikan, dan anda akan gagal dalam mewujudkan buah sejati dari kemampuan anda. Dengan kerja keras dan ketekunan, apapun dapat anda raih. Anda dulunya mungkin dianggap sebagai anak yang liar oleh orang dewasa, dan pernah menjadi penyebab kekhawatiran keluarga. Namun demikian, jangan merasa terbebani untuk buru-buru memilih karir anda. Kebanyakan dari anda lambat berkembang, dan perlu menjalani hidup sebelum anda mengetahui dan berkomitmen terhadap keinginan hati anda. Tantangan anda adalah mempelajari tentang arti sejati dari kebebasan. Perubahan yang kerap terjadi dalam dunia anda memerlukan kemampuan beradaptasi dan keberanian. Cobalah berolahraga secara teratur untuk membentuk dan melenturkan badan anda. Fleksibilitas dan ketahanan tubuh anda akan menaikkan rasa aman dan percaya diri dalam diri anda. Anda mendambakan kebebasan dan bekerja kepada diri sendiri sangat menarik bagi anda. Tantangan bagi anda adalah untuk menetap di suatu bidang demi meningkatkan kemampuan anda hingga mencukupi untuk mencari nafkah dan memperoleh kesuksesan. Begitu anda menemukan tempat yang ideal bagi anda, motivasi dan inspirasi yang anda berikan untuk orang lain akan memberikan timbal balik yang setimpal. Anda akan menemui kawan dan kolega anda mendukung anda di jalan menuju kesuksesan.
  • Jalan Kehidupan 6
Anda memiliki rasa belas kasihan yang besar dan ingin berguna bagi sesama. Anda peduli kepada orang yang lemah dan terinjak-injak. Anda adalah penyembuh dan penolong sesama. Anda mampu memberikan rasa nyaman bagi mereka yang membutuhkan dan seringkali menjadi tempat bersandar.
Tugas anda dalam hidup ini adalah untuk mengembangkan perangkat yang diperlukan untuk benar-benar membantu sesama, bukan hanya menjadi pendengar yang simpatik. Anda harus menemukan keseimbangan antara bantuan dan campur tangan. Dengan cara yang sama, anda harus mempelajari seni rumit menjadi seorang pembimbing yang tahu kapan harus membiarkan orang lain berusaha sendiri, dan kapan harus menghindari merampas pengalaman dan pelajaran hidup yang diperlukan seseorang.
Secara alamiah anda sudah seimbang. Maka dari itu, anda cukup mampu untuk memberi dukungan dan pelajaran kepada sesama yang sedang kesulitan.
Adalah sifat anda untuk menerima tanggung jawab. Seringkali anda mengisi kekosongan yang ditinggalkan orang lain, dan anda bersedia mengorbankan diri. Seringkali anda merasa terlalu terbebani dengan keadaan orang lain yang menderita. Namun demikian, cinta kasih yang mereka berikan kepada anda adalah penghargaan yang layak anda dapatkan.
Anda berusaha untuk menjaga keharmonisan di dalam keluarga maupun kelompok, dengan cara menyeimbangkan dan melenyapkan tekanan yang berlawanan. Anda ingin menikah dan biasanya adalah orang tua yang baik, memberikan kehangatan, perlindungan, dan pengertian kepada anak-anak anda.
Anda murah hati, baik, dan menarik. Anda seringkali dikagumi dan dipuja-puja, yang membuat anda tak habis piker mengapa. Anda memiliki sifat rendah hati, namun juga memiliki kesombongan yang mendalam. Anda bergerak dengan mudah dan anggun, tetapi harus tetap berusaha untuk tetap bugar. Lakukanlah latihan fisik dan batasi makanan manis serta produk susu untuk supaya anda tidak menjadi gemuk.
Saat anda masih muda, anda harus berhat-hati agar tidak memilih pasangan hidup demi alasan yang kurang tepat. Jangan biarkan perasaan sentimen mempengaruhi keputusan anda, khususnya yang berkaitan dengan memilih seorang pasangan. Anda butuh merasa dibutuhkan, namun anda harus belajar untuk membedakan antara mereka yang dapat anda bantu dan mereka yang melemah karena bantuan anda.
Bagaimanapun juga, sudah menjadi sifat anda untuk tertarik kepada sesama yang memerlukan bantuan.
Menganggap diri sendiri sebagai penyelamat dunia dan menanggung beban orang lain adalah godaan dan bahaya bagi anda.
Anda dikarunia bakat musik, begitu juga dengan seni pertunjukan dan visual. Namun, kreativitas anda mungkin terhambat karena kebersediaan anda untuk berkorban, atau ketidakmampuan anda untuk menghargai penuh talenta-talenta yang anda miliki. Hal ini bukan berarti anda tidak dapat berhasil di dalam bidang tersebut, malah sebaliknya anda memiliki bakat, dan dengan usaha anda dapat mencapai kesuksesan dalam sejumlah bidang artistik.
Anda juga memiliki bakat luar biasa dalam berbisnis. Anda dikarunia pesona dan karisma yang besar, yang anda gunakan secara efektif untuk menarik orang-orang dan dukungan yang anda perlukan.
  • Jalan Kehidupan 7
Anda adalah pencari dan penelusur kebenaran.
Anda memiliki sense yang jelas dan menarik tentang diri anda sendiri sebagai makhluk spiritual. Sebagai hasilnya, jalan kehidupan anda dicurahkan unruk menyelidiki sesuatu yang belum diketahui, dan menemukan jawaban atas misteri kehidupan.
Anda mampu untuk menangani tugas anda. Anda memiliki pikiran yang tajam, dan adalah seorang pemikir analitis yang mampu berkonsentrasi dan memiliki pengertian mendalam secara teoritis. Anda senang meneliti, dan menyatukan kepingan-kepingan teka-teki intelektual. Begitu anda sudah memiliki kepingan-kepingan yang diperlukan, anda akan memiliki wawasan kreatif yang tinggi dan solusi praktis terhadap masalah-masalah yang ada.
Anda menikmati kesendirian anda dan memilih untuk bekerja seorang diri. Anda membutuhkan waktu untuk memikirkan ide-ide anda tanpa diganggu oleh milik orang lain. Anda adalah orang yang hidup dengan pemikiran dan caranya sendiri. Sebagai dampaknya, anda sulit membangun dan mempertahankan hubungan yang akrab, terutama perkawinan. Anda membutuhkan ruang dan privasi, yang ketika dilanggar akan membuat anda sangat marah dan frustasi.
Bila hidup anda telah seimbang, anda adalah pribadi yang menarik dan memesona. Anda bisa menjadi jiwa dari pesta, dan suka tampil di hadapan orang banyak. Anda senang menunjukkan kepandaian dan pengetahuan anda, yang menjadikan anda menarik bagi orang lain, khususnya lawan jenis.
Tetapi anda memiliki batas-batas yang jelas. Meskipun anda murah hati dalam situasi sosial, membagikan perhatian dan energi anda secara cuma-cuma, anda sangat sadar akan perlunya untuk pulang dan kembali ke kesendirian anda. Anda mengasosiasikan kedamaian dengan privasi yang tak terganggu. Maka dari itu, kedekatan intim bukanlah hal yang mudah bagi anda, karena anda sangat melindungi perasaan anda.
Segala privasi dan kesendirian dapat menyebabkan isolasi dan kesepian. Anda bisa menyadari kekosongan dalam hidup anda, di mana sebagian dari diri anda mendambakan teman dan pendamping yang mungkin tidak akan terpenuhi.
Bila anda merasa sangat jauh dari sesama, anda dapat menjadi sinis dan mudah curiga. Anda dapat membentuk maksud yang egois dan tersembunyi, yang dapat dirasakan orang lain dan membuat mereka merasa kurang nyaman berada di dekat anda. Anda harus berusaha untuk tidak terlalu menarik diri dan terlalu independen, yang akan meghalangi kasih sayang yang diberikan orang lain dan membuat anda tidak dapat mengalami kebahagiaan sejati dari persahabatan.
Anda harus berhati-hati khususnya terhadap sifat egois dan egosentris, yaitu menganggap diri anda sebagai pusat dari jagad raya, satu-satunya orang yang penting. Hubungan sosial memberikan sudut pandang terhadap diri anda dan hidup, sementara terlalu banyak menyendiri dapat membuat pemikiran anda menjadi terlalu sempit dan terpisah dari seisi dunia.
Secara diam-diam, anda mungkin merasa cemburu terhadap hubungan pertemanan yang dimiliki orang lain dengan mudah. Anda mungkin menganggap orang lain lebih mampu mengutarakan perasaannya atau lebih bebas mengekspresikan dirinya dibanding anda. Anda mungkin bersikap keras pada diri anda sendiri karena anda merasa kurang supel, kurang berkuasa, dan kurang mampu memimpin.
Tantangan anda dalam hidup ini adalah untuk mempertahankan kemandirian anda tanpa merasa terasing atau kurang dapat menghasilkan sesuatu. Anda harus mempertahankan pandangan unik anda tentang dunia, sementara pada saat yang sama terbuka terhadap sesama dan pengetahuan yang mereka tawarkan kepada anda.
Dengan kemampuan anda untuk mempelajari, menganalisa, dan menemukan jawaban dari pertanyaan kehidupan yang penting, anda memiliki potensi untuk bertumbuh luar biasa dan memperoleh sukses dalam hidup ini. Saat anda mencapai paro baya, anda akan memancarkan kemurnian dan kebijaksanaan.
Phytagoras menyukai angka 7 karena potensi spiritualnya yang besar.
  • Jalan Kehidupan 8
Anda dikarunia dengan bakat kepemimpinan alami dan kapasitas untuk mengumpulkan kekayaan yang luar biasa. Anda luar biasa dalam bidang manajemen di setiap area kehidupan, khususnya di bidang bisnis dan keuangan. Anda memahami dunia material, intuisi anda mengetahui apa yang membuat setiap perusahaan tetap berlangsung. Talenta anda tidak berada di urusan pembukuan atau manajemen kecil, tetapi dengan visi yang lebih besar, ada di tujuan dan sasaran-sasaran jangka panjangnya.
Anda adalah seorang visioner dan sedikit sembrono. Anda memiliki kemampuan untuk menginspirasi orang untuk bergabung dengan anda, namun seringkali mereka tidak dapat mengerti apa yang menjadi visi anda. Oleh karena itu, orang-orang di sekitar anda membutuhkan bimbingan, inspirasi, dan dorongan kontinyu. Anda harus mendorong mereka untuk bertindak dan mengarahkan mereka di sepanjang jalan visi anda.
Anda meraih kesuksesan finansial lebih daripada Jalan Kehidupan yang lain, tetapi tetap dibutuhkan usaha untuk itu.
Tantangan anda dalam hidup ini adalah untuk mencapai pelepasan tingkat tinggi, untuk memahami bahwa kekuasaan dan pengaruh harus digunakan demi kepentingan orang banyak. Mereka yang terlahir dengan Jalan Kehidupan no 8 yang tidak memahami nilai sebenarnya dan nilai relatif uang pasti akan menanggung konsekuensi dari keserakahan, mereka beresiko kehilangan segalanya.
Anda harus belajar untuk bangkit lagi dari kegagalan dan kekalahan. Anda memiliki karakter dan kegigihan seorang pejuang sejati. Bukanlah hal yang aneh bagi seseorang dengan Jalan Kehidupan ini untuk mengalami kemalangan besar, termasuk kebangkrutan, kegagalan keuangan, tetapi anda juga memiliki talenta dan keberanian untuk menghasilkan lebih dari satu sumber penghasilan, dan membangun banyak perusahaan yang sukses. Lebih dari orang kebanyakan, kegagalan perkawinan anda harus anda bayar mahal.
Di samping kesulitan yang diwakili oleh hidup, anda akan mengalami rasa puas dari kekayaan materi dan kekuasaan yang menyertainya.
Bisnis, keuangan, real estate, hukum, ilmu pengetahuan (khususnya sejarah, arkeologi, dan fisika), penerbitan dan manajemen institusi besar adalah beberapa di antara lapangan pekerjaan yang paling cocok untuk anda. Anda memiliki ketertarikan secara alami kepada jabatan yang tinggi dan berpengaruh. Politik, kerja sosial, dan mengajar adalah beberapa diantara banyak bidang lain di mana talenta anda dapat bersinar.
Anda pandai menilai orang, yang membantu anda untuk menarik orang yang tepat kepada anda. Sebagian besar pemilik Jalan Kehidupan 8 menyukai keluarga besar dan terkadang cenderung untuk membuat orang lain bergantung lebih lama dari seharusnya. Meskipun baik hati, anda bukan orang yang bebas dalam menunjukkan kasih dan perhatian anda.
Keinginan anda akan kemewahan dan kenyamanan sangatlah kuat. Status sangat penting untuk anda. Anda harus berhati-hati untuk tidak hidup melebihi pemasukan. anda.
Jalan Kehidupan anda menempuh jalan berbahaya tempat kekuasaan berada dan dapat disalahgunakan. Anda dapat menganggap penting diri sendiri, arogan, dan berpikir bahwa cara anda adalah satu-satunya cara. Hal ini menyebabkan keterasingan dan konflik yang tidak dapat dihindari lagi. Mereka yang kemungkinan besar paling anda sakiti adalah orang-orang yang anda cintai, yaitu keluarga dan kawan-kawan anda.
Berhati-hatilah untuk tidak menjadi keras kepala, kurang toleran, suka memaksa, dan kurang sabar. Sifat-sifat ini mungkin muncul di usia awal pemilik Jalan Kehidupan 8, yang seringkali mempelajari sifat-sifat negatif tersebut dari orang tua yang diktator atau keluarga yang terbebani oleh dogma intelektual dan keagamaan.
Mereka yang menempuh Jalan Kehidupan umumnya memiliki fisik yang kuat, yang merupakan pertanda dari kekuatan dan sifat pantang menyerah yang telah melekat.
  • Jalan Kehdidupan 9
Anda adalah seorang dermawan, pecinta sesama, memiliki kepekaan sosial, dan sangat peduli akan keadaan dunia. Anda memiliki belas kasihan dan idealisme yang tinggi.
Anda adalah seorang pengkhayal, dan akan menghabiskan hidup anda dengan mewujudkan beberapa aspek dari mimpi khayalan anda, dengan mengorbankan harta, waktu, dan tenaga demi dunia yang lebih baik. Dengan memberi anda merasakan kepuasan yang luar biasa.
Anda memiliki pandangan yang luas akan kehidupan. Anda cenderung melihat gambaran besar, daripada detil-detil kecil nan jauh di sana. Anda secara alami menarik orang-orang dari berbagai latar belakang yang dapat mendukung rencana-rencana besar anda dan menangani bagian-bagian yang anda anggap kurang menarik.
Mereka yang memiliki Jalan Kehidupan no 9 jarang memiliki prasangka maupun menerima prasangka sosial dari orang lain. Alih-alih, mereka menilai seseorang berdasarkan apa yang dapat orang tersebut lakukan untuk perkara yang lebih besar. Mereka adalah penjunjung derajat manusia sejati.
Anda adalah orang yang imaginatif dan kreatif, khususnya dalam menata keindahan yang sudah ada di lingkungan anda. Keahlian tersebut dapat mendukung anda berkarir di bidang dekorasi interior, desain lanskap, dan fotografi. Namun karena kesadaran sosial anda yang kuat, anda bisa menjadi politikus yang efektif, pengacara, jaksa, menteri, guru, dokter, dan aktivis lingkungan. Pemilik Jalan Kehidupan no 9 umumnya memiliki profesi yang menuntut pengorbanan pribadi dan memiliki dampak sosial yang nyata.
Anda mudah dikecewakan oleh kenyataan hidup, kekurangan orang lain dan diri anda sendiri. Entah bagaimana, anda tidak bersedia menerima ketidaksempurnaan dunia ini. Perasaan ini yang mendorong anda untuk terus berusaha memperbaikinya. Anda terus mengejar pencapaian yang lebih besar, bukannya merasa puas dengan segala usaha yang telah anda dan orang lain lakukan. Singkatnya, anda kekurangan perspektif yang memungkinkan anda untuk lebih dapat menikmati hidup dan menerima segala kekurangannya.
Anda memiliki rasa antusias yang terkendali dan mampu menyelesaikan pekerjaan yang anda mulai.
Kunci kepribadian anda adalah kebutuhan untuk berkorban. Anda harus belajar untuk melepaskan kebendaan dan hubungan, pelajaran yang dapat anda petik adalah terlalu ingin memiliki sesuatu akan menyakiti anda.
Harta akan menghampiri anda dengan cara yang tak terduga, yaitu melalui warisan, sumbangan seseorang yang terinspirasi oleh usaha anda, atau investasi yang menguntungkan.
Sebaliknya, jika anda mengejar harta demi keinginan untuk memilikinya dan melepaskan mimpi-mimpi besar anda, pada akhirnya anda tidak akan memperoleh apapun.
Jalan yang paling mememuaskan batin dan paling berhasil untuk seorang pemilik Jalan Kehidupan 9 adalah dengan memberi, berbagi, dan berkorban demi tujuan yang lebih besar tanpa mengharapkan imbalan. Peluang terbesar anda untuk meraih kesuksesan adalah dengan mencari peruntungan dengan mendirikan usaha yang bertujuan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk sesama. Seringkali, usaha ini akan menjadi badan usaha yang sukses dan besar, memberikan
hasil yang melimpah bagi anda dan keluarga. Hidup anda didasari oleh prinsip bahwa semakin banyak anda memberi, semakin banyak pula anda menerima.
Anda adalah orang yang romantis, namun anda tidak terlalu mengejar cinta. Anda lebih fokus untuk mengejar mimpi-mimpi anda.
Bila anda tidak selaras dengan tabiat asli anda, anda dapat menjadi orang yang mudah berubah suasana hati atau menyendiri. Anda dapat menjadi orang yang pemalu, penuh ketidakpastian, kurang bersyukur, melimpahkan kesalahan atas permasalahan anda kepada orang lain atau kepada dunia. Anda memiliki karunia untuk menilai hidup anda secara obyektif dari jarak tertentu. Bersikaplah jujur kepada diri sendiri. Dengan menghadapi kekurangan dan kelebihan anda secara terbuka, anda membentuk suatu keseimbangan. Dengan demikian anda dapat mencintai dan memahami diri anda dan hidup dengan lebih baik.
  • Jalan Kehidupan 11
Anda memiliki potensi untuk menjadi sumber inspirasi dan penerangan orang banyak. Anda mempunyai energi dan intuisi yang melimpah. Ada banyak hal dalam
pikiran anda saat anda masih muda, sehingga anda sering disalah artikan, membuat anda malu dan menyendiri. Anda memiliki potensi jauh lebih banyak dari yang anda sadari.
Anda menghidupkan segala situasi. Anda tanpa sadar menginspirasi orang banyak. Energi seakan mengalir melalui anda tanpa anda kendalikan. Hal ini memberikan anda baik kekuatan dan kadang-kadang gejolak emosi.
Anda adalah penghubung informasi antara yang di atas dan di bawah, antara dunia yang nyata dan tidak nyata. Ide-ide, pemikiran, pemahaman, dan wawasan, segalanya anda peroleh tanpa harus melewati proses berpikir rasional. Sepertinya ada penghubung antara alam sadar dan tidak sadar anda, yang membiasakan anda terhadap intuisi tingkat tinggi tempat di mana informasi jiwa dapat mengalir.
Segala hal tersebut memberikan kemampuan yang besar untuk menemukan sesuatu. Banyak penemu, artis, pemuka agama, nabi, dan tokoh pemimpin dalam sejarah telah memiliki Jalan Kehidupan 11 yang terpampang jelas dalam diagram mereka.
Karena anda sangat bersemangat, anda memperoleh konsekuensi yang berbeda. Anda memiliki kemampuan yang besar, namun terlalu terlena dalam melihat dan mengkritik diri sendiri. Anda seringkali terlalu perasa. Anda menyadari pada tingkatan tertentu bahwa anda menarik perhatian. Bahkan ketika anda berusaha berbaur dengan lingkungan anda, anda seringkali merasa berbeda, menyolok, dan terasing.
Anda dikaruniai sebuah pesan atau peran yang spesifik dalam hidup ini, namun anda harus mengembangkan diri dengan baik untuk mendapatkan keuntungan penuh dari peluang tersebut. Hingga saat itu tiba, perkembangan dalam diri anda mendahului kemampuan anda untuk mewujudkan tugas penting di mana anda dipilih untuk melakukannya. Konsekuensinya, pemilik Jalan Kehidupannya seolah-olah berkembang dengan lambat, namun mereka mencapai lebih banyak dalam perubahan mereka dibandingkan orang kebanyakan. Maka dari itu, kesuksesan sejati anda belum nampak hingga saat anda mencapai kedewasaan, di antara usia 35-45, di mana perjalanan yang telah anda lalui telah cukup jauh.
Anda sering merasa frustasi, sebagian besar karena anda memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap diri anda. Namun ekspektasi tersebut tidak realistis, dan dapat menghalangi anda untuk mencapai apapun. Anda bisa menjadi sangat tidak praktis, memikirkan sesuatu yang rumit di saat yang dibutuhkan sebenarnya jauh lebih sederhana.
Anda juga dapat mengalami kebingungan dan kehilangan arah. Hal ini menyebabkan hilangnya kepercayaan diri dan munculnya depresi berat. Penyebab masalah emosional ini adalah kurangnya pemahaman anda akan perasaan sensitif dan potensi anda. Hasrat anda untuk berambisi besar sangat luar biasa. Namun demikian, rasa kurang percaya diri terhadap kemampuan anda untuk mewujudkan mimpi ini dapat menyebabkan anda sangat frustasi. Anda merasakan potensi luar biasa yang anda miliki, namun dibutuhkan pula kepercayaan diri yang besar akan kemampuan anda untuk menjadikan mimpi anda kenyataan. Kepercayaan diri adalah kunci yang membuka potensi anda.
Dalam hal fisik, anda harus melindungi sistem saraf yang sangat rentan stres karena perasaan sensitif anda. Depresi seringkali merupakan akibat dari stres jangka panjang yang tidak teratasi. Carilah lingkungan yang tenang dan harmonis, musik yang membuat anda relaks, dan jalani diet sehat demi memulihkan keseimbangan dan ketenangan.
Sebagai pemilik Jalan Kehidupan 11, anda adalah versi yang sangat bermuatan dari Jalan Kehidupan 2 dan memiliki banyak sifat dan talenta yang diwakili angka tersebut.
Anda bisa menjadi sangat diplomatis dan bijaksana. Anda juga penyabar dan dapat diajak bekerja sama. Anda dapat bekerja dalam kelompok dan entah bagaimana caranya menciptakan keselarasan di antara pendapat yang berbeda. Anda menikmati musik dan puisi dan membutuhkan lingkungan yang selaras dengananda. Anda dapat menilai keindahan dan sense ritme dan keseimbangan. Anda mampu menilai keindahan dan memiliki sense keseimbangan dan ritme yang baik. Anda memiliki kemampuan untuk menyembuhkan, khususnya di bidang pemijatan, akupuntur, terapi fisik, dan konseling.
Anda adalah kekasih yang sensitif dan penyayang. Perasaan anda yang mudah mengerti membuat anda sadar akan keinginan dan kebutuhan pasangan anda, yang dapat anda penuhi dengan kelembutan luar biasa. Namun, bila anda merasa diperlakukan tidak semestinya, anda dapat bereaksi dengan kekuatan yang menghancurkan, terkadang menggunakan kritik pribadi tanpa ampun.
Anda adalah teman yang baik dan memiliki selera humor yang bagus.
Bila anda sudah menemukan tempat anda dalam hidup ini dan mulai menyadari potensi sejati anda, upah yang anda dapat lebih dari cukup untuk menebus kesulitan yang anda alami sebelumnya.
  • Jalan Kehidupan 22
Anda terlahir di bawah pengaruh angka yang paling kuat dan berpotensi paling besar untuk sukses dari semua angka Jalan Kehidupan. Ia menawarkan peluang hidup yang luar biasa, di satu sisi anda berpotensi sebagai master builder, yaitu orang yang mampu menerima sesuatu yang luar biasa di dunia panutan dan mewujudkannya di dunia nyata, sementara di sisi lain anda dapat jatuh dalam ketidakjelasan, mecapai sesuatu yang sedikit lebih dari dukungan pribadi.
Kekuatan anda bersifat lembut. Kekuatan anda ada karena kebaikan ide-ide dan visi anda, yang harus anda pergunakan untuk mengilhami orang banyak untuk bergabung bersama meraih mimpi anda. Hanya dengan menyusun kekuatan kolektif barulah anda dapat menyatukan elemen-elemen yang diperlukan – manusia, ide, dan sumber daya, yang memungkinkan anda mewujudkan tujuan anda.
Konsekuensinya, Jalan Kehidupan anda menuntu suatu perubahan yang dramatis. Dengan kemampuan mengintegrasikan karakteristik-karakteristik yang sepertinya bertentangan dalam diri anda, sebagai contoh visi anda yang menyemangati dan kecenderungan anda bersikap praktis, anda mengembangkan talenta untuk berhubungan secara efektif dengan berbagai macam orang. Hal ini membuat anda memahami dan menyatukan pribadi yang berbeda untuk satu tujuan, menggabungkan mereka menjadi suatu keutuhan. Tugas anda dalam hidup ini adalah menyatukan cita-cita menggunakan faktor penentunya. Singkatnya, anda seorang visioner yang membumi.
Anda pandai dalam bisnis dan politik, Anda mengerti tentang institusi besar, dan memiliki kemampuan untuk berpikir dan bertindak dalam skala internasional. Anda dikarunia dengan akal sehat yang logis. Anda dapat melihat kelebihan dan potensi dari suatu ide, juga metode praktis yang dapat membawanya menuju keberhasilan. Entah bagaimana caranya, anda mengerti keterbatasan ide-ide, mana yang akan berhasil dan mana yang tidak. Ini adalah karunia intuitif yang dapat anda gunakan untuk mengevaluasi kemungkinan-kemungkinan berdasarkan kepraktisannya,
Meskipun dalam berbagai aspek 22 adalah angka Jalan Kehidupan yang paling menjanjikan, ia juga merupakan yang tersulit untuk diikuti. Anda memiliki ambisi besar, yang dapat menjadi penguasa yang tersulit, memaksa anda untuk mencapai segala hal yang mampu anda lakukan.
Anda adalah partner yang seriues dalam tiap hubungan. Anda menawarkan nasihat yang bijak dan dukungan emosional yang konsisten. Anda tidak menderita karena ditinggalkan, dan secara alamiah anda menolak dikuasai oleh perasaan. Anda tidak konvensional dalam berpikir dan bertindak, namun cenderung tradisional dalam berpenampilan. Anda tidak suka menjilat dan berpura-pura.
Tantangan bagi anda adalah berbagi visi anda dan memberikan kesempatan bagi orang lain untuk melakukan kontribusi pribadi. Hal ini membutuhkan fleksibilitas
dar pihak anda, yang mungkin merupakan kelemahan anda yang paling besar. Anda sering meragukan kemampuan orang lain. Maka dari itu, anda cenderung mengendalikan situasi dan orang-orang yang terlibat, dan terkadang tergoda untuk melakukan manipulasi.
Pada akhirnya, anda harus belajar berserah kepada perkara besar yang anda kerjakan. Hasil akhirnya bisa jadi sangat berbeda dari bayangan anda semula, namun dengan keyakinan dan komitmen anda akan memberikan dampak yang bertahan lama bagi dunia.

“Number is the within of all things.” ~ Pythagoras




0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.