Sunday, June 30, 2013

10. Kepribadian Berdasarkan Tipe" Rambut

Setiap orang memiliki jenis dan gaya rambut yang bermacam-macam. Orang dengan rambut yang rapi akan memancar aura yang baik ke sekelilingnya. Begitu juga rambut yang terawat dengan baik menunjukan ciri orang yang memiliki kepribadian yang rajin dalam merawat diri dan terbiasa hidup sehat. Rambut juga dapat menunjukan kondisi pikiran seseorang, karena rambut yang acak-acakan cenderung sama dengan keadaan pikirannya. Nah, untuk itu mari kita simak beberapa karakter seseorang berdasarkan gaya  rambut:
1. Rambut botak atau sengaja dibuat botak
Menunjukan seorang pria yang sexy dan senang akan hal-hal yang praktis. Mereka umumnya dapat dipercaya karena mereka tidak berbelit-belit. Sedangkan, kalau yang berambut botak atau kebotakkan terjadi pada seorang wanita berarti wanita tersebut dalam keadaan depresi atau ingin mendapatkan perhatian lebih dari orang-orang disekelilingnya.

2. Rambut sangat lurus
Menunjukan seorang yang memiliki pribadi yang bebas, selalu mengikuti keinginan sendiri, berkepribadian kuat, tidak suka kompromi, dan cendrung bangga pada diri sendiri. Dalam memilih pasangan biasanya mereka akan menjadi sangat pemilih dan lebih suka pasangannya tidak mengganggu kesenangan dirinya untuk menyenangkan diri sendiri.

3. Rambut halus tipis seperti bayi
Menunjukan orang yang produktif dalam menelurkan ide-ide yang kreatif. Namun jika mendapat tantangan yang agak sulit, mereka akan cepat putus asa dan hidup dalam imajinasinya sendiri.

4. Rambut yang selalu rapi dan tertata dengan baik
Menunjukan orang yang efisien dan bertanggung jawab. Mereka adalah teman curhat yang baik karena penuh dengan pemikiran-pemikiran yang positif. Tapi sayang, mereka sedikit konservatif.

5. Rambut yang sisiran poninya jatuh ke depan
Menunjukan pribadi yang rasional. Tapi sayangnya mereka mudah terbawa arus dalam pergaulan sehingga harus hati-hati dalam memilih teman agar tidak terbawa ke jalan yang sesat.

6. Rambut yang sisirannya kebelakang.
Menunjukan pribadi yang keras kepala, royal terutama kepada keluarga, suka mengeluh jika keadaan tidak sesuai dengan keinginannya dan akan jadi provokator utama dalam segala hal yang tidak disenanginya.

7. Rambut yang tumbuh jarang diatas dahi
Menunjukan orang yang suka mementingkan kepentingan diri sendiri. Dan mereka mempunyai perhitungan yang matang tentang untung ruginya terhadap apa yang telah mereka lakukan.

8. Rambut halus dan tidak kaku
Menunjukan pribadi yang labil dan mudah terserang penyakit. Mereka cendrung kurang percaya diri. Biasanya mereka memiliki wajah yang rupawan atau setidaknya menarik untuk lawan jenisnya.

9. Rambut jarang dan tipis seperti rambut jagung
Menunjukan orang yang keras kepala, boros dan konsumtif. Mereka biasanya mengikuti perkembangan mode sehingga membuat mereka sangat modis. Bagi wanita yang memiliki rambut seperti ini biasanya terkenal dengan juteknya.

10. Rambut yang sangat kaku
Menunjukan pribadi yang berani, tegas, dan pantang menyerah. Tapi pemikiran mereka agak kolot.

11. Rambut lebat dan subur
Menunjukan pribadi yang pandai dalam berkomunikasi dan banyak akal, tetapi mereka agak sukar ditebak pemikirannya. Dan pribadi mereka akan banyak dipengaruhi oleh didikan dari keluarga. Kalau didikannya jelek maka mereka adalah orang yang susah dipercaya begitu juga sebaliknya.

12. Rambut berwarna sangat hitam
Menunjukan pribadi yang pantang menyerah dan disukai orang. Biasanya mereka pandai merawat diri dan memiliki daya tarik yang sangat tinggi terhadap lawan jenis.Tetapi mereka cendrung susah dalam menilai seseorang.

13. Rambut berwarna hitam berkilau
Menunjukan orang yang suka mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan. Mereka memiliki wawasan yang luas. Dalam percintaan biasanya mereka cenderung terlalu posesif terhadap pasangannya, benar-benar terbalik dari wawasan yang mereka miliki. 

Rambut dipercaya mewakili ukuran dari isolasi, daya tahan, dan kekuatan diri seseorang. Makin lebat rambut berarti makin kuat daya tahan tubuhnya. Selengkapnya, silakan simak karakter Anda berdasarkan fisiognomi dari beberapa negara di bawah ini.
  • Hitam sekali: pantang menyerah, tidak gampang putus asa, disukai banyak orang
  • Hitam lemas: tulus hati namun pikirannya mudah berubah
  • Hitam berkilau: suka ilmu pengetahuan, sabar namun tegas
  • Hitam agak ikal: mudah terpengaruh, namun berotak cerdas
  • Lemas agak halus: mudah terserang penyakit, agak bebal
  • Agak kemerahan: kelakuannya tidak bisa diduga, tidak suka hidup teratur
  • Jarang: tidak pandai menyimpan uang, keras kepala
  • Kaku: pantang menyerah, tegas, berani
  • Lebat: pandai bicara, banyak akal

FISIOGNOMI BARAT 
  • Menutupi pelipis: kurang penalaran dan logika
  • Garis rambut yang bulat mulus: mudah diajak bergaul dan didekati
  • Garis rambut yang membentuk ujung “V” di tengah-tengah dahi: kurang ramah, sering mengeluarkan uang untuk bersahabat (misal menraktir nonton)
  • Berbentuk “M”: ingin memberi dan menerima secara sederhana, sensitif
  • Bergerigi, berambut “V” tajam: kurang percaya diri, rendah diri
  • Garis batas rambut yang bergerigi/tidak rata: pemarah, terluka, pemberontak, suka merajuk
  • Lembut dan bersinar: sensitif, rentan, karakter halus, berpikiran tajam, pengecut
  • Lebat dan kaku: berani, daya tahan bagus, intelektual kurang, mempunyai daya penyembuh, menyukai tantangan
  • Hitam: kuat, berani
  • Merah: emosional, kurang bisa dipercaya

FISIOGNOMI TIONGKOK 
  • Hitam kelam, tebal: memiliki kualitas hidup bagus
  • Tipis, hitam: penuh gairah
  • Kemerah-merahan: kehidupan menyenangkan
  • Lebat, kasar: miskin
  • Merah: bisa menjadi pemimpin

FISIOGNOMI SURIAH (KHUSUS WANITA)
  • Tidak bisa tumbuh panjang: suka pada percintaan muluk, tetapi sering mengalami kegagalan.
  • Tebal (banyak rambut): bakal mengalami dua kali pernikahan.
  • Kasar dan kaku: tidak begitu simpatik, suka bawa caranya sendiri.
  • Wangi: bakal dapat jodoh seorang mulia.
  • Tumbuh bagus dan mengkilap: tanda peruntungan bagus.
  • Amat sedikit, badan gemuk: bakal mendapat banyak rintangan dan kejadian yang menjengkelkan.
  • Terlalu banyak, badan kurus: bakal menikah dua kali.
  • Cepat beruban: akan berpisah dengan sanak keluarga ke lain tempat atau bakal mengalami dua kali perjodohan.
  • Keriting: suka pada soal percintaan, akan cepat mendapat jodoh terlebih kalau wajahnya cantik.

WHAT DO YOUR HAIRS MEAN?

The hair is said to help measure the inner strength of a woman.Hair makes a statement of its own. To look young, keep your hair in a youthful color and style. Style, texture, color, and length reflect personality, sexuality, from personality disorders.

Curly? Straight? Fine? Thick? Hair - Everything means something according to Face Reading's ancient 2,000 year old psychological system. HAIR COLOR and TEXTURE are important as a way of describing the REAL you! Does it matter if your color is natural or 'from the salon?' No - it's the color YOU like (unless your salon person really blew it, and you're not a Blue hair type personality?!) - Usually your color will reflect your inner qualities.

Here are some general meanings for each HAIR TYPE from the Face Reading system: (Keep in mind that for a character analysis you need to see all the facial features and put them together.
Here are some thoughts about Hair color and what it means for you!

HAIR COLOUR is a facial feature that can be real or from a box!, but the hair color one chooses reflects a a person's inner nature - the way she/he likes to feel, her inner spirit. Below are specific psychological meanings that are accurate for a person with each HAIR .

BLACK HAIRS: (means:) strong willed, intense, dominant. On a Date they might be like: "Impress me. Show me what you've got. Why should I be interested in you? Tell me .


  • ·       Shows one´s respect, sake, movement.
  • ·       Jet black and thick hair indicate that the person is full of good qualities.
  • ·       Those who have black colored hair are thought to be lucky and wealthy.
  • ·       Dark hair is a sign of deep and powerful emotions.

BROWN HAIRS (mean:) family oriented, looks for emotional warmth and sincerety in  others.On a Date they might be like: "Before we get serious, I need you to meet my children. Let's see if they like you."
Brown hair is a sign of much deep feeling.



BLONDE HAIRS (mean:) sunny disposition, confident, fun loving. On a Date they might be like: "Let me give you these donuts for your morning break." "What else can we do for this (angry) client to win back his business to the firm?"



  • ·       Light blond hair : Daydreamer.
  • ·       Gold blond hair : Tender, coward.
  • ·       Long, flat, thin blond hair : Low resolution.




AUBURN HAIRS– Auburn hair shoes a nature capable of appreciating the poetical and sentimental.




RED HAIRS (mean:) - dynamic,  dramatic, intense, fiery, emotional personality.
On a Date they might be like: "I'm very passionate and need someone who is also." "Do you feel deeply about things?"
Red hair women are considered to be of ill temper and quarrelsome in nature.


GREY HAIRS:
Grey hair color is no longer a sign of aging. It has become a symbol of maturity and reliability. Going grey means coming close to nature. It is showing your true color and feeling pride in wearing grey. One can prevent ones hair from growing grey but one could certainly make the silver hair shine and smile. If you are afraid of hair turning silver then it should be a matter of pride for you.
Silver is the natural color. It is a gift from nature and you should take this gift with pride. Instead of coloring your silver hair when going out, you should try to keep them healthy, shiny and bouncy. Look at some grey haired celebrities and find how the comb, style and take of their silver head. One good thing about grey head is that it doesn’t require much maintenance. Or in other words, wearing grey would rid you from coloring your head.

HAIR TEXTURES


COARSE HAIRS (mean:) love of the outdoors, strong body energy

Very coarse hair indicates some bluntness of character.


CURLY HAIRS(mean:) fun loving, funny, playful nature.

Very curly hair indicates a fanciful, enthusiastic nature, and frequently a curly temper.

FINE HAIRS (mean:) sensitive nervous system. If stressed, may have digestive problems.
Hair that naturally lies very flat over the head is a sign of a rather negative, dependent nature.


HARD HAIRS (mean:)  Hard and stubborn nature.
DENSE AND HARD: Authoritarian and hard.
STRAIGHT AND HARD: Snob and arrogance.    

STRAIGHT HAIRS (mean:) direct, straight forward, says what they mean.
Very straight hair shows a tendency to be uniform in manner.



THICK HAIRS: Action oriented, less likely to take things personal, fierce, quantity is more important, prefer physical sex over romance.

  • Women with thick, coarse and wild hair are said to have very high physical as well as mental strength. These women are thought to maintain great resilience in their lives..
  • They have great recuperative powers and may like a challenge in life.
  • A head full of hair means the man is intelligent. Thick and rough hair means he may be poor.
  • Jet black and thick hair indicate that the person is full of good qualities.
                                   
THIN(slim)HAIRS : Women with thin, silky hair are said to be sensitive in nature.



    * The average bald man in America has an IQ of 119 which is above the average man’s IQ of 115. Since the sample size was so large, it proves statistically that bald men are smarter than men with hair.
    A new study indicates men who choose to go bald by shaving their heads are perceived as being more masculine, even taller and physically stronger — although less attractive than men with a full head of hair.


    0 comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.