Wednesday, December 24, 2014

Kumpulan Test Psikologi ( Kepribadian ) Part VII



BAYANGKAN lokasi rumah kamu dekat dengan pasar,mall dan laut.

Misalkan kamu mau membeli sesuatu (entah itu apa, terserah) dan kira-kira kamu akan membeli sesuatu yang kamu inginkan itu ditempat yang dekat dengan

A)pasar

B)mall

C) laut

2.
sesuatu yg sudah kamu beli itu mau dibungkus pake plastik warna apa? ?

A) hitam

B) Putih


JAWABAN

1A.2A
sederhana, tertutup, mudah bergaul, cepat akrab dan mudah menyesuaikan diri dgn lingkungan.

1A.2B
tidak muluk2,, mudah bergaul ,, ingin selalu terlihat menarik didepan org lain, menyukai kebebasan

1B.2A
Tertutup, memiliki rasa minder yg tinggi, kurang percaya diri, sering mengeluh dgn
penampilan,

1B.2B
royal, konsumerisme, mengutamakan penampilan. Solidaritas tinggi ingin selalu terlihat menarik.

1C.2A
menyukai seni, gemar menyendiri, tertutup, tidak banyak tingkah, cenderung pendiam.

1C.2B
ingin selalu membuktikan bahwa
dirinya berbakat, menyukai waktu istirahat yg panjang, gemar berolah raga. Senang dipuji, dan cenderung selalu brpenampilan menarik


Don’t cheat! If you are honest, this tells the truth. It’s pretty good.
Write your answers on a piece of paper and NO cheating!

1.Name of a person of the same gender as yours.

2.Your favorite number?

3.Do you like flying or driving more?

4.do you like a lake or ocean more?


1.This person is your best friend. 
2.This is how many close friend you have in your lifetime.
3. If you chose :
Flying : You like adventure.
Driving : You are a laid back person.
4. If you chose :
Lake : You are loyal to your friends and your lover are very reserved.
Ocean : You are spontaneous and like to please people.

SOAL 1

Suatu hari, anda ditawari empat buah apel oleh teman anda! 2 apel berwarna merah dan 2 apel lagi berwarna hijau! Jika saya menyuruh anda untuk mengambil 3 apel, maka apel yang akan diambil? (A) 1 apel merah dan 2 apel hijau (B) 1 apel hijau dan 2 apel merah 
SOAL 2 
Keesokan harinya , teman anda mengajak anda kerumahnya! Kebetulan dirumah teman anda itu ada dua pohon apel. Pohon yang pertama berada dekat dengan pohon mangga sedangkan pohon yang kedua letaknya dekat dengan pohon rambutan! 
Jika saya menyuruh anda untuk mengambil /memetik 1 buah apel yang ada di pohon itu? Maka anda akan memilh pohon yang mana? (A) Pohon apel yang dekat dengan pohon mangga (B) Pohon apel yang dekat dengan pohon rambutan



AA
Anda begitu menghargai hal-hal kecil yang menurut kebanyakan orang hal itu tidak penting. Anda termasuk orang yang mau bekerja keras dan tidak suka memubajirkan sesuatu. Teliti, berpendirian kuat, dan mandiri. 
AB
Terkadang sebelum melakukan sesuatu, anda sering membayangkan hal-hal manis dari apa yang hendak anda lakukan. Berharap hal itu bisa memberikan kebahagiaan. Anda juga sering merasa cepat bosan dan berantusias dalam hal mencari suasan a atau pengalaman ataupun hal-hal baru. 
BA
Anda cenderung merasa takut. Jika apa yang anda lakukan saat ini tidak memberikan kepuasan. Itulah sebabnya! Anda selalu galau dan penuh kecemasan tentang rasa takut dalam upaya pencapaian target. Ya anda takut bila hal itu tidak terwujud. Namun anda selalu bisa berpikir jernih sebelum melakukan sesuatu. 
BB
Anda begitu brilian dalam mengambil setiap peluang yang ada, dan mampu merancang strategi yang ampuh dalam upaya pencapaian target. Namun anda memiliki sikap terburu-buru. Sehingga memiliki kecendrungan mencari jalan yang cepat, tepat dan instan


Kamu mendaki sebuah gunung, untuk menemukan batu menakjubkan yang sangat langka. Apa kesanmu tentang gunung saat kau berdiri di kaki gunung itu?

Setelah pencarian yang sulit, kamu masih belum menemukan batu itu, dan sekarang matahari mulai terbenam. Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?

Kamu akhirnya menemukan batu yang kamu cari. Apakah jenis batu itu? Jelaskan ukuran, berat, dan nilainya.

Sekarang waktunya turun dari gunung dan pulang ke rumah. Apa kata-kata perpisahan yang kau miliki untuk gunung itu, dan apa jawabannya?


Gunung yang tampak di hadapanmu melambangkan ayahmu, atau figur seorang ayah dalam hidupmu. Dalam istilah psikologi, ini adalah manifestasi pola dasar dari “orang tua yang bijaksana”. Batu yang kamu cari melambangkan kemampuan dan kekuatan yang harus kamu temukan pada dirimu sendiri dalam perjalananmu menuju kebebasanan saat dewasa.

1. Kesanmu pada gunung nmenunjukkan kesan yang kau miliki tentang ayahmu. Apakah sulit atau bukan pemaaf? Ramah dan mudah direbut hatinya? Atau apakah kamu memliki kesan ideal akan puncak bagus yang tampak menyambut dan mendorongmu saat kau melakukan pencarian?

2. Batu yang kamu cari menunjukkan bakat atau kekuatanmu yang belum kamu temukan. Jawabanmu terhadap pertanyaan ini menunjukkan apakah kau akan menyadari potensi yang belum digunakan itu.

Orang yang mengatakan dia akan terus mencari batu tak peduli tertuju pada menujukkan kemauan dan tekat yang sama dalam hidup mereka, tak pernah menyerah meskipun usaha mereka tampak tak berhasil.

Mereka yang mengatakan selesai untuk hari ini tapi kembali lagi untuk melanjutkan pencarian adalah tipe yang mengatur langkah mereka, menyebarkan usaha mereka melalui periode waktu yang cukup lama. Mungkin ada lebih dari beberapa orang yang lambat berkembang di kelompok ini.

3. Caramu mendeskripsikan batu menunjukkan perasaanmu tentang harga diri. Bagaimana besar dan beratnya, dan apa yang kau pikirkan tentang nilainya? “Oh, sekitar 20 dollar.” Hmmm, itu penilaian yang tidak begitu besar, ya? “Itu ternyata batu intan besar yang berharga miliaran!” Tunggu dulu, ayo jangan terlalu terbawa suasana dengan diri sendiri.

4. Kata-kata perpisahanmu pada gunung mengungkapkan apa yang selalu kamu ingin, tapi tak pernah bisa, katakan pada ayahmu. Apa kau mengenali beberapa pola ini?

Kamu: Terima kasih untuk segalanya.









1) Anda sedang berada didalam ruangan ber-ac , apa yang ingin anda lakukan saat berada disana dari plihan dibawah ini A. Menonton televisi
B. Menulis buku
C. Mendengarkan musik

2) Tiba-tiba selang beberapa menit ada seseorang yang mengetuk pintu dan hendak masuk,, yang ada dalam pikiran anda ! Kira2 dia siapa?? A. Sahabat anda
B. Pacar anda
C. Saudara anda


JAWABAN

Aa
Anda orang yang terlihat tenang ketika menghadapi masalah, tapi anda sering tidak konsisten terhadap perencanaan yang sudah anda buat. Itu artinya anda perlu belajar lagi tentang kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap diri sendiri Demi terjadinya perubahan yang positif dalam diri anda sehingga mjd lebih baik.

Ab
Anda orang yang penuh perhatian, mengedepankan perdamaian, cinta dan kasih sayang, akan tetapi fokus anda terhadap perencanaan masa depan sering terganggu karena pikiran2 negatif yang meracuni semangat anda. Cobalah lebih kuat lagi dalam memfokuskan diri pada planing yang sudah anda buat. Sehingga memberikan sebuah kepastian yang jelas.

Ac
Anda orang yang bersemangat, disiplin dan memiliki antusias yang tinggi, akan tetapi anda termasuk kategori orang yang gampang terprovokasi, oleh karena itu cobalah untuk belajar mengendalikan gejolak emosi anda agar logika jernih anda tidak buram saat menghadapi persoalan.

Ba
Anda merasa punya bakat, yang orang lain jarang memilikinya!! Tapi nyatanya bakat itu belum berfungsi maximal, oleh karena itu,, cobalah anda kembangkan dan gali juga cari tahu lebih dalam lagi.


JAWABAN

Bb
Gejolak semangat dan fokus anda dalam menggapai keinginan di masa depan sering terganggu karena depresi oleh tekanan orang2 terdekat anda, oleh karena itu belajar bijaksana bisa menjadi solusi yang baik.

Bc
Anda termasuk orang yang serius tapi santai, mengedepankan etika dan persahabatan tapi kadang anda suka over friendly sehingga sering melanggar aturan

Ca
Anda orang yang over friendly, santai. Dan memiliki toleransi tanpa pandang bulu terhadap sesama bahkan terhadap musuh sekalipun, namun anda akan super tegas bahkan brutal jika dikhianati.

Cb
Anda selalu menginginkan sesuatu yang bisa memberikan kebanggaan pada orang lain, seiring berjalanya waktu anda suka jenuh sendiri terhadap hal-hal yg menjadi rutinitas anda, dan anda memiliki sikap cepat bosan.

Cc
Segala aktifitas yang anda jalani, semuanya penuh dengan perencanaan yang baik, itu mungkin juga karena adanya dukungan yang baik dari orang2 terdekat anda. Namun anda perlu banyak belajar tentang arti kedewasaan, ingat ! Dewasa dalam arti lebih baik lagi dalam pengendalian diri.


PERTANYAAN
PERTAMA

Saat kamu menulis
surat lamaran
pekerjaan, kamu biasa
menuliskan nama dan
alamat di ?? (A) Belakang logo
amplop coklat (B) Depan logo
amplop coklat

PERTANYAAN KEDUA

Tempat mana yang
paling kamu sukai dari
pilihan dibawah ini!! .. (A) kamar (B) pasar (C) Sekolah


AA
Sering membohongi
perasaan sendiri

AB
Tidak suka mengumbar
sesuatu dipublik, baik
jejaring sosial atau
media lain

AC
Tertutup, dan sedikit
ragu saat curhat dgn
sahabat karena takut
diumbar.

BA
mulai bisa mengevaluasi
diri dan memperbaiki
prilaku yg dalam
nuraninya itu salah

BB
Sering mengungkapkan
masalah d publik, baik
jejaring sosial ataupun
media lain

BC
Curhat dgn sahabat
dekat menurutnya
solusi yg tepat
mengurangi masalah.








Anggaplah kalian lagi megang selembar kertas dan gunting . Kalian mau ngegunting kertas itu jadi dua bagian . Pilihan bentuk guntingannya yaitu

1. Gunting lurus, kertas dibagi jadi dua bagian yang sama besar

2. Gunting bersudut, jadi guntingan kertasnya ada yang berbentuk sudut tapi tetep ngebagi kertas jadi dua bagian walaupun kaga sama besar . Misalnya ngegunting ngebentuk segitiga kan ngebentuk sudut siku siku tuh

3. Gunting secara zigzag dan ngebagi kertas jadi dua bagian

4. Gunting dengan ngebuat semacam bentuk lingkaran tapi tetep ngebagi kertas jadi dua bagian


ini berhubungan respon kalian kalo kalian udah ngerasa kaga cocok sama pasangan atau pacar kalian 
1. Kalo kalian ngegunting lurus kertas itu berarti kalian adalah orang yang gampang mutusin pasangan kalian tanpa pikir panjang kalo kalian udah ngerasa kaga cocok sama pasangan kalian dan kalian cenderung kaga terlalu mikirin efek dari tindakan yang kalian lakuin itu

2. Kalo kalian ngegunting bersudut berarti kalian adalah orang yang cenderung banyak mikir untuk mutusin pasangan kalian kalo seandainya kalian ngerasa udah kaga cocok sama pasagan kalian

3. Kalo kalian ngegunting kertas itu secara zigzag berarti kalian adalah orang yang cenderung kaga tegaan buat mutusin pasangan kalian klo seandainya kalian udah ngerasa kaga cocok sama pasangan kalian

4. Kalo kalian ngegunting ngebuat lingkaran berarti kalian adalah orang yang cenderung kaga ngenal kata putus, maksudnya kalian lebih milih ngejauh secara perlahan atau mungkin ngegantungin hubungan kalian kalo seandainya kalian udah ngerasa kaga cocok


BAYANGIN kalo seandainya kalian ngeliat dua anak kecil lagi berantem dan gelut . 
Apa reaksi kalian ngeliat hal itu? Kalian bakal ngelerai atau misahin dua anak yang lagi berantem dan gelut itu atau justru ngebiarin aja?


ini ngegambarin hal yang bakal kalian lakuin kalo tau ataupun ngeliat temen kalian yang lagi pacaran ngelakuin hal yang kaga semestinya dilakuin atau "pacaran liar"

Kalo kalian ngelerai, berarti kalian termasuk orang yang bakal nasehatin temen kalian yang "pacaran liar" itu dan kalo kalian kaga ngelerai atau ngediemin aja berarti kalian termasuk orang yang bakal ngebiarin dan kaga ikut campur kalo tau temen kalian yang "pacaran liar" itu


QUESTION

Coba sekarang pura-pura lagi main suit jepang, apa yang pertama kali kamu keluarkan?

GUNTING?
BATU?
KERTAS?




QUESTION:
JIKA KAMU DAN SESEORANG YANG DEKAT DENGAN KAMU MENYUKAI SESEORANG YANG SAMA DALAM WAKTU YANG BERSAMAAN, DAN ORANG YANG KAMU SUKAI ITU ADALAH SESEORANG YANG SANGAT KAMU CINTAI, APA YANG AKAN KAMU LAKUKAN?

A. TIDAK PERDULI HUJAN BADAI, BERJUANG DEMI MEMENANGKAN HATI PUJAAN KAMU

B. KAMU MENUNGGU DAN MEMBIARKAN ORANG YANG KAMU TAKSIR ITU MEMILIH, TANPA MELAKUKAN APAPUN

C. KAMU OTOMATIS MUNDUR

D. KAMU GA PERDULI APAPUN HASILNYA, TAPI KAMU AKAN BERJUANG LEBIH DULU MEMENANGKAN CINTA PUJAAN MU ITU DENGAN MENUNJUKAN KESUNGGUHAN MU.


JIKA MEMILIH A... seseorang yang bisa melakukan apapun demi mendapatkan hati pujaan-nya adalah type orang yang termasuk rendah diri, serta sedikit egois. Karena memiliki rasa rendah diri ini lah yang membuat kamu mati - matian menunjukkan pada dunia luar bahwa kamu tidak boleh ditolak serta rasa tidak ingin kalah dari orang lain. Tanpa berpikir ulang, apakah seseorang yang kamu taksir itu adalah benar benar orang yang pantas untuk kamu atau tidak. Dan satu hal lagi, kamu selalu bertindak sesuai dengan kehendak sendiri dan sangat jarang menerima saran dari orang lain apalagi untuk urusan cinta. Jadi kamu akan lakukan apapun untuk memenangkan hati pujaanmu, kamu termasuk golongan orang yang memiliki rasa ingin dihormati oleh orang lain.

JIKA MEMILIH B... jika B menjadi jawaban kamu, berarti kamu seorang yang gentleman dan juga benar benar mencintai orang yang kamu taksir itu, serta bisa menghargai saran / ide dari orang lain. Dalam hati orang type ini, cinta adalah sesuatu yang baik, karena anda sadar bahwa cinta bukan hanya sekedar keinginan. Kamu tau betul apa arti cinta sesungguhnya sehingga kamu bisa menghargai pilihan orang yang kamu taksir itu. Walaupun nantinya anda kalah, kamu tidak akan mengerutu atau menyesal, malah kamu akan mendoakan kebahagiaan pasangan, kamu adalah type orang yang lapang dada.


JIKA MEMILIH C.... begitu menjumpai persaigan dalam percintaan, belum bertarung kamu sudah mundur lebih dulu, terhadap diri sendiri tidak punya rasa percaya diri, dan juga tidak punya rasa keyakinan pada pasangan, termasuk orang yang pasrah pada keadaan.
Tak cuma itu, tidak punya rasa keyakinan pada diri sendiri, kamu juga orang yang kurang percaya akan kemampuan sendiri sehingga seringkali berpikir kearah yang buruk. Bila belum bertarung sudah kalah duluan, type orang seperti in sangat sulit mendapatkan orang yang benar benar mencintainya, Walaupun ada orang yang mencintai kamu, tetap sulit mendapatkan pasangan, karena tidak akan berusaha mempertahankan apa yang telah dimilikinya dan selalu tidak memiliki rasa aman dan percintaan, takut pasangan tidak mencintai kamu lagi tapi kamu tidak berusaha melakukan sesuatu untuk mempertahankannya, sifatnya terlalu pasrah.

JIKA MEMILIH D... orang yang memilih jawaban ini, dalam hati yang paling dalam benar benar mengerti bahwa cinta butuh pengorbanan. Memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, layak untuk pasangan serta layak untuk diri sendiri. Type orang seperti ini tau betul dan dapat memisahkan kepentinga pribadi dengan rasa cinta. Walaupun pernah disakiti tapi tidak mempergaruhi kehidupan personal kamu yang lainnya, karena kamu bisa meletakan rasa cinta pada sudut yang terpisah. Terhadap urusan cinta, kamu bisa menjaga perasaan kamu, ibarat menyimpan setengah dari perasaan kamu, jadi bila pasangan kamu menyakiti kamu, kamu tidak akan terseret seluruhnya hancur dalam larutan perasaan


bayangkan suatu hari kalian lagi tersesat di suatu negara. kamu terpisah sama temen kamu terus tiba – tiba kamu ketemu
kebun strawberry…
.
.
menurut bayangan kamu seberapa tinggi pagar kebun strawberry itu???
.
.
terus kalian laper banget otomatis dong
kalian bakal ngambil strawberry itu oh iya posisinya disitu lagi ga
ada orang yang jaga…
Berapa banyak strawberry yang bakal kamu ambil???
.
.
ketika kalian makan strawberry itu tiba – tiba yang punya kebun dateng,trus marah – marah ama kamu..
Apa yang kau lakukan saat pemilik itu marah –
marah?
.
.
akhirnya setelah marah-marah akhirnya sang empunya kebun
mengijinkan kamu pulang , setelah beberapa saat jalan kamu mikir …. gimana rasa strawberry
yang tadi kamu
makan?


kebun strawberry itu
menunjukkan keingiinan
untuk selingkuh…

nah dari pertanyaan
pertama dapat
diketahui seberapa
besar sih benteng yang
kamu buat biar ga
selingkuh.. trus pertanyaan kedua
nunjukin seberapa
cewek ato cowok yang
mau kamu selingkuhin…

ketiga
nunjukin gimana reaksi
kamu kalo pasanganmu
kamu tau kamu
selingkuh.. keempat
gimana perasaan kamu
setelah selingkuh …..


Question

Kamu lagi maen ke Afrika, eh trus dipaksa bawa binatang pulang buat souvenir.

Kamu akan pilih:
a. Monyet
b. Singa
c. Ular
d. Jerapah


Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin kamu jatuh hati:
.
.
a. MONYET
kreatif, ngga pernah bikin kamu bosen

b. SINGA
to the point, langsung nayatain tanpa spik yang bebelit

c. ULAR
ulur...tarik. ...ulur lagi...tarik lagi...., layangaaaan kali

d JERAPAH
sabar tapi never give up


Menjemur baju

mungkin nampak sedikit kuno sekarang tapi .
.
BAYANGKAN
Anda berada pada jaman ketika segalanya dicuci dengan tangan dan digantung sampai kering. Baju-baju kotor mulai menumpuk. Anda benar-benar harus mencucinya hari ini. 
Ketika melihat ke angkasa Anda melawan awan gelap pertanda akan hujan. Apa yang terlintas di pikiran?

1.”Oh tidak, kau pasti bercanda! Maksudmu aku harus menunggu sampai besok? Apa yang akan aku pakai?“
.
.
2.”Tunggu saja sebentar dan lihat apakah cuaca akan cerah“
.
.
3.”Yah, aku rasa tidak harus mencuci hari ini“
.
.
4.”Aku akan tetap mencuci biarpun hujan atau tidak“


Ketika cuaca buruk yang tak terduga ditambahkan ke dalam tugas-tugas rumah tangga yang membosankan, Anda mendapatkan contoh nyata stress kecil yang dihadapi dalam hidup sehari-hari. Jawaban Anda terhadap cucian menunjukkan ukuran stress yang dirasakan dalam kehidupan.

Pertama

Tingkat stress : 80 %. Anda membiarkan segala hal-hal kecil yang buruk mempengaruhi Anda. Sekarang stress telah menumpuk tinggi sehingga gangguan terkecil saja dapat membuat Anda kesal seharian. Sudah saatnya Anda beristirahat dan santai sebelum hal itu mempengaruhi kesehatan.

Kedua

Tingkat stress : 50 %. Anda tidak dipenuhi stress dalam hidup. Anda tetap dapat tenang ketika segala sesuatu tidak berjalan seperti yang direncanakan. Teruslah berusaha menyelesaikan masalah yang dapat Anda pecahkan ketika muncul. Anda akan baik-baik saja. Ingat, tidak semua stress itu buruk. Biarkan stress dalam hidup memotivasi Anda.

Ketiga

Tingkat stress : hampir 0 %. Anda tidak membiarkan masalah kecil mengganggu dan tidak punya alasan untuk kuatir. Anda mungkin sudah yakin dengan filosofi tenang. Anda tidak dapat menghentikan hujan dengan menguatirkannya.

Keempat

Tingkat stress : hampir 100 %. Anda merasakan stress yang tinggi dalam hidup sehingga mengabaikan kenyataan dan berusaha mencapai hal yang mustahil. Ketika gagal, Anda akhirnya berhadapan dengan masalah yang lebih besar dan lebih banyak stress dari sebelumnya. Jika meluangkan waktu untuk santai dan memikirkan semuanya, Anda akan melihat berapa banyak usaha yang terbuang. Jangan terlalu cepat dan jangan terlalu tegang. Memakai kaos kaki yang sama sehari lagi tidak akan membunuh Anda.


Pada suatu hari saat berkunjung ke rumah pacar kamu, kamu dipersilakan masuk dan menunggu. Selama menunggu,ternyata org tua pasangan kamu datang dari dalam rumah untuk menawari buah sebagai cemilan selama kamu menunggu. Buah apa yg dibawanya?

Buah yg dibawa merujuk kepada hubungan kamu dengan keluarga pasangan kamu.

Apel
Hubungan yg kamu jalani adalah hubungan basa-basi,hubungan yg umum terjadi,komunikasi yg terjalin cuma seadanya aja.

Pisang
Hubungan yg kamu jalin adalah kedekatan yg personal,sering menceritakan kisah menarik dan juga sering berbincang-bincang secara pribadi.

Anggur
Hubungan yg kamu jalin adalah hububgan yg cenderung kaku. Kamu berusaha sopan dan terlihat baik,tapi itulah yg membuat hubungannya terasa janggal dan kaku

Jeruk
Kamu menyadari bahwa hububgab tidak selamanya akan baik saja,ada kalanya kamu bisa menjadi cuek,ada kalanya kamu sangat perduli. Hububgan yg cenderung berubah-ubah


Kue bagian apa yang ingin sekali kamu makan?

a.) Bagian strawberry.
b.) Bagian dekorasi yang nggak bisa dimakan.
c.) Bagian yang banyak gulanya.
d.) Bagian hiasan wafer.


1. Bagian strawberry : Kamu hidup berdasarkan kesusilaan. kamu tidak akan melakukan sesuatu yang melawan kebenaran.

2. Bagian dekorasi yang nggak bisa dimakan : Kamu adalah orang yang fashionable dan selalu mempesona orang-orang di sekitar kamu.

3. Bagian yang banyak gulanya : Kamu peduli terhadap orang perasaan orang lain dan suka berada di tempat ramai.

4. Bagian hiasan wafer: Kamu adalah seseorang yang layak dan berbakat menjadi pemimpin. Kamu suka berada dalam suasana yang terkendali.


Question

ada sebuah lingkaran, dan titik, dimanakah kamu akan meletakkan titik tersebut ? Diluar atau didalam lingkaran ?
.

Jawaban
.
.
Didalam= orang yang kreatifitasnya terbatas
diluar= orang yang kreatifitasnya tidak terbatas


QUESTION

Tidak ada peristiwa olah raga lain yang memiliki daya tarik seperti gulat profesional. Kita mungkin tertawa melihatnya atau menggelengkan kepala, tapi popularitasnya terus bertahan. Jika Anda memiliki kesempatan masuk ke gelanggang, hanya untuk sehari, Anda ingin menjadi pegulat seperti apa? (Pilih salah satu jawaban di bawah ini)
.
.
1. Seorang pria sebesar raksasa yang memukul lawan dengan kekuatannya

2. Seorang jagoan yang memiting, menendang, dan menghantam setiap lawan yang dihadapi

3. Seorang tipe penjahat yang curang memegang dan membanting lawan setiap wasit tidak melihat

4. Pegulat bertopeng yang tidak berekspresi, emosi, dan sakit


Olah raga adalah ekspresi sosial yang diterima sebagai agresi yang manusia alami. Tapi pada tingkat yang lebih dalam, mereka juga mewakili kehalusan dorongan seks. Gulat profesional yangliar, pemujaan tubuh, kemanusiaan yang kasar, dan agresifnya, membuat hubungan terhadap seks lebih dari olah raga lainnya. Tipe pegulat yang Anda pilih menunjukkan tipe pasangan seperti apa di tempat tidur.
.
.
1. Seorang pria sebesar raksasa yang memukul lawan dengan kekuatannya
Anda bersikeras melakukannya dengan cara Anda. Seperti petinju yang membuat lawan takut, Anda mengambil kendali terhadap pasangan dan menaklukkannya agar mengikuti keinginan Anda tanpa pikir panjang lagi. Itu mungkin kedengarannya kasar dan seperti binatang, tapi kita tidak berbicara mengenai permainan anak-anak, ' kan ?

2. Seorang jagoan yang memiting, menendang, dan menghantam setiap lawan yang dihadapi
Anda senang mencoba tipuan dan teknik baru dengan setiap pasangan baru. Bagian dari kegembiraan dalam permainan cinta di bangkitkan dengan kebebasan yang diberikan kepada Anda untuk mengekspresikan kreativitas. Anda senang merangsang titik-titik yang paling sensitif pasangan Anda, kemudian langsung ke tujuan.

3. Seorang tipe penjahat yang curang memegangdan membanting lawan setiap wasit tidak melihat
Anda tidak puas bercinta sesuai kebiasaan. Anda selalu mencari sensasi baru. Anda tidak takut melanggar beberapa peraturan (atau memperkenalkan benda-benda terlarang) untuk mendapatkan yang diinginkan. Sekarang turunkan kursi lipat itu sebelum orang lain terluka.

4. Pegulat bertopeng yang tidak berekspresi, emosi, dan sakit
Anda tidak suka menyingkapkan diri yang sebenarnya, bahkan dalam pertemuan yang paling intim sekalipun. Ada pancaran misteri pada gaya bercinta Anda dan perasaan tenang yang hampir menakutkan. Tapi akan selalu datang saatnya ketika topeng Anda akhirnya akan terbuka. Apakah Anda siap menghadapi wajah yang berbeda di balik topeng tersebut?


QUESTION

Suatu hari seorang lelaki tua menghampiri Anda dan berjanji bahwa pada hari yang 
ditentukan nanti saat dia pergi, ia akan memberi Anda hadiah berupa hewan peliharaan. 
Namun dengan syarat Anda hanya boleh memilih satu hewan. 
Akhirnya datanglah hari dimana ia telah pergi dan meninggalkan empat hewan peliharaannya. Yang mengejutkan Anda, Anda teringat bahwa Anda hanya boleh membawa satu ekor hewan. 
Kira-kira hewan apa yang akan Anda bawa pergi? A. Biri-biri
B. Sapi 
C. Kuda 
D. Macan


ANSWER

a.biri biri : sayang keluarga

b.sapi: senang berdebat

c.kuda: sayang sama pasanngan


GAMBAR!

Dalam kotak ini adalah gambar cabang karang . Kamu diharuskan untuk menggambar gurita ( boleh lebih dari satu juga) di mana saja dalam kotak .
.
.




ANSWER

Carl Jung salah satu pendiri psikoanalisis mengamati bahwa gurita dengan penampilan jahat asing , bentuk invertebrata licin , dan tentakel yang membentang ke segala arah , merupakan simbol yang dapat menggambarkan stress dan kecemasan . 
Karya seni Anda memberi petunjuk pada tingkat dan sifat stres dalam hidup Anda .

Ukuran dan jumlah gurita Anda mencerminkan pentingnya dan jumlah kekhawatiran dalam hidup Anda .

Sebuah gurita besar tunggal menunjukkan perhatian kamu tersedot pada sebuah hal (single great concern), sementara sejumlah gurita kecil berkerumun di mana-mana adalah tanda bahwa Anda merasa kewalahan oleh tekanan ringan dan gangguan di semua sisi . Jika kamu menggambar gurita nya kecil , friendly-looking dan tampak gembira di bawah gelombang , itu baik untuk anda ! No one said that life has yo be a cold,dark abyss.

Posisi gurita dalam kaitannya dengan karang juga hasilnya signifikan .

Jika Anda menggambar gurita mengambang bebas , itu berarti Anda percaya bahwa stres Anda, sebesar apapun itu , pasti terpecahkan . Tetapi jika Anda menggambar gurita menempel erat ke karang , itu menunjukkan anda merasa seolah-olah sedang terkunci dalam cengkraman keterlibatan


Tes ini mirip seperti psikotes dan dibuat untuk menunjukkan sifat Maskulin(Tomboy) atau Feminim yang dimiliki oleh otak Anda.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, hasil pengujian ini hanya akan berupa sebuah petunjuk yang mencerminkan perilaku, gaya, orientasi dan sifat anda. Jadi, jawablah dengan jujur sesuai perilaku Anda !! (Harap jawaban Anda di catat)

1. Ketika membaca peta atau petunjuk jalan, anda akan :
a) Mendapat kesulitan dan sering minta tolong
b) Memutar peta itu untuk menghadap kea rah yang anda tuju
c) Tidak mendapat kesulitan membaca peta atau petunjuk jalan

2. Anda sedang memasak makanan yang rumit, sementara radio anda menyala dan seorang teman menelpon anda. Anda akan :
a) Membiarkan radio menyala dan terus memasak sambil berbicara di telpon
b) Mematikan radio, berbicara sambil memasak
c) Mengatakan pada teman anda bahwa anda akan menelponnya lagi setelah anda selesai memasak

3. Teman anda akan berkunjung kerumah baru anda dan menanyakan arah menuju rumah anda. Anda akan :
a) Menggambar sebuah peta dengan arah yang jelas dan mengirimkannya ke mereka
b) Bertanya patokan apa yang mereka kenal, lalu mencoba menjelaskan jalan menuju rumah anda
c) Menjelaskan secara lisan “ambil jalan rawasakti kearah samping polda, lurus, kemudian belok kanan, lalu belok kiri dua kali, hingga jalan buntu”

4. Ketika menjelaskan sebuah gagasan atau konsep, apakah anda akan :
a) Menggunakan sebuah pensil, kertas dan isyarat bahasa tubuh
b) Menjelaskan secara lisan dengan menggunakan bahasa tubuh dan isyarat-isyarat
c) Menjelaskan secara lisan dengan jelas dan singkat

5. Ketika pulang dari menonton film hebat, anda lebih suka :
a) Membayangkan adegan2 di film tersebut dalam benak anda
b) Membicarakan adegan2 dan apa yang dibicarakan
c) Mengutip apa yang dikatakan dalam film itu

6. Dalam sebuah gedung bioskop, anda biasanya lebih suka duduk di:
a) Sebelah kanan
b) Dimana saja
c) Sebelah kiri


(PART 2)

7. Seorang teman mempunyai peralatan elektronik yang rusak. Anda akan :
a) Bersimpati, lalu mendiskusikan bagaimana perasaan mereka tentang hal itu
b) Memberi tahu orang yang dapat dipercaya untuk memperbaikinya
c) Memikirkan bagaimana cara alat tersebut bekerja dan mencoba memperbaikinya untuk teman anda

8. Anda sedang berada ditempat asing lalu ada seseorang yang bertanya arah utara pada anda. Anda akan :
a) Anda mengaku bahwa anda tidak tahu
b) Menerka setelah berfikir sejenak
c) Menunjuk arah utara tanpa kesulitan

9. Anda telah menemukan ruang parkir, tetapi agak sempit dan anda harus parker mundur. Anda akan :
a) Lebih baik mencari tempat lain
b) Dengan hati-hati memarkir mundur mobil anda
c) Parkir mundur tanpa kesulitan

10. Anda sedang menonton TV lalu telpon bordering. Anda akan :
a) Menjawab telpon tanpa mematikan TV
b) Mengecilkan suara TV dan mengangkat telpon
c) Mematikan TV, menyuruh orang lain untuk diam lalu menjawab telpon

11. Anda baru saja mendengar sebuah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi kesukaan anda. Biasanya anda :
a) Dapat menyanyikan setelah itu tanpa kesulitan
b) Dapat menyanyikan lagu itu, jika lagu itu benar2 mudah
c) Kesulitan mengingat lirik lagu itu, tapi hanya ingat beberapa kata2nya

12. Cara terbaik anda untuk memperkirakan hasil adalah : (misalnya hasil ujian/ulangan)
a) Menggunakan intuisi
b) Membuat keputusan berdasarkan informasi yang ada juga dari firasat
c) Menggunakan fakta, statistic dan data

13. Anda lupa dimana anda meletakkan kunci anda. Anda akan :
a) Mengerjakan hal lain hingga anda ingat
b) Mengerjakan hal lain sambil terus mengingat2 dimana anda meletakkannya
c) Didalam hati mencoba mengingat kemana saja anda melangkah hingga anda ingan dimana meletakannya

14. Anda sedang berada di sebuah kamar hotel ketika anda mendengar suara sirene di kejauhan. Anda :
a) Tidak dapat memastikan darimana arahnya
b) Dapat memperkirakan darimana arahnya
c) Dapat menunjuk langsung arah asal suara tersebut


(PART 3)

15. Anda pergi ke pertemuan social, lalu diperkenalkan dengan tujuh atau delapan orang baru. Keesokan harinya anda akan :
a) Dapat dengan mudah mengingat wajah mereka lagi
b) Akan ingat beberapa wajah mereka
c) Hanya ingat nama2 mereka

16. Anda ingin pergi ke pedesaan untuk berlibur, tetapi pasangan anda ingin pergi ke empat peristirahatan di pantai. Untuk meyakinkan bahwa gagasan anda lebih baik, anda akan :
a) Katakan padanya dengan lembut bagaimana perasaan anda : anda mencintai suasana pedesaan dan anak-anak juga keluarga selalu menyukai pedesaan
b) Katakana pada keluarga anda jika mereka pergi ke desa anda akan berterimakasih dan akan ke pantai lain kali
c) Gunakan fakta : peristirahan didesa lebih dekat, murah dan santai

17. Ketika merencanakan kegiatan harian anda, anda akan :
a) Menulis daftar sehingga anda dapat melihat apa yang harus dikerjakan
b) Memikirkan hal2 yang harus anda kerjakan
c) Bayangkan dalam benak anda orangorang yang akan anda temui, tempat-tempat yang akan anda kunjungi dan hal-hal yang akan anda lakukan

18. Seorang teman anda memiliki masalah dan datang untuk membicarakannya dengan anda. Anda :
a) Bersimpati dan memahaminya
b) Mengatakan bahwa hal itu tidak seberat yang terlihat kemudian menjelaskan alasan anda
c) Memberikan saran dan nasehat masuk akal cara mengatasi masalahnya

19. Dua orang teman anda masing sudah menikah, terlibat skandal perselingkungan. Kira2 bagaimana anda mengetahuinya:
a) Anda dapat mengetahuinya sejak awal
b) Anda mengetahuinya setelah berjalan lama
c) Anda mungkin tidak akan melihatnya

20. Apakah kehidupan itu menurut anda :
a) Mempunyai teman2 dan hidup secara selaras dengan orang2 disekitar anda
b) Bersikap ramah kepada orang lain sambil menjaga kemandirian anda
c) Mencapai tujuan yang bernilai, mendapat penghormatan dari orang lain dan mendapat keuntungan

21. Jika diberi pilihan, anda lebih suka bekerja :
a) Dalam sebuah grup dengan orang2 yang dapat diandalkan
b) Dikelilingi orang lain namun dapat menjaga kemandirian anda
c) Sendirian

22. Buku pilihan anda adalah :
a) Novel dan fiksi
b) Majalah dan Koran
c) Non-fiksi dan otobiografi


(FINAL PART)

23. Ketika pergi belanja anda mungkin cenderung untuk :
a) Sering membeli karena keinginan, terutama barang2 khusus
b) Mempunyai rencana tetapi mengambil barang2 diluar rencana juga
c) Membaca lebelnya dan membandingkan harganya

24. Anda lebih suka tidur, bangun dan makan :
a) Kapanpun anda ingin
b) Dalam jadwal tertentu namun anda cukup luwes
c) Pada waktu yang sama setiap hari

25. Anda telah bekerja ditempat baru dan bertemu bertemu banyak teman dan pegawai baru. Salah satunya menelpon anda ketika dirumah. Anda akan :
a) Dengan mudah dapat mengenali suara mereka
b) Mengenalinya setelah agak lama
c) Sulit bagi anda untuk mengenali suaranya

26. Apa yang membuat anda marah ketika berdebat dengan seseorang ?
a) Kebisuan mereka atau kurangnya tanggapan mereka
b) Ketika mereka tidak mengerti maksud anda
c) Pertanyaan dan komentar yang menyelidik

27. Disekolah atau kuliah, bagaimana pendapat anda tentang ujian choice dan menulis essay ?
a) Menurut anda keduanya mudah
b) Lebih mudah choice
c) Tidak handal dalam keduanya

28. Masalah berdansa dan menari dengan irama Jazz, anda :
a) Dapat mengikuti musik setelah mempelajarinya beberapa langkah
b) Hanya dapat melakukan beberapa gerakan
c) Sulit mengikuti tempo dan iramanya

29. Sebaik apa anda dapat mengenali dan menirukan suara hewan ?
a) Tidak terlalu baik
b) Biasa saja
c) Sangat baik

30. Pada akhir hari yang sangat sibuk, anda biasanya lebih senang untuk :
a) Mengobrol dengan teman atau keluarga anda tentang hari anda
b) Menyimak orang lain berbicara tentang harinya
c) Membaca koran, menonton TV dan tidak bicara


Cara Penilaian:

Kalau kamu Pria 
Setiap Jawaban 
A bernilai 10 = ….
B brnilai 5 = ….
C bernilai -5 = ….
Total perolehan anda = ….
.
.
kalau kamu Wanita ,
Setiap Jawaban 
A bernilai 15 = ….
B brnilai 5 = ….
C bernilai -5 = ….
Total perolehan anda = …. ( untuk pertanyaan yang tidak sesuai kehidupan anda, maka hadiahi diri Anda dengan nilai 5 )

Analisa Hasil Tes:

Untuk Pria:
1) Umumnya pria akan memperoleh nialai antara 0-180 
2) Bagi Pria Maskulin biasanya mendapat nilai dibawah 150.
3) Pria yang memiliki nilai diatas 150 akan cenderung memiliki sifat Homoseksual (gay)
4) Semakin mendekati 0 maka semakin Maskulin sifatnya. Orang – orang ini menunjukkan bahwa mereka memiliki logika, analitis dan keterampilan lisan yang kuat dan cenderung bersikap disiplin dan hidup teratur tanpa dipengaruhi emosi mereka.
Untuk Wanita :
1) kebanyakan wanita memperoleh nilai 150-300
2) Otak wanita yang Feminim akan mendapat nilai diatas 150.
3) Semakin rendah nilai pada wanita, maka semakin besar kecenderungannya untuk menjadi seorang Lesbian.
4) Semakin tinggi maka semakin feminim, dan semakin besar kemungkinan orang tersebut memiliki bakat kreatif, artistik dan musik. Pemilik otak ini akan membuat keputusan berdasarkan intuisi dan perasaan.


Komen "DONE" di kolom komentar, nanti admin share jawaban nya.
.
.

Dalam permainan ini, kita bisa mengetahui sifat seseorang dari apa yang dia gambarkan. 
Gambarkan gunung
Gambarkan matahari
Gambarkan jalan
Gambarkan pohon
Gambarkan ular
Gambarkan naga

Analisis gambar akan admin share setelah komen Done di kolom komentar!


1. Matahari menggambarkan keterbukaan Anda

Semakin banyak terlihat, maka anda semakin terbuka
Kalau mataharinya bulat terlihat semua, berarti anda orangnya terbuka.
Kalau ada bagian yang tertutup, berarti ada hal-hal tertentu yang hanyau diceritakan kepada orang-orang atau teman-teman yang dekat

2. Bentuk Jalan

Jalan yang tak punya ujung, berarti anda cendrung belum mempunyai tujuan hidup
Jalan yang punya ujung, berarti anda cendrung punya tujuan hidup

3. Ular & Pohon. Semakin dekat ular kepada pohon, maka anda semakin agresif.

4. Posisi Naga. Kalau ada di gunung, berarti anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi.


Bayangkan Anda sedang memancing. Seekor ikan tersangkut di pancing. Saat Anda menggulung pancing untuk menarik ikan keluar dari air, ikan melompat mengenai Anda.

Bagian mana tubuh Anda yang terkena ikan?
(tidak ada pilihan jawaban. Bayangkanlah dan jawab seperti yang ada pikiran anda)
.
.JAWABAN


Ikan yang melompat dapat diartikan sebagai serangan balik akhir. Tubuh yang terkena ikan adalah bagian yg khusus ingin Anda lindungi. Kebenaran dalam psikologi manusia adalah kita sering membayangkan bahwa hal-hal yang ingin disembunyikan akan ketahuan dan hal-hal yang dilindungi akan diserang. Jadi, bagian tubuh yang disebutkan sebenarnya adalah bagian tubuh yang tidak aman atau sensitif.
Apakah Anda terkena wajah? Berkacalah, mungkin Anda perlu banyak tersenyum.
Apakah terkena perut? Mungkin alam bawah sadar Anda sedang memberitahu bahwa ini saatnya untuk diet.
Di bagian antara kaki? Yah, kita semua merasa sedikit sensitif di bagian sana.

Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, mau jadi yang mana:
a. Singa
b. Kucing
c. Kuda
d. Merpati

Saat ini, kamu menganggap cinta adalah:
a. SINGA
kamu selalu haus akan cinta. Tapi bukan berarti mudah jatuh cinta, tapi selalu ingin dicintai.

b. KUCING
kamu sedikit egois. Kamu melihat cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapanpun kamu mau.

c. KUDA
kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius. Kamu masih pengen juga "gebet sana gebet sini"

d. MERPATI
cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak.

Mana bunga yang paling kamu sukai?

1. Bunga Mawar

♥ Kamu orang yang romantis
♥ Selalu memberikan yang terbaik bagi orang lain
♥ Suka berpegang pada tradisi
♥ Selalu berusaha menjadi sempurna
♥ Kamu menghargai hubunganmu dengan orang lain sehingga hubungan itu bermakna
♥ Mempesona dan feminim

2. Bunga Aster

♥ Kamu pecinta alam dan suka berpetualang
♥ Ceria dan optimis
♥ Suka membuat orang lain tertawa
♥ Menghargai persahabatan
♥ Menghargai kesetiaan dalam suatu hubungan
♥ Suka berpesta

3. Bunga Anyelir

♥ Kamu orang yang tulus
♥ Dipercaya orang lain
♥ Memiliki gaya unik dalam diri
♥ Memiliki sifat pendiam
♥ Orang-orang mencari bimbingan dan saran kepadamu
♥ Sederhana dalam kehidupan

4. Bunga Tulip

♥ Kamu manis, sensitif, dan bijaksana
♥ Menghargai keluarga dan teman
♥ Selalu melakukan yang terbaik
♥ Suka mencari perubahan dan mudah beradaptasi
♥ Selalu bersemangat
♥ Mudah mencari teman

5. Bunga Anggrek

♥ Kamu cerdas dan berkelas
♥ Memiliki aura misteri
♥ Memiliki sedikit teman dekat
♥ Terkadang suka meluapkan pikiran
♥ Menghargai kejujuran
♥ Memperhatikan penampilan

6. Bunga Violet

♥ Penyendiri tapi cerdas
♥ Hanya teman-teman dekat yang tahu siapa kamu
♥ Memiliki pendekatan yang halus untuk segala sesuatu
♥ Sangat menghargai privasi kamu
♥ Membuat teman setia kepadamu
♥ Kamu orang yang simpel

7. Bunga Lili

♥ Kamu penuh kasih dan bermartabat
♥ Kata-kata baikmu memiliki efek menenangkan pada orang lain
♥ Suka untuk membantu dan merawat orang-orang
♥ Suka gaya yang mencolok
♥ Ramah dan menyenangkan
♥ Penuh percaya diri
Baca: Komik Golongan Darah Terbaru

8. Bunga Matahari

♥ Selalu bahagia dan ceria
♥ Kamu orang yang hangat dan mudah akrab
♥ Kehadiranmu menyenangkan orang lain
♥ Paling optimis di antara temanmu
♥ Energik
♥ Mudah mencari teman

9. Bunga Bakung

♥ Sering melamun
♥ Memiliki sifat yang penuh kasih dan peduli
♥ Multitalent
♥ Dapat dengan mudah beradaptasi dengan situasi yang berubah-ubah
♥ Tenang dan cinta damai
♥ Pekerja keras

10. Bunga Poppi

♥ Bersemangat dan antusias
♥ Suka belajar hal baru
♥ Memiliki bakat dan kreativitas
♥ Pandai mengekspresikan diri
♥ Suka menerima tantangan




Pertanyaan nya . .

Apa yang akan kamu lakukan?

1. Duduk langsung di bangku itu 
2. Ragu-ragu dan melihat sekitar 
sebelum melakukan sesuatu
3. Membiarkan orang tadi duduk
4. Pindah ke gerbong yang lain


1.Duduk dibangku 
Pengalaman telah mengajarimu bahwa tidak masuk akal jika kamu menderita untuk orang lain. Dalam perjalanan hidup, mungkin kamu akan sering melukai hati orang lain, tapi setidaknya bukan perasaanmu yang terluka
.
2. Ragu-ragu dan melihat sekitar sebelum melakukan sesuatu
Kamu selalu mempertimbangkan perasaan orang lain sebelum bertindak. Inilah yang membuat kamu lama dalam mengambil keputusan.
.
3. Membiarkan orang tadi duduk
Kamu selalu khawatir dengan pemikiran orang lain ke kamu. Seringnya, kamu mengabulkan permintaan orang lain. Hal ini memang membuat kamu terkesan sebagai teman yang baik. Tapi memikirkan diri sendiri juga penting, lho.
.
4. Pindah ke gerbong yang lain
Kamu tipe orang yang sangat hati-hati dalam mengenal orang lain. Benteng yang terlalu kuat bisa bikin temanmu enggan memperkenalkan orang lain ke kamu.


Ketika anda sedang berjalan di hutan, anda melihat se-ekor beruang di hutan. Apa yang beruang itu sedang lakukan ? pilihlah jawaban yang sesuai dengan imajinasi anda.

A. Beruang itu sedang tidak memperhatikan anda. 
B. Beruang itu melihat anda, dan sedang melakukan hal-hal yang bagi anda lucu. 
C. Beruang itu melihat anda, akan tetapi tidak memperdulikan anda. 
D. Beruang itu melihat anda, dan mengancam keberadaan anda. 
E. Beruang itu berlari mengarah ke arah anda.
.
Lanjutan dari pertanyaan sebelumnya,Anda perlu melanjutkan perjalanan di hutan. pilih lah salah satu yang menurut anda akan anda lakukan.

A. Anda ingin memelihara beruang tersebut. 
B. Tidak memperdulikan beruang tadi dan melanjutkan perjalanan. 
C. Mencoba mencari jalan memutari beruang tersebut. 
D. Memutuskan untuk kembali atau bersembunyi dari beruang tersebut. 
E. Anda berdiri dan memutuskan untuk melawan beruang tersebut. 
F. Anda melawan beruang tersebut dan anda mengalami sedikit luka.


Beruang merupakan simbol dari permasalahan dan bagaimana anda mengatasi masalah tersebut. .
Jawaban A / B. Anda bukan merupakan orang yang terbawa akan stress permasalahan sehari-hari anda, anda juga merupakan orang memiliki banyak permasalahan. Ketika anda berhadapan dengan suatu masalah anda lebih memilih untuk fokus terhadap solusi dari permasalah tersebut. .
C. Anda merupakan orang yang khawatir dan gelisah terhadap permaslahan anda. Ketika terdapat permasalahan, anda akan membawa permasalahan itu dalam pikiran anda dan mempengaruhi aktivitas maupun mood anda. .
Jawaban D / E. Anda merupakan orang sangat mudah terpengaruh baik dari aktivitas maupun perasaan anda ketika anda menghadapi permasalahan, walau permasalahan itu tidak terlalu di permasalahkan akan tetapi anda merasa kan ketidak tenangan. Anda juga merupakan orang yang mudah stress.
.
Bagaimana anda melanjutkan perjalan anda menandakan bagaimana anda terpengaruhi stress anda, ketika anda menghadapi tantangan, maupun ketika anda membuat suatu keputusan
.
A. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk memelihara, maka Anda memiliki pendekatan yang sehat terhadap kehidupan dan tantangan pada kehidupan sehari-hari anda.
.
B. Jika Anda mengabaikan beruang, Anda tidak terlalu peduli atau hanya memberikan sedikit perhatian terhadap permasalahan yang sedang anda alami dan Anda tidak terpengaruh oleh stress.
.
Jawaban C / D. Jika Anda menghindari beruang, Anda mungkin berpikir masalah Anda dapat diatasi, dan Anda lebih memilih cara penyelesaian permasalahan yang secara langsung tidak berhubungan dengan anda. Anda lebih memilih untuk tidak berhadapan secara langsung saat anda dibutuhkan dalam pengambilan keputusan.
.
Jawaban E / F. Jika Anda melawan atau ke arah beruang, Anda menghadapi secara langsung masalah Anda, dan Anda mengambil pendekatan langsung dan pragmatis (Anda merupakan orang yang memperhatikan sebab-akibat dari suatu tindakan) untuk pengambilan keputusan.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.