Monday, February 18, 2013

Part IV K POP: Illuminati & Satanic Symbol

NB: Saya nerbitn artikel ini hanya untuk berbagi pengetahuan bukan bermaksud untuk menjelek-jelekkan K-POP, karena saya sendiri juga suka K POP :).

K-Pop merupakan salah satu industri hiburan Korea yang saat ini mulai merajai dunia. Bahkan aku pun merupakan salah satu orang yang tidak luput dari Korean Wave :b. Tapi apakah kalian tahu bahwa K-Pop terpengaruh dan menyebarkan illuminati ?


Illuminati adalah organisasi rahasia dengan umur berabad-abad. Cek aja di wiki dll. Mereka menguasai berbagai bidang dalam kehidupan manusia dengan atau tanpa disadari. Mulai dari Politik, ekonomi, sampai industri hiburan. Dunia hiburan adalah yang paling menarik, karena hiburan akan langsung bersentuhan dengan masyarakat umum. Mereka berkuasa dan memiliki kekayaan besar sehingga mereka ingin mengendalikan semua orang di dunia menuju satu hal yang disebut Tatanan Dunia Baru/New World Order. Cari saja di google, banyak info tentang ini. Illuminati memberikan pilihan, dengan kata lain, kalau kalian ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry, entertainment, politik, apapun...mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka.


Nah, sekarang apakah K-Pop juga termasuk boneka mereka? Disini aku bukan mau ngejelekin K-Pop yah, soalnya aku juga suka banget ama K-Pop (:





Sekumpulan anak muda dengan tarian yg hebat, mirip seperti boneka kecil didalam rumah yang sering dimainkan oleh anak2 perempuan..may be itu la gambaran berkembang nya k-pop ke seluruh dunia..

Namun inilah kejahatan mulus nan halus yang terselubung itu..Sebenarnya kesan dia sgt berkesan...sampai ada fans yg sgt fanatik...sehingga tak mau "membuka mata" dan menyadari mana yang baik dan mana yang buruk . tidak percaya?kesal? marah? tidak terima? silahkan.. itu hak masing-masing individu, disini saya hanya sharing dan berbaagi pengetahuan, tidak bermaksud menjudge, tapi BE AWARE :).  


MENUTUP SEBELAH MATA

Ada jugak manusia ckp kt aku mcm ni " katanya, woi, kalo ak tutup mata sebelah, ak illuminati la".
Ya...masalah nya dia tu sape..maybe dia tu manusia yg dicucuk idungnya mcm lembu...terlalu fanatik..
Maksud ak, maybe kite fikir tu hanya la salah satu gaya utk artis tu..tp takkn kite tak tahu, simbol bermata satu adalah simbol dajjal...dajjal ialah manusia yg bermata satu...tp salah la kalo buat mcm tu..kalo kite menyerupai sesuatu kaum, kite akan tergolong dlm kaum trsebut..





Mata satu juga bermaksud 
" sosok " yang memerhatikan segala sesuatu nya hanya dengan satu mata, yang menginginkan semua makhluk dunia ini menyembahnya..


Dalam video k-pop ni, kite maybe tdk menyedarinya..Tp maybe kite fikir itu hanyalah kebetulan..dan kerana screeshoot la semuanya jd jelas..



SIMBOL " O " ATAU OK DENGAN TANGAN

Seperti gambar dibwh, simbol 0 ini dgn segaja menaikkan tiga jari yg lain, adalah simbol dr angka 6..Lebih2 lagi kalau segaja dibuat di depan mata. Seperti yang korang tahu, 666 adalah angkanya syaitan..




WARDROBE


Pakaian yg slalu digunakan oleh penyanyi2 k-pop mesti mengagumkn dan pelik yg mencerminkan konsep/citra tertentu . Lelaki buat manly, sebahagian berkonsepkan feminin/girly dan kerana itulah fakta yang ada di dunia..

Termasuklah dari segi gaya rambut. Cuba lihat video Fantastic Baby by Big Bang yg amat menyeramkan..atau dlm MV Monster..Maybe korang fikir itu adalah art atau konsepnya saje iaitu sejenis grunge atau gothic. Tapi Bigbang setahu ak adalah group yang always menunjukkan simbol2 illuminati dalam video music mereka...




SEGITIGA

Setiga dipercayai sebagai simbol illuminati kerana hujungnya yang tajam dan usaha meraih yang 'esa' atau ketunggalan/tunggal. Konon piramid itu dibuat kerana keinginan religious untuk mencapai Yang Esa, mencapai langit dan mencapai tuhan.

CAHAYA TUNGGAL



Cahaya tunggal yg bersinar di atas adalah gambaran tuhan palsu Dajjal. Boleh jadi gambaran mengenai betapa cahaya tersebut memengaruhi orang2 di bawahnya. Maybe kite ingat itu hanyalah setting semata2..Kenapa harus satu sahaja lampu yang dipasang di atas?






Tapi tidak jika mereka sebelumnya sempat/sekilah pandang ke atas sebagai penghormatan terhadap cahaya tersebut. Dalam MAMA by Exo, mesti konsepnya "beralibi" kisah mitos fantasi, ttp opening mereka memang
sangat pelik.. Dengan jubah pelik mereka berkumpul dan mendongakan kepala ke atas.. Seterusnya penyembahan ini membuatkn mereka menjadi artis. Yeah, setelah itu mereka menari kerana gembira sudah menjadi artis.

SIMBOL MILITER

Seks ( digambarkan perempuan ) dan militer ( kekerasan militer/ sejatan/ teknologi ), adalah sejata freemason untuk menghancurkan dunia.. Korang fikir video Hot Summer by F(X) itu adalah bebas dr simbol2 illuminati? Tidak, lihat bagaimana di opening dlm MV mereka iaitu ada sejenis tank pink di situ. Yang merupakan perwakilan/ gambaran dari "kekerasan". Sejata juga digunakan dalam I'm The Best by 2NE1.


jgn lupakan cahaya di belakang nya

spy- super junior


KOREOGRAFI

Kalau diperhatikan, koreografi artis k-pop memang "sesuatu"..maybe korang sudah membaca, kalau koreografi Lucifer by Shinee sangat nampak ciri2 "baphomet" atau raja iblis. Dibahagian ending, mereka meniru cara baphomet mengerakkan tangan. Sementara pd tahun 2012, koreografi Catch me by TVXQ boleh jadi penuh bersirat " sesuatu "..







Dua orang member muncul di tengah " kurungan " dancer2 lain. Maksudnya mereka sedang berusaha melepaskan diri namun tidak pernah berjaya. Koreografi yang saling membelakangi sampai ada gaya saling tindih-menindih, sampai diangkat, adalah proses dari "pemberontakan" yang tak akan berhasil.



ANTI HUMANISME

Dalam Ice Cream by Hyuna, Hyuna melanggar seorang badut, dan semua orang pada awalnya terdiam, namun kemudian mereka kembali beruforia dan tak peduli/ tak menolong. Apakah ini gambaran kalau manusia sudah tidak menaruh peduli sesama manusia. Dalam Sexy Love by T-ara Drama Version, di situ juga digambarkan peperangan lawan pedang di tengah hiruk pikuk diskotik. Dan semua orang yang menari disitu tidak peduli terhadap peperangan dan kematian. Inilah salah satu illuminati, menghapus rasa sosial manusia..




TANGAN KE ATAS

Selain segaja membuat mata satu, beberapa koreografi juga dibuat segaja menggambarkan betapa mereka memuja Dajja atau Anti kristien, dengan menegakkan sebelah tangan ke atas dan melihatnya ke atas.




Ok, cukup la setakat ni informatian dr Ak ye..Sila la tambah maklumat kalo ada yg nk tambahkan..Maybe bagi yg suka k-pop atau pembaca awam, semua itu adalah ngada2..Tapi bg penggemar teori kinspirasi percaya segala sesuatu di industri hiburan itu penuh dengan " sesuatu "....


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Mblaq : Illuminati eye common eye sign



Lee Hyori Music Video-Chitty Chitty Bang Bang Satanic-Illuminati







Gdragon & Top" High" Music Video-Illuminati-Satanic Symbols



Gdragon Music Video "HeartBreaker"Illuminati Satanism
The right eye represents and symbolizes the All seeing "Eye" Illuminati





TRUE MESSAGE IN THIS MUSIC VIDEO.

WAS IT AN APPLE?


Why should it be an apple when apples were never mentioned in the
Word of God in reference to the Garden of Eden? Although the Bible
speaks that they were not to eat of the TREE of the knowledge of good
and evil, but never can we find in the entire Scriptures that it was an
apple that have caused our transgressions and fall (Genesis 2:17). It will
be difficult for many readers to believe this, but of a truth, it was SEX or
ADULTERY with the SERPENT that caused the fall of EVE and ADAM,
through which sin came into the world and brought each of us under its
curse.

THE SEED OF THE SERPENT

Here is where we receive the true revelation of the SERPENT’S SEED,
and here is what really happened in the Garden of Eden. The Word says
that Eve was beguiled by the serpent. She was actually seduced by the
serpent. Satan took advantage of the serpent’s physical characteristics
to use him to beguile Eve. Remember that it was Lucifer’s ambition to
build himself a greater kingdom than Michael did in heaven, before he
was kicked out on earth. And still, he wanted to pursue his evil plan in
this world after that. And the only way for Satan to accomplish what he
wanted to do was to enter the serpent in Eden even as he entered by
evil spirits into the swine at Gadara. He could not have a child directly by
Eve as did God by Mary, so he entered into the serpent and then
beguiled Eve. He seduced her and by her did Satan have a child
vicariously - CAIN, the seed of the serpent, who bore the full spiritual
characteristics of Satan and the animalistic (sensual, fleshly)
characteristic of the serpent, and a murderer, too.

It says in Genesis 3:1, “Now the serpent was more subtil than any beast
of the field which the Lord God had made.” This beast was so close to a
human being (and yet was pure animal) that he could reason and talk.
He was close to a man. He was almost man. He was an upright creature
and was somewhat in between a chimpanzee and a man, but closer to a
man. He was so close to being human that his seed could, and did
mingle with that of the woman and cause her to conceive. Before Adam
ever had a carnal knowledge of Eve, the serpent had that knowledge
ahead of him. And that one born of it was CAIN. “Cain was of (born of,
begotten of) that “Wicked One”, according to I John 3:12.

Notice what God said to the SERPENT in the garden. Genesis 3:15,
“And I will put enmity between thee and the woman, and between thy
seed and her seed, It shall bruise thy head, and thou shalt bruise His
heel.” If we give credit to the Word that the woman did have a seed, then
the serpent must have surely had a SEED also. If the SEED of the
woman was a MAN-CHILD apart from the man, then the SEED of the
serpent will have to be in the same pattern, and that is another male
must be born apart from human male instrumentality.

THE SEED OF THE WOMAN

As the Seed of the woman was literally God reproducing Himself in
human flesh, so the seed of the serpent is the literal way that Satan
found he was able to open the door to himself into the human race. It
was impossible for Satan (for he is only a created spirit-being) to
reproduce himself in the manner which God reproduced Himself, so the
Genesis account tells how he produced his seed and introduced or
injected himself into the human race.

THE MISSING LINK BETWEEN MAN AND ANIMAL

When this illicit act happened between Eve and the serpent, God cursed
the serpent. He changed every bone in the serpent’s body so that he
had to crawl like a snake. “And the Lord God said unto the SERPENT,
because thou hast done this, thou art CURSED above all cattle, and
above every beast of the field; upon thy BELLY shalt thou go, and dust
shalt thou eat all the days of thy life”.

Science can try all it wants to, and it won’t find the MISSING LINK
between man and animal. God saw to that. Man is smart and he can see
an association of man with animal and he tries to prove it out of
evolution. There isn’t any evolution. But man and animal did mingle. That’
s one of the
mysteries of God that has remained hidden, but here it is
revealed. It happened right back there in the midst of Eden when Eve
turned away from Life to accept Death.

Immediately after EATING the FRUIT (remember that we are the
FRUITS of our mother and father), they quickly knew that they were
NAKED. And they hid themselves from God and made aprons of fig
leaves to cover their NAKEDNESS (Gen. 3:7-8). SURELY this must
speak to our understanding that it was SEX, and NOT EATING APPLES
(or else Adam and Eve could have made aprons for their mouth rather
covering their private parts).

Also take note that after this affair , God did not curse Eve by punishing
her with more apples to eat, but said, “Unto the woman He said, I will
multiply thy sorrow and thy CONCEPTION; in sorrow thou shalt BRING
FORTH CHILDREN, and thy desire shall be to thy husband..” (Gen. 3:
16). This tremendous act has brought forth the advent for man’s sexual
reproduction, which was never God’s original plan, because God just
speaks His children into existence and they come forth out of the dust,
just like the way He created the first man, Adam.
The fruit or result of Eve being sexually known by the serpent and Adam
was that she conceived both CAIN and ABEL. The truth of the matter is
that Eve had in her womb TWO sons (TWINS) from SEPARATE
IMPREGNATIONS. She was carrying TWINS, with Cain’s conception
sometime previous to that of Abel’s.

To those who think that this is not possible, let it be known that the
medical records are replete with cases where women have carried twins
who were of separate ova and separate insemination with the fertilization
of the eggs being days apart, and NOT ONLY SO, but some of the
records show that the twins were fathered by separate males. Recently
worldwide coverage was given to a Norwegian mother who was suing
her husband for support for herself and her twins, one of which was
white and the other black. She admitted that she had a Negro lover. The
two conceptions were about three weeks apart. In Beaumont, Texas, in
1963, the records again set forth a multiple birth wherein pregnancies
were many days apart, in fact so much so that the woman almost died
along with one child in childbirth.

SCRIPTURE’S TWINS

From that time on when Satan has successfully injected his SEED into
mankind, there has always been TWINS warring in the Scriptures. We
can see Cain & Abel, Esau and Jacob, Ishmael and Isaac, Moses and
Pharaoh, Judas and Jesus, to be the SEED of the WOMAN and the
SEED of the SERPENT, having the ENMITY one with the other.

ENOCH, THE SEVENTH FROM ADAM

It is amazing that Jude 14 records that ENOCH was the SEVENTH from
Adam, which confirms that CAIN was really NOT the son of Adam, but
the SON of the SERPENT.

The genealogies of ADAM was on this wise : (1) Adam, (2) Seth, (3)
Enos, (4) Cainan, (5) Mahaleel, (6) Jared, (7) Enoch.

Notice that Cain was never mentioned in the list of the Bible as a son of
Adam; and Abel, of course, was no longer mentioned because he was
murdered by Cain, and did not have any descendant.



The true message behind it is describing the SIN OF ADAM & EVE.



Boa-Mix Music Video-Illuminati Lucifer Signs and Symbols.






2ne1 I am the Best -Music Video Illuminati and Satanic Symbols















Dal Shabet-





4Minute-Volume Up 









Junsu Tarantallegra-









Big Bang-Fantastic MV-Satanic and Illuminati Symbols exposed.









-------------------------------------------------------------------------------------------------















decorated by some sort of machine wheels. illuminated by the light from the triangle window above. Feels strange? Yes
Decorated by some sort of machine wheels. Illuminated by the light from the triangle window above. Feels strange? Yes
Posing ene-eye
Posing one-eye
Hiding eye. IU and her dancer being highlighted by...you know what is it right?
Hiding eye. IU and her dancer being highlighted by…you know what is it right?
Picture1
Brighter light from triangle window
Brighter light from triangle window
Ends with some satanic posing like this
Ends with some satanic posing like this
Picture8



Lambang daud atau “Star of David” juga merupakan salah satu lambang dalam illuminati

Tanduk, Kepala binatang atau kepala setan dan di sana ada “Star of David”

Piramida, sebagai sontoh dalam tulisan 2NE1 di “MV I’M The Best”

Lambang 666 adalah lambang satanic

Coba lihat, bisa dibaca dari atas dan bawah
Big Bang – Monster
MV yang baru keluar beberapa hari lalu ini sangat mengejutkan. Setelah aku ngelihat sendiri dengan mata kepala ku, oh no iluminati-nya banyak banget. Awalnya Cuma di kasih tahu temen kalau iluminati di MV monster ini banyak. Nah, temen—Aya—juga kaget waktu lihat itu. Dia rela nunggu sampai jam 10 malem buat nunggu MV ini keluar. Dan setelah di download dan di lihat hasilnya seperti itulah.
Ada mata satu, tanduk yang ada di kepalanya GD waktu rambutnya warna orange, tanduk di rambutnya Taeyang, sama aksesoris-aksesoris yang di pake sama mereka.
EXO – MAMA
Coba deh perhatiin lambangnya D.O sama Kai. Lambangnya D.O kan kaya kepala setan terus lambang nya Kai segitiga yang ditengahnya ada mata satunya.
MV-nya, coba perhatiin MV MAMA, jujur awalannya bikin aku merinding. Apalagi waktu mereka masuk ke sebuah ruangan. Mereka semua akan pake jubah yang katanya jubah itu buat nyembah setan. Terus setelah itu waktu mereka semua membentuk formasi lingkaran—kelihatan dari atas—yang ada sinarnya. Suer, persis banget deh sama ritual penyembahan setan.
Terus, menurut info yang aku dapat, aksesoris mereka. Entah itu baju yang ada lambang EXO, cincin dan lain sebagainya baik yang mereka pake waktu di MV mereka juga show mereka. Katanya bisa ngudang setan. Serem banget ga sih itu.
Terus lagi, katanya kalau kita dengerin lagu MAMA itu sendiri, kita juga bisa ngundang setan. Jujur, pengalaman pribadi ku waktu denger lagu itu seluruh tubuh merinding, apalagi baru liat openingnya. Dan setelah temen ngasih tahu hal itu, aku ga pernah lagi dengerin lagu MAMA.
Lambang-lambang Zionisme Lihat di detik 01:14. Detik 01:29 sampai 01:34. Kalung matahari bintang yang di pegang D.O. Coba perhatiin detik 01:46 sampai 01:53, di sana gerakan member EXO seperti menyembah sesuatu. Dan pertanyaannya, siapa yang mereka sembah?? Detik ke 02:30 perhatikan simbol di belakang member EXO K. Perhatikan langit-langit di detik 02:49. Lihat kalung yang dipakai di detik 03:37. Di detik 04:09 perhatikan simbolnya. Cincin di detik 04:12. Sayap berapi di detik 04:17.

Detik 02:30, lambang kayak lambangnya Daud
Big Bang – Fantastic Baby
Detik pertama, coba deh perhatiin ada seekor burung hantu kan di situ. Aku bingung kenapa ada burung hantu segela di sana. Dan kalau menurut ku juga sebuah sumber yang aku baca burng hantu melambangkan misteri, intelijensi, dan sesuatu yang dianggap mistis.
GD yang duduk di kursi yang anggep aja kaya singgasananya dengan rambut panjang nya yang sebagian menutipi mata sebelah kanan. Mata satu (one eye ada di lambing satu) dan GD membentuk itu secara tidak langsung. Dan juga lihat gerak tangannya, seperti mengatakan, “Ayo datanglah ke One Eye.”Mata satu adalah mata Lucifer, maha melihat, meha mengetahui. Kalian juga bisa melihat
lambang mata satu ini di film Lord of The Rings. GD duduk di atas singgasana di puncak piramid, dan di bawahnya terjadi perang.
Taeyang, coba deh perhatiin waktu Taeyang duduk posisi orang semedi. Maksudnya apa sih?? Tapi kata sebuah sumber yang pernah aku baca sama teman ku. Katanya itu bisa relaksasi yang berarti mengosongkan pikiran. Dan itu juga berarti kita dengan mudah dirasuki hal-hal negative yang kita tolak. Dan waktu itu coba lihat badan Taeyang ada tulisan Alive dengan sayap Lucifer yang berarti “Lucifer masih hidup.”


Mr. Simple (Teaser 2)
Nah, aku beneran bingung maksud ni teaser. Coba deh lihat, kenapa mereka meke acara nutup mata segala?? Dan itu ga masuk ke lagu mereka. Benar-benar aneh.
Super Junior – Sorry Sorry
Awal lagu, waktu muncul mata satu. Aku ga pernah tahu sebelumnya. Aku ga pernah nonton Sorry Sorry dari awal, pasti aku skip.
Super Junior – Marry U
Perhatiin waktu detik ke 02:19 yang pas bagian ada pohon di bawah si Yoona. Perhatikan baik-baik pohon itu. bukankah pohon itu membentuk sebuah lambang sesuatu? Dan menurut pengamat ku bagian itu membentuk sebuah lambang mata. Mata satu tepatnya.
2NE1 – I’m The Best
Jubah di awal. Yang dipake CL. Buaknkah jubah itu hamper sama seperti di MV MAMA EXO?? Kursi yang bentuknya menyerupai bumi. Waktu di balik kebelakang kan tulisannya “The World is Mine.” Siapa yang dimaksud mine di sini?? Lucifer??
Muncullah piramida (simbol utama Illuminati), dengan banyak orang di sekelilingnya yang juga membawa senapan berbentuk piramida. Dan lihat deh, puncak piramida bersinar. Persis seperti lambang Illuminati. Sama tanduk yang di pake CL.

Jaket CL bertuliskan “SUBHUMAN” dan rambutnya menjadi tanduk

Penyangganya berbentuk piramid
SHINee- Lucifer
Klo ini udah jelas dari judulnya. Awalnya aku tahu dari temanku yang dulu tahu SHINee dan waktu itu jaman-jaman aku ga tahu Korea. Nah, temen ku Tanya ke aku “Bukannya Lucifer itu artinya setan. Tapi kok waktu aku lihat di kamus artinya korek api??” Nah waktu dia ngomong Lucifer aja, aku langsung bisa nebak. Bukannya Lucifer itu setan. Berikut ini adalah terjemahan bahasa Indonesia dari lirik:
Bahkan jika saya mencoba untuk menghindari Anda, saya tidak dapat menemukan tempat untuk menyembunyikan
Aku terjebak oleh Anda, yang saya bahkan tidak bisa menyangkal
Kedua kalimat diatas memiliki kemiripan dengan lirik lagu Britney Spear – I’m Slave for you: I won’t deny it; I’m not trying to hide it.
Jika itu adalah cinta, jika Anda benar-benar mencintaiku, jangan lakukan ini padaku
Bisikannya adalah Lucifer (They said Lucifer in here. What the means??)
Jika Anda mengikat saya dan menjebakku
Maka cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Hal ini tidak dapat tumbuh lagi
Bebas kosong diri Anda dan lihatlah aku
Aku akan mengisi Anda saja, saya benar-benar akan mengisi hanya Anda
Mantra yang tidak bisa dipungkiri Anda adalah Lucifer 
Sihir yang tidak bisa dipungkiri Anda adalah Lucifer(Apa maksud sua kalimat di atas?? Mereka mengagumi lucifer, memuja, dengan menyebut kalimat-kalimat di atas)
Ketika saya mendekati Anda
Dengan wajah malaikat Anda
Katakanlah alasan anda hidup adalah bagi saya
Katakanlah
Ketika saya pertama kali melihat Anda, saya berhenti tiba-tiba dalam waktu singkat
Seperti jika seseorang merebut hati saya, tidak membiarkannya pergi
Anda mengambil semua, semua, semua, semua, semua, semua hatiku hanya seperti itu
Kau membuat hatiku terbakar ketika kau tidak ada di sini
Jika Anda mengikat saya dan menjebakku
Maka cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Saya tidak dapat mendapatkan lebih lagi
Bebas kosong diri Anda dan lihatlah aku
Aku akan mengisi Anda saja, saya benar-benar akan mengisi hanya Anda (Main Controlling)
Loverholic, robotronic, loverholic, robotronic
Kisah-kisah cinta saya berbagi dengan Anda
Anda melihat ke arah tempat yang sama saya lakukan
Ketika kita merasa bahwa kita tidak bisa mendapatkan lebih sempurna
Hanya menatap saya, Anda ingin saya lebih, lebih, lebih, lebih, lebih, lebih
Hanya melihat saya, Anda adalah pusat dari segala sesuatu, segalanya, segalanya, segalanya, segalanya, segalanya
Sejak sebelum, sesuatu telah beres, Anda sudah aneh
Cinta yang saya ketahui pergi, satu demi satu
Segalanya yang saya miliki adalah Anda
Jika Anda mengikat saya dan menjebakku
Maka cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Saya tidak dapat mendapatkan lebih lagi
Bebas kosong diri Anda dan lihatlah aku
Aku akan mengisi Anda saja, saya benar-benar akan mengisi hanya Anda
Saya merasa seperti saya sudah menjadi badut terjebak dalam sebuah puri kaca (Inilah lirik yang menggambarkan nasib bintang pop. Seperti rekan-rekan mereka di dunia Barat, bintang-bintang pop bernyanyi tentang terjebak, diperalat dan bingung, saat penggemar muda mereka menari dan melafalkan kata-kata.)
Aku menari untuk Anda, yang tidak pernah akan puas
Anda melihat ke dalam diriku secara terbuka, menyentuh otak saya (Seolah-olah mereka itu memuju Lucifer)
Saya pikir saya sudah menjadi bodoh
Aku berpikir aku hanya mendapatkan lebih banyak dan lebih tertarik kepada Anda
Loverholic, robotronic, loverholic, robotronic
Ini bukan berarti aku benci Anda atau bahwa saya tidak suka Anda
Ini hanya semacam tatapan adalah sebuah beban itu semua
Aku tidak kemana-mana
Aku sudah menunggu seperti ini hanya dengan melihat Anda
Tatapan Anda menangkap saya
Seperti hari-hari berlalu, menjadi lebih tajam
Aku bosan obsesi Anda
Aku sudah dipotong banyak, hati saya berdarah
Ketika sudah waktunya bagi saya untuk pingsan
Dia datang kepada saya seperti malaikat, mengatakan “Aku mencintaimu”
Meskipun aku tahu itu benar-benar Anda
Anda benar-benar membingungkan aku (Again. main controlling)
Jika Anda mengikat saya dan menjebakku (Again)
Maka cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Hal ini tidak dapat tumbuh lagi
Bebas kosong diri Anda dan lihatlah aku
Aku akan mengisi Anda saja, saya benar-benar akan mengisi Anda hanya
Saya merasa seperti saya sudah menjadi badut terjebak dalam sebuah puri kaca
Tinggalkan aku sendirian, saat aku bebas, aku akan dapat benar-benar mencintaimu
Tinggalkan aku sendiri, tidak membuat saya sakit dari Anda
Jadi saya benar-benar dapat melihat Anda
Jika Anda mengikat saya dan menjebakku
Maka cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Hal ini tidak dapat tumbuh lagi
Loverholic, robotronic, loverholic, robotronic
Mantra bisa dipungkiri Anda adalah Lucifer
Nah mungkin lagu cinta ini ditujukan buat memuja Tuhan mereka, Lucifer/ Devil, Mereka yang membuat lagu ini,
Selain itu, koreografinya juga Lucifer banget. Arti bentuk tangan itu kalau gak salah semacam arti harfiah dari Lucifer, yakni mata di atas yang mengawasi segala gerak-gerik kita… Simbologi zionis. Terus coba perhatikan juga MV nya. di beberapa efeknya ada yang ga secara langsung ngebentuk simbol seperti gambar di mv suju sorry-sorry itu. coba perhatikan di detik-detik ini :
1. 00:57 Bagian Onew (Lihat efek cahayanya)
2. 01:40 Bagian Minho (Lihat di sebelah kiri minho di dekat lehernya. emang ga begitu jelas. tapi kalo kalian perhatikan baik-baik ada semacam cahaya hijau tua yang membentuk lambang itu juga.
3. 03:29 Bagian Taemin (Lihat bagian tengah kipas anginnya)
“Juga perhatiin kata-kata Loverholic, robotronic : Itu benar-benar ciri mind-controlling yang dilakukan Illuminati. Mereka akan mengendalikan semuanya. Kata-kata “loverholic, robotronic” mengingatkan pada tema transhumanist ditemukan dalam video pop barat. Campuran sama antara kecintaan mendalam pada “tuhan”=lucifer (“loverholic”) gaib, robot, ceroboh, mekanik dan pencitraan seksual ambiguious yang ditemukan pada Pop Barat ditemukan juga dalam K-Pop, menegaskan pengaruh illuminati pada industri musik.”



B2ST – Shock
Ini ga terlalu jelas. Tapi, coba deh perhatiin tangannya Yoseob, tangan kanannya. Di situ ada sebuah tato yang kalau ga salah tulisannya ‘Illuminati’. Di tulisan itu kita bisa baca dari bawah juga dari atas. Istilasnya kata illuminati itu bisa dibaca dari dua arah, dan itu pasti membentuk kata-kata atau tulisan illuminati.
B1A4 – Baby I’m Sorry
Baro, coba berhatiin topi yang dipake Baro. Topi itu bentuknya tanduk kan?? Terus di bagian mata sebelah kiri ada kaya tato bentuk halilintar.
S.M The Ballad – I Miss You
Ini video ini juga ada semacam indikasi kedewa-dewa-an, salah satu simbologi zionis juga, mereka masih mempercayai adanya dewa-dewa yunani, seperti pada lukisan The Apotheosis of George Washington, pada lukisan ini si George Washington digambarkan tengah dikelilingin oleh dewa-dewa yunani, coba deh baca The Lost Symbol.
SHINee – Ring Ding Dong
Then, Ini setipe dengan atas… MV SHINee pada lagu Ring Ding Dong ini juga menggambarkan para personil SHINee dengan kemampuan tingkat dewa… entah apa maksudnya… Sayap-sayap burung itu sebenernya juga simbologi zionis…
F(x) – Pinocchio
Perhatikan baik-baik background nya. ada backround yang warnanya kayak papan catur kan ? Lihat backround itu membentuk simbol apa ? Terus lihat di detik ke 00:30. Perhatikan backround putih deket si Amber (sebelah kirinya). ada simbol itu juga kan ??
B1A4 – Ok
Coba lihat bajunya Baro waktu backround-nya tulisan B1A4. Di baju itu ada gambar mata satu. Dan itu gede juga kelihatan banget. Tapi, bagi yang ga bener-bener memperhatikan mungkin ga kelihatan. Mungkin banyak yang kecolongan di sini.
Super Junior M – Perfection
Coba perhatiin atap di salah satu scene yang diberi cahaya kuning. Di situ tercetak lambing one eye. Lagi-lagi mata Lucifer.
SNSD – The Boys
Coba deh perhatiin gambar di bawah ini :
Di sana terlihat jelas. Tepat di belakang member SNSD, terdapat pramida yang terbalik. Dan jumlah di sana bukan hanya satu tapi ada tiga #maybe. Dan coba perhatikan YoonA di salah satu scene sendirinya.
Sistar – So Cool
Member Sistar menutup mata mereka. Apakah pose itu terlihat natural?? Tidak.
Brown Eyed Girls – Video Sixth Sense
Tampak disana, Miryo berdiri di depan begitu banyak mike. Ia adalah pembawa pesan dari Illuminati dan berdiri di depan mansion megah milik si Penguasa. Perhatikan gaya bangunan dengan dua pilar besar di belakang, itu khas gaya Masonic. SS diatas gedung artinya Sixth Sense. Tapi Miryo tidak bebas, tangannya diborgol, oleh sesuatu yang tidak kelihatan. Berarti dia dikontrol oleh si Penguasa.
Sistar – Alone
Perhatikan efek-efek di setiap lantainya dan efek sayap. baca di artikel sebelumnya.
Lihat foto-foto ini

Shinee MV – Lucifer
It’s obvious. Jelas banget siapa yang mereka sembah. Gaya mereka yang seperti manequin hidup dengan pandangan blank. Ini sering juga ditampilkan Gaga. Dalam foto terlihat Shinee dikendalikan pikirannya dan tampak blank, sehingga mereka hanya mengikuti perintah Lucifer/Devil.


                             Dalam MV ini, perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee.
Ini gerakan tangan Baphomet, “As above, so below.” Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah.
Sebagai pengikut lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya.

Gerakan Tangan Illuminati :
Illuminati menggunakan K-pop yang sekarang sedang tren dimana-mana. K-pop juga memiliki tampilan lebih cute, lebih keren, lebih cemerlang. Kalau klip Barat memang terlihat lebih sangar. Jadi pasti orang akan lebih mudah menerima K-pop.
kalau dunia dikuasai satu kekutan besar yang kelak akan muncul. Sekarang mereka tidak kelihatan, hanya tanda-tandanya saja yang mulai disosialisasikan.

                     LAMBANG DAN SIMBOL ILLUMINATI DALAM MV KOREA POP

Sebelumnya gue nggak sadar bahwa ada banyak lambang dan simbol Illuminati dalam MV-MV boyband dan girlband Korea. Sampai kemudian muncullah MV BigBang - Fantastic Baby. Kesan pertama gue adalah: KEREN! tapi, gue sempet baca beberapa komentar di MV mereka di Youtube. Ada yang bilang, MV itu mengandung konten Illuminati. Gue cuekin.

Kemudian, rilislah MV boyband baru EXO yang berjudul MAMA. Pas pertama kali lihat di Youtube, gue sempet ngira salah buka video. Soalnya, MV ini dibuka dengan sebuah narasi monolog layaknya sebuah film fantasi. Narasi tersebut menceritakan tentang The Tree of Life (Pohon Kehidupan) yang terbelah 2, dan akhirnya membentuk 2 dunia baru. Ini kayaknya analogi buat EXO-K dan EXO-M.

Tunggu. Pohon Kehidupan?

Narasi berakhir dan barulah personil-personil EXO muncul, mengenakan jubah bertudung. Seraya mereka muncul, muncul pulalah simbol-simbol aneh yang gue nggak tahu itu simbol apa. Mereka berkumpul di satu lingkaran cahaya remang-remang, sambil bernyanyi, dengan wajah menghadap atas. Dari sini gue udah curiga, pasalnya adegan itu seperti adegan pemujaan terhadap kuasa gelap. Pas gue buka twitter, ada juga temen gue yang sama-sama coverdancer juga nge-tweet, "Parah ini MV Mama. Illuminati banget!" Kemudian, Mama dalam Bahasa Korea berarti "Yang Mulia", nah pertanyaan yang timbul adalah: siapa yang dimaksud dengan "Yang Mulia" ini? Lucifer?

Akhirnya gw mencari tahu konten-konten Illuminati di MV Fantastic Baby dan MAMA. Mata gue terbuka lebar-lebar ngelihat begitu banyaknya konten Illuminati di dua MV itu. Nggak cuma itu, ternyata banyak MV Korea yang memuat unsur Illuminati. 


                                      
                  I'm The Best (2NE1) - Tulisan "The World is Mine", siapa yang dimaksud dengan "Mine"? Lucifer?



 I'm The Best (2NE1) - Muncullah piramida (simbol utama Illuminati), dengan banyak orang di sekelilingnya yang juga membawa senapan berbentuk piramida. Dan lihat deh, puncak piramida bersinar. Persis seperti lambang Illuminati.


                 Fantastic Baby (BigBang) - Burung Hantu adalah lambang misteri, intelijensi, sesuatu yang mistis.



Fantastic Baby (Bigang) - GD dengan satu mata (one eye ada di lambang Illuminati), dan lihat gerak tangannya, seperti mengatakan, "Ayo datanglah ke One Eye." Mata Satu adalah Mata Lucifer, maha melihat, maha mengetahui. Kalian bisa melihat Mata Satu ini di film Lord of The Rings.


                    GD duduk di atas singgasana di puncak piramid, dan di bawahnya terjadi perang.


                               Tulisan "Alive" dengan sayap Lucifer, menyampaikan pesan Lucifer itu hidup (ada)


                             MAMA (EXO) - Lihatlah lambang2 aneh ini, itu lambang2 yang ada di dalam Illuminati

                                               Ini yang gue maksud dengan adegan pemujaan itu.

Sebenarnya masih banyak konten Illuminati dalam MV-MV tersebut. Bahkan masih ada beberapa MV lagi dengan unsur Illuminati yang kuat. Cuma takut kebanyakan kalau semuanya di-share :D
Temen-temen coba perhatikan asesoris dan pakaian para personil itu. Tema-tema tengkorak, tanduk, bentuk piramid, itu unsur Illuminati.
Oh, tunggu tunggu. Mungkin akan ada beberapa dari kalian yang bakal bilang: "Ya udah sih, enjoy the music," atau "Stop bashing," dsb. Kalau udah begitu, berarti kalian sudah dibutakan oleh kuasa Illuminati melalui musik. Memang begitu caranya, menonjolkan unsur keindahan. Well, kita nggak bisa begitu saja mengacuhkan apa yang indera kita terima. Apalagi, percaya deh, ada kuasa dalam sebuah lagu. Baik itu kuasa baik, maupun kuasa gelap.
Simbol Illuminati ternyata banyak yang nggak kita sadari. Mata sebelah kanan yang ditutup dengan poni atau tangan, mata sebelah kiri yang ditonjolkan (karena mata kanan Baphomet itu buta), tanda V, tanda OK yang bisa berarti tanda 666, tanduk, piramida, tengkorak. 
baca di artikel" saya sebelumnya.

























                


Vogue yang terkenal dengan Illuminati-nya, saat Song Joong Ki pemotretan di sana.

Gue ga tahu, ini di sengaja ato ga, tapi kenapa bentuk baju di bagian peritnya Sehun seperti piramida and .. one eye

TVXQ’s Yunho pose with one eye.. It’s weird

BoA and SHINee pose like that?? What the means??




Illuminati adalah organisasi rahasia dengan umur berabad-abad. Mereka menguasai berbagai bidang dalam kehidupan manusia dengan atau tanpa disadari. Mulai dari Politik, ekonomi, sampai industri hiburan. Dunia hiburan adalah yang paling menarik, karena hiburan akan langsung bersentuhan dengan masyarakat umum. Mereka berkuasa dan memiliki kekayaan besar sehingga mereka ingin mengendalikan semua orang di dunia menuju satu hal yang disebut Tatanan Dunia Baru/New World Order. Cari saja di google, banyak info tentang ini. Illuminati memberikan pilihan, dengan kata lain, kalau kalian ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry, entertainment, politik, apapun…mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka.


Tidak bisa di pungkiri kalo iluminati udah jadi trend masa kini yang makin besar berkat KPOP juga.Sudah banyak sekali bukti"nya.
Mungkin banyak dari kita berpikir ''ah cuma kebetulan aja'', kebetulan kok berkali-kali dan sudah banyak sekali buktinya..hellooo guys :() '' I LOVE SNSD, I don't care", " Peduli amat gue, yang penting gue suka personilnya.", " Ini sih cuma buatan anti k-pop aja cuy", "Masa sih? suju gue kayak gitu, oh no!!!"
Tentu saja sebagai pecinta K POP kita sangat kecewa,bahkan shock, tapi bukalah "mata", pikiran, dan wawasan anda...
Mungkin kita sudah sangat terlena, tanpa sadar mereka masuk ke kehidupan kita lewat berbagai pintu, marilah belajar untuk lebih memahami dan kritis terhadap lingkungan.

Kalau semua memiliki pose yang sama, apa kita berpikir ini kebetulan dan tren baru? Ini suatu tanda, kalau dunia dikuasai satu kekutan besar yang kelak akan muncul. Sekarang mereka tidak kelihatan, hanya tanda-tandanya saja yang mulai disosialisasikan.
Dunia hiburan sekali lagi saya ulangi " adalah yang paling menarik, karena hiburan akan langsung bersentuhan dengan masyarakat umum. Mereka berkuasa dan memiliki kekayaan besar sehingga mereka ingin mengendalikan semua orang di dunia menuju satu hal yang disebut Tatanan Dunia Baru/New World Order."

































Illuminati akan mengendalikan apa yang kita makan, lihat dan apa yang kita kenakan. Mereka suka dengan program sex-slave-nya, dan tentu menikmati gaya2 K-pop girls yang seksi dengan baju hanya menutupi bagian penting saja. Mereka harus seperti itu kalau mau bertahan dalam industri.

Big Bang dengan gaya satu mata yang aneh, apa ini gaya foto yang baru? Karena ini Big Bang maka keren? Ini tanda kalau mereka ada dalam industri yang dikuasai Illuminati, jadi mau tidak mau, mereka harus mengikutinya kalau mau tetap ada di papan atas. Ini kontrak mati.
Boa, yang akan dibuat seperti Britney Spears.

Mereka tidak ingin (atau tidak mau) melepaskan popularitas, posisi, uang, dan kemewahan yang mereka dapatkan.Kalau kalian ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry, entertainment, politik, apapun…mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka.

Qta sudah sangat terlena ya... tabpa sadar mereka masuk ke dalam kehidupan kita lewat berbagai pintu... harus banyak belajar, memahami juga kritis terhadap lingkungan nih...

Kadorama-recaps.blogspot.com http://kadorama-recaps.blogspot.com/2012/05/illuminati-dalam-k-pop.htm
Hal yang udah gue share diatas bukan buat nakutin dan gue juga bukan anti-fans dari mereka-mereka ini.
Tapi gak ada salahnya kalo kita lebih waspada tentang iluminati ini supaya kita tau mana yang boleh kita ikutin dan mana yang gak boleh alias menyimpang ^^.

Sekali lagi percaya atau tidak, itu adalah hak masing-masing individu, disini saya hanya sekesar sharing dan berbagi pengetahuan, tidak bermaksud menjudge, tapi be aware & be careful :).  

To be continued...

"Definition of StupidKnowing the truthseeing the truth, but still believing the lies."

Baca juga :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.