Sunday, October 28, 2012

Privaxyfix Hitung Keuntungan Facebook dan Google dengan Mencuri Data Pribadi Anda



Privaxyfix Hitung Keuntungan Facebook dan Google dengan Mencuri Data Pribadi AndaFoto Privaxyfix
Mungkin kalian menganggap google dan akun facebook Anda sangat berharga. Namun, sebenarnya kalianlah aset berharga bagi Facebook, Google atau situs lainnya.

Secara tidak langsung, mereka yang mempunyai bisnis di internet mendapatkan keuntungan dari penggunanya.

Banyak orang mencari sesuatu menggunakan mesin pencari Google, bermain game di Facebook, berkicau di Twitter atau menekan tombol +1 di Google Plus hal ini mampu membuat kaya para perusahaan internet tersebut. Hal ini karena banyak perusahaan yang membayar situs-situs tersebut untuk mempublikasikan iklan mereka.

Setiap kali penggunanya mengakses internet, tanpa sadar Facebook dan Google 'mencuri' data penggunanya dan menjual informasi tersebut ke perusahaan pengiklan.

Dengan data tersebut perusahaan internet mengetahui apa yang diminati dan apa yang sering diakses oleh pengguna, maka perusahaan pengiklan dapat menentukan iklan apa yang tepat untuk pengguna-pengguna tersebut.

Dengan Privaxyfix plugin Firefox dan Chrome ini dapat mengestimasikan berapa uang yang dapat memperkaya Google, Facebook atau situs lainnya.

Privacyfix dapat mengukur aktivitas pengguna selama 60 hari. Berdasarkan pengukuran tersebut, maka dapat diketahui seberapa banyak keuntungan yang masuk ke kantong para pemilik situs.
Privacyfix baru support untuk menganalisa Facebook dan Google saja. Dan masih dalam tahap pengembangan untuk support LinkedIn dan Twitter.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.