Sunday, October 28, 2012

Cupcake Termahal di Dunia Seharga Rp 9,4 Juta



Cupcake Termahal di Dunia Seharga Rp 9,4 Juta

Anda penggemar Cupcake ? jangan tinggalkan yang satu ini, The Golden Phoenix yang merupakan Cupcake termahal di dunia dengan harga Rp 9,4 juta. Tak usah terkejut, karena Cupcake yang dijual di Dubai's Bloomsbury's Cupcakes Store ini, terbuat dari coklat terbaik dan dibungkus dengan emas 23 karat.
Makanan penutup ini terbuat dari tepung organik Inggris, mentega organik, tepung coklat premiun dari Amedei Porcelena Italia, dan biji vanili berkualitas dari Uganda.
Menurut pendiri Cupcakes Bloosburry, Yusuf Ali, dirinya sempat dicibir kala pertama kali merili Cupcake mahal buatannya itu di Twitter. Tak sedikit yang menganggap jika Cupcake mahal buatannya "tidak berguna" dan "jelek".
Seperti dilansir dari Maildaily, Vinally Lall, General Manager Perusahaan Makanan Tables, induk perusahaan Bloomsbury mengatakan bahwa pihaknya melihat ada orang yang telah berusaha membuat cupcakes paling mahal sebelumnya, namun cupcakes mereka tidak bisa dimakan karena memasukkan berlian dan komponen lainnya di dalamnya.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.