Sunday, October 28, 2012

Moustafa Ismail Popeye di Dunia Nyata



Moustafa Ismail Popeye di Dunia NyataFoto moustafa ismail real popeye @thesun



Moustafa Ismail merupakan seorang binaraga keturunan Mesir yang memiliki otot bisep terbesar di dunia. Pria 24 tahun menjalani gaya hidup sehat selama 10 tahun, hal ini membuat lengannya terus membesar hingga mencapai 31 inci, dirinya bahkan mendapat julukan Popeye di dunia nyata.

Meski mendapat julukan Popeye, Ismail mengaku membeci bayam. Pria yang juga dipanggil Big Mo ini mengkonsumsi 1,5 kg daging ayam, 1 ons steak atau ikan, 2 galon air mineral dan 3 liter susu berprotein tinggi setiap harinya.

Demi obsesinya memiliki bisep besar, Ismail memilih tinggal di Amerika Serikat dengan istrinya Carolina. Pria yang berlatih fitness dua kali dalam sehari ini sanggup mengangkat beban seberat 250 kilogram. Ismail berlatih dari pukul 05.00 pagi hingga 08.00. Selain latihan beban, Ismail tak pernah melupakan latihan kardiovaskuler.

"Fitnes membuat suasana hati saya menjadi lebih baik, saya suka akan hal ini karena olahraga ini selalu menunjukkan perubahan pada tubuh kita," ujar Ismail.

Guninness World Book of Records telah mencatat Moustafa Ismail sebagai pemilik otot bisep terbesar di dunia. Bahkan Ismail mengaku dirinya memiliki bisep lebih besar dari Popeye yang hobi makan bayam itu.
(ec)

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.