Saturday, May 25, 2013

Tips Memiliki Perut Sixpack Bagi Wanita



Banyak Wanita di dunia yang mendambakan memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang langsing. Tetapi apa jadinya jika ada beberapa wanita yang berkeinginan untuk membentuk perut sixpack. Saat ini banyak wanita yang sedang berjuang keras memiliki perut sixpack untuk mempercantik tampilan tubuh langsing mereka.

Mempunyai perut sixpack dapat menjadi sebuah bentuk pencitraan diri yang akan membuat wanita semakin percaya diri dalam penampilannya. Tak hanya itu, tubuh Anda akan lebih sehat dan terlihat indah jika berhasil memiliki perut sixpack

Jika Anda adalah seorang wanita yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan perut sixpack, berikut ini ada 3 tips membentuk perut sixpack bagi wanita:


1.    Tugas pertama Anda untuk mendapatkan perut sixpack adalah mengurangi lemak di perut Anda atau menjaga perut Anda tetap dalam keadaan rata. Caranya adalah dengan menjaga diet Anda. Anda tentu tidak ingin akumulasi lemak dalam perut Anda bertambah karena suka mengkonsumsi makanan-makanan olahan dan junk food. Cara ini memang tidak mudah, namun banyak para wanita yang mulai membiasakan diri dengan menjalankan pola makan rendah kalori tinggi protein 5-6 kali makan dalam sehari untuk meningkatkan metabolisme dan meningkatkan pembakaran kalori mereka.

2.    Langkah kedua yang harus Anda lakukan adalah melakukan latihan. Latihan yang tepat untuk meningkatkan pembakaran lemak tubuh adalah latihan kardio, termasuk jogging, renang, dan bersepeda selama 30 menit 3-5 kali seminggu. Metode ini akan mempermudah Anda untuk segera mendapatkan perut sixpack.

3.    Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah melatih otot perut Anda. Otot sixpack yang terdapat dalam perut Anda harus terlatih dengan baik untuk dapat tumbuh dan berkembang. Ada beberapa latihan yang baik untuk meningkatkan perkembangan otot sixpack  Anda seperti crunch, leg raises, oblique side bending, dan masih banyak lagi.

Ketiga tips ini akan terasa berat pada awalnya. Namun dengan kesabaran yang Anda miliki, Anda akan mulai mendapatkan keberhasilan yang maksimal untuk mendapatkan perut sixpack.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.