Tuesday, May 14, 2013

Sea Glass Batu Misterius yang berharga nilainya.



SeaGlass (juga dikenal sebagai beach glass, mermaid's tears, lucky tears, sea gems dan beberapa nama lainnya) adalah kaca yang ditemukan di pantai-pantai di sepanjang lautan , sebanjang bay , sungai besar atau danau yang telah mati atau sudah lama tidak berombak, pecahan kaca itu dirapikan oleh ombak, air dan pasir, membuatnya halus, meskipun pecahan kaca menjadi sedikit buram. Dalam beberapa kasus Batu Misterius ini sangat berharga nilainya.


Warna dari Gemstone ini ditentukan oleh sumber aslinya, meskipun dari beberapa kaca yang telag berubah akan muncul beberapa warna yang unik dan membuatnya bernilai jual tinggi, Kebanyakan kaca laut berasal dari botol, tetapi juga bisa berasal dari kendi, piring, jendela, kaca, gelas, seni, termos, wadah makanan, dan sumber kaca lain yang terbawa ke laut.Beberapa kolektor juga sengaja memecahkan kaca unik mereka dan sengaja di letakkan di laut untuk membuat SeaGemStone mereka sendiri.

Proses transformasi pecahan kaca dari sudut tajam menjadi seindah permata diperkirakan selama 15 sampai 60 tahun untuk proses biasa, namun akan butuh waktu yang lebih dari 100 tahun pula untuk menghasilkan sudut terindah dan tersulit, namun untuk mencapai waktu 100 tahun beberapa dari kaca kaca yang telah terbentuk akan hancur atau bahkan tetap dalam bentuk Gemstone biasa, jadi GemStone yang langka dihasilkan dengan proses yang cukup panjang juga.






GemStone ini bisa dibuat berbagai macam variasi, seperti anting, cincin, dsebagainya, bayangkan harga dari sebuah pecahan kaca yang tak berharga setelah di tempa oleh alam menjadi mahal, antara $2.500 - $1.000.000. Bayangkan betapa hebatnya alam semesta ini..??

Pecahan Kaca yang Telah Berubah Menjadi SeaGlass (Sea GemStone) ini Berharga $ 2.5 Juta Dollar.. Batu Diatas Menjadi Mahal Stelah "Diane Irene Doser" Ahli Geologi yang sangat menyukai SeaGlass menemukan pecahan yang tak lazim ini dan Setelah diteliti Pecahan ini hanya ada 1 di Dunia, kenapa begitu..?? Karena Pecahan ini Adalah Pecahan Paling Sempurna Setelah dibandingkan dari umur pecahan yaitu 650 tahun dengan motif yang masih utuh sempurna.



Pecahan Kaca Diatas adalah Pecahan kaca Yang tergolong langka, Cobalah Pekerjaan baru menjadi Pencari Pecahan Kaca.. ^_^







0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.