Thursday, March 21, 2013

Jumlah Cowo Lebih Banyak Dari Cewe!

by yudhis273

Thread ini dibuat untuk memperbaiki stigma masyarakat Indonesia yang (entah kenapa) menganggap jumlah cewe lebih banyak dari jumlah cowo.

saya pernah mencoba survei kecil dengan menanyakan perihal hal ini pada teman2 saya. hasilnya, sekitar 90% menganggap jumlah cewe lebih banyak dari cowo. Berikut thread ke-2 saya di sub-forum Education:

Dulu saya sering dikasih tau temen bahwa jumlah cewe di dunia tuh lebih banyak dari cowo. Malah katanya jumlah cewe sampai 7 kali lipat cowo. Ane sih dulu terima-terima aja. Malah seneng karena saya secara teori saya pasti dapet cewe.



Sampai suatu saat ane penasaran tentang kebenarannya. Saya browsing saya nemu link di
Wikipedia: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of...s_by_sex_ratio
Sama dari CIA: https://www.cia.gov/library/publicat...elds/2018.html



Ternyata jumlah cowo lebih banyak, gan!! Apalagi kalau lebih ditelisik, cowo pada usia yg produktif lebih banyak lagi. Ini datanya:

World Sex Ratio

at birth: 1.07 male(s)/female --> artinya dari 107 cowo Cuma ada 100 cewe

under 15 years: 1.07 male(s)/female

15-64 years: 1.02 male(s)/female

65 years and over: 0.79 male(s)/female

total population: 1.01 male(s)/female (2011 est.)



dengan data ini, para cowo harus cepat bertindak, karena secara teori, dari 100 cowo, mungkin 3 atau 4 orang kagak bakal dapet pasangan. Apalagi sekarang cewe2 mulai pada mandiri, jadi ngga terlalu butuh cowo.


MAKA DARI ITU, COWO-COWO, WASPADALAH!!!!


Sekian, thread saya yang ga begitu penting, semoga memberi pencerahan.


View Post
SENSUS PENDUDUK INDONESIA 2010

http://www.bps.go.id/aboutus.php?sp=0

cari yang 2011 ga dpt 

cowo : 119,630,913
cewe : 118,010,413


lbh dikit cewe, 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.