Saturday, September 8, 2012

[VIDEO] Waspadai Rencana Keji Illuminati di Olimpiade 2012



Bagi para pengamat Illuminati mungkin sudah banyak yang tahu dan curiga bahwa di ajangOlimpiade 2012 yang rencananya akan digelar mulai 27 Juli sampai 12 Agustus 2012 diperkirakan bakal terjadi suatu peristiwa teror atau bencana yang sudah direncanakan jauh-jauh  hari oleh organisasi rahasia Illuminati pemuja setan ini, persis sama seperti yang sudah pernah mereka (zionis) lakukan pada peristiwa WTC-911 silam.Ya, sebuah peristiwa besar yang direncanakan oleh para pemuja setan! Apalagi maskot dan logo Olimpiade 2012 sangat jelas mengarah pada All Seeing Eye dan kata ZION.

Rick Clay
Adalah Rick Clay yang mengungkap dibalik logo dan simbol Olimpiade 2012 serta rencana operasi bendera palsu yang dilakukan oleh pemerintah pada  Olimpiade 2012, kemudian dibunuh. 
Petunjuk yang disajikan dalam video di bawah ini menunjukkan bahwa peristiwa semacam itu sedang direncanakan untuk terjadi di Olimpiade London 2012 dan di bawah tanah London :
Sebelum terjadi peristiwa WTC-911 kita dapati kunci teka-teki dalam permainan kartu Illuminati, komik, film dan program TV, yang mana peristiwanya kemudian terjadi. (Untuk mengetahui apa itu permainan kartu Illuminati silakan KLIK)
Lampu Stadion Olimpiade London 2012 yang lagi-lagi mengarah pada simbol Illuminati yaitu Piramida All Seeing Eye seperti yang terdapat pada lembaran 1 dollar US. Lihat video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.