Saturday, September 8, 2012

Part II: Lambang dan Simbol Illuminati di Olimpiade 2012



Lagi, Simbol Illuminati Ada Di Olimpiade 2012 London Inggris
Kasus Logo Olimpiade yang saat ini sedang di perdebatkan di seluruh dunia. Mengapa? Logo resmi Olimpiade 2012 di London, Inggris, sebenarnya sudah lama diluncurkan. Pihak panitia menjelaskan logo itu melambangkan '2012' (tahun penyelenggaraan), ring olimpiade, dan tulisan 'London', dan simbol permainan Paralympic.
 
 
1


Selesai? Tidak. Logo itu sekarang bermasalah. Adalah Iran yang memprotesnya. Tak tanggung-tanggung, protes Iran itu diwakili Komite Olimpiade Nasional Iran. Mereka menyerahkan surat ke Komiter Olimpiade Internasional, IOC.

Iran mengeritik, tanda logo Olimpiade 2012 bisa diartikan sebagai zionis. Masuk akal juga. Kalau bagian-bagian demi bagian dari logo itu disusun, bisa membentuk tulisan 'Zion'. Zionisme adalah musuh terbesar Iran.

Iran kemungkinan akan memboikot penyelenggaraan Olimpiade 2012. Logo itu berbiaya total 800 juta dolar Amerika Serikat. Nah, Sekarang Begini Teori Konspirasi Maskot & Logo Olimpiade 2012

Sebagian Manusia memang aneh-aneh. kenapa demikian ? Setelah diluncurkannya Maskot & logo olimpiade 2012 di London, saya mendapati beberapa orang membuat teori yang mengait-ngaitkan logo dan maskot tersebut dengan datangnya hari akhir. Sungguh aneh menurut saya tapi saya tertarik untuk menjelaskankannya disini. Sebelum menjelaskan tentang teori itu mari kita liat dulu maskot dan logo olimpiade London 2012.
Maskot : Wenlock dan Mandeville

 

Coba Perhatikan gambar maskot dan logo diatas sekali lagi.

Sepintas memang tidak ada yang aneh dari kedua gambar tersebut tapi ketika diperhatikan ternyata logo olimpiade tersebut mirip tulisan zion
 
1
2=z  0=O 
1=i  2=n
 
Zion atau Zionis yang berarti bangsa Israel yang diprediksi sebagai bangsa yakjuj dan makjuj dalam tanda-tanda hari akhir menurut umat islam.
 
Kemudian mengenai maskot dari Olimpiade tersebut.Mereka memiliki 1 mata yang juga di kenal sebagai "All seeing eye". ASE (All seeing Eye) adalah lambang Illuminati yang mungkin sudah banyak yang tau. ASE juga biasa di kenal dengan nama Eye of Horus. Di atas kepala wenlock terdapat sesuatu yang terlihat seperti Piramid Illuminati walaupun itu bukanlah piramid melainkan sesuatau berbentuk segita dengan simbol W yang melambangkan nama Wenlock. Lambang w tersebut juga seperti sebuah mata.


Perbandingan:1
 
 
Apakah saya perlu memberitahu mana yang Wenlock mana yang Illuminati Pyramid?
Jadi apakah ada hubungan mengenai Olimpiade 2012 dengan Zionis dan Illuminati? Mungkin ada..... 
 
 
 
Olimpiade London Tahun 2012 akan berlangsung pada musim panas tahun ini dan akan menjadi tahun ketiga Kota London menjadi tuan rumah Olimpiade selama Olimpiade di gelar. Tahukah Apa yang akan terjadi ketika Olimpiade Berlangsung, Menurut seorang peramal dengan kartu-kartu uniknya yaitu Steve Jackson. Apa Ramalan Olimpiade London 2012 yang di buat olehnya
 
 
Kemudian Apakah anda kenal dengan nama tersebut?  Dia adalah pembuat game yang terkenal pada era nya. Yang membuat Steve Jackson menjadi sangat terkenal di kalangan pengamat Teori Konspirasi adalah Kartunya Yang Bisa Meramal. Apa maksud dari semua ini?
 
Singkat cerita, Pada Tahun 1990, Steve Jackson berencana membuat permainan terbarunya “The Illuminati Card Game”. Pada tahun yang sama, secret service merazia kantor pembuatan game steve jackson. NWO ( The Illuminati Card Game) pada tahun 1995.
 
Pihak Secret Service sendiri sangat tertarik dengan file Steve Jackson yang berjudul “Illuminist BBS”. Akhirnya pada tahun 1995, Steve Jackson memproduksi kartu game terbarunya. Ketika kartu-kartu ini dipublish untuk umum pada tahun 1995, tidak banyak yang melirik. Namun saat terjadi skandal WTC 11 september 2001, kartu ini mengalami lonjakan pembelian. Pasalnya kartu ini telah meramalkan peristiwa tersebut enam tahun sebelumnya. Selanjutnya Illuminati Card menjadi bahan pembicaraan di mana-mana. Berbagai peristiwa yang terjadi sepanjang akhir abad 20 dan awal abad 21 telah digambarkan di dalam kartu-kartu yang dibuat oleh Steve Jackson.
 
Lalu, mengapa Secret Service menyita kartu-kartu buatan Steve Jackson? Hal ini tentu saja mencurigakan. Berikut Iluminati Card buatan Steve Jackson Yang Kontroversial :
 
 
 
Ada apa dengan Steve Jackson? Apakah dia juga bagian dari Illuminati? Lalu, bagaimana dia dapat mengetahui kejadian yang akan terjadi? Tidak sedikit gambar dai Illuminati Card yang dibuat oleh Steve Jackson ini menjadi kenyataan. Lalu, apabila Steve Jackson memang sengaja membuat kartu ini, bukankah kita dapat mengetahui rencana para Illuminati selanjutnya?
 
Sebenarnya dia adalah Wartawan yang telah mengetahui rencana para Illuminati dengan berpura-pura ikut dalam persaudaraan setan yang sulit di tembus oleh kalangan biasa, jadi kartu tersebut bukan hanya ramalan belaka. Melainkan, memang rencana tersembunyi para Illuminati yang akan di laksanakan di tahun-tahun mendatang.
 
Yang paling menghebohkan sekarang ini adalah kekhawatiran pengamat Teori Konspirasi mengenai ajang Olimpiade 2012 yang akan digelar di London pada 27 Juli sampai 12 Agustus 2012. Mengapa kita patut khawatir? Hal ini lagi-lagi dikarenakan “Ramalan” Kartu Steve Jackson yang memperlihatkan Jam Big Bean dalam keadaan Porak Poranda, dengan banyak keramaian orang berkumpul. Apakah Ramalan Olimpiade akan berakhir seperti di kartu?
 
Rick Clay lah yang mengungkap”rahasia” dibalik logo dan simbol Olimpiade 2012 serta rencana operasi bendera palsu yang dilakukan oleh pemerintah pada  Olimpiade 2012, kemudian dibunuh.
 
Apakah Kaum Zionis sedang merencanakan menghancurkan Big Ben saat berlangsungnya Olimpiade 2012? Terlebih lagi, logo dan maskot Olimpiade 2012 pun sudah “disisipi” oleh kaum Zionis. Terlebih lagi, lampu-lampu di Stadion yang akan dipakai untuk perhelatan akbar Olimpiade 2012, mengarah pada simbol illuminati Piramida.
Berikut Maskot dan stadion Olimpiade 2012 :
 
 
1
 
 
Solari Paravicini, Argentina (1898-1974)
~Seorang ahli seni gambar yang gambarnya banyak memperlihatkan masa depan (termasuk Olympic 2012, yg digambar tahun 1972)~

-Salah satu gambarnya di tahun 1972- 
 
 
 
http://momentchannel.com/wp-content/uploads/2012/02/London_2012_Olympic_Stadium.jpg
 
 
http://www.e-architect.co.uk/images/jpgs/london/london_olympic_stadium_o210211_2.jpg
 
http://img.skysports.com/11/03/800x600/Olympic-Stadium-London-2012-d_2579432.jpg
 
 
 
 
1
 
1
 
 
 
 
 
PEMBUKAAN / OPENING CEREMONY OLIMPIADE 2012 JUGA DIPENUHI RITUAL ILLUMINATI / SATANIC
 
Baca selengkapnya
 
 
 
Lihatlah Kartu Combined Disaster yang di buat oleh steven jackson, disana terlihat bahwa bencana akan datang di antara tanggal 7/7 samapai 9/11 itu artinya event internasional Olimpiade 2012 menjadi saksi atas ramalan kartu steven jackson ini, Lihatlah orang-orang yang ada di dalam kartu,warna bajunya menyimbolkan warna Olimpiade 2012 di London DIBAWAH INI.
 
 
1
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
MASIH INGATKAH PERISTIWA ROBOHNYA GEDUNG WTC DI AMERIKA ?
INI KARTU ILLUMINATI NYA
 
1
 
 
1
 
 
 
Atau Masih ingatkah Anda dengan Gempa Jepang kemarin yang mengakbitakan bocornya NUKLIR ?
berikut ini adalah kartunya
 
1
 
 
 
VIDEO London Olympics 2012 Illuminati Conspiracy? (Full Length) 
 
 
 
Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan oleh kita semua, kita hanya dapat berdoa kepada Tuhan masing-masing untuk di berikan keselamatan pada terselenggaranya Olimpiade London 2012.

 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.