Sunday, September 9, 2012

BAGAIMANA PARA ARTIS DIPERALAT OLEH ILLUMINATI



http://www.sott.net/image/image/2156/mind-control-welcome1.jpg
Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri mengapa beberapa artis telah mencapai puncak (popularitas) dan bertahan di sana, walaupun musik atau akting mereka adalah di bawah rata-rata?Bagaimana seseorang yang tidak tahu apa-apa tentang musik menjadi bintang terkenal? Dan kenapa beberapa orang dengan banyak bakat dan ide-ide tidak pernah dapat kesempatan? Nasib buruk atau ketidak beruntungan?.

Sebenarnya, Bintang-bintang "BESAR" dan aktor/aktris banyak yang digunakan oleh Illuminati. Bukan hanya Hollywood, bahkan iluminati juga sudah menyentuh K-POP yang saat ini sedang mewabahi dunia. (Baca:
http://factinformationtruth.blogspot.com/2012/08/illuminati-dalam-k-pop-wajib-baca.html,http://factinformationtruth.blogspot.com/2012/08/part-ii-k-popfakta-tersembunyi_12.html) Beberapa dari mereka diprogram sejak hari mereka dilahirkan untuk menjadi boneka para Elite, dan beberapa dari mereka yang diambil di kemudian hari karena mereka memiliki "sikap yang benar" dan dapat bekerja dengannya. Orang-orang muda itu lalu diperkenalkan ke Occult (organisasi mistik); menjadi anggota perkumpulan rahasia seperti Freemason, OTO, Rosicrucian, Scientology dan lainnya. Didalamnya, mereka mereka diajarkan bagaimana untuk berpikir dan (kembali) bertindak dalam rangka mewujudkan Agenda (ILLUMINATI).

http://www.mindcontrol101.com/images/Illuminati_create_min.jpg

Beginilah para Elite merencanakan dengan kesungguhan untuk menggunakan seni dalam rangka membantu mereka mencapai tujuan:
1. Illuminati merencanakan fase baru dalam misi mereka untuk mengambil alih: Sebagian besar perencanaan adalah dalam politik dan keuangan dan yang terjadi di belakang layar, tapi dua instrumen mereka yang paling kuat adalah Hollywood dan Industri Musik, karena itu adalah cara mereka dapat mencapai (dan merekrut) massa. Jadi mereka menetapkan tren baru untuk mempromosikan strategi terbaru mereka.

2. Mereka menggunakan orang-orang yang telah dikontrol pikirannya (seperti musisi / aktor / produser dll) untuk menciptakan tren, menjanjikan mereka kekayaan, narkoba, pengagum dan / atau apa pun yang mereka inginkan, agar bisa terpuaskan. Artis-artis tersebutdirekrut dengan teknik yang mereka telah dipelajari dari Nazi Jerman, yang telah mengembangkan teknik yang paling luar biasa untuk memanipulasi massa bahwa dunia ini yang pernah ada. L. Ron Hubbard, pendiri Scientology, mengaku di depan umum (untuk murid-muridnya) bahwa ia menggunakan Mesin Propaganda Goebbel untuk merekrut orang ke dalam perkumpulan rahasia (dan menjaga mereka tetap di sana). Illuminati tidak memiliki masalah mempromosikan apapun yang mereka inginkan, dan orang yang menanggapi akan menguntungkan mereka.
3. The "Trend-Makers" / Pembuat Trend (The Beatles, Stones, Hendrix, Jim Morrison, Sex Pistols, Eminem, Curt Cubain, Black Sabbath, Led Zeppelin dll) telah diatur untuk membuat trend baru, dan orang akan mulai menyembah berhala-berhala mereka yang baru (para artis tersebut).
http://notmisterjeckyll.files.wordpress.com/2011/02/tv_mind_control.jpg
4. Musisi lain (yang lebih berbakat) akan menindaklanjuti tren itu dan membuat versi mereka sendiri dari tren baru tersebut. Mereka para musisi bisa jadi orang biasa seperti Anda dan saya, yang belum pernah dekat dengan Governmental Mind Control. Para musisi (dan aktor) tidak harus menyadari bahwa mereka telah dikendalikan tanpa sadar untuk membantu dengan Agenda Elite. Mereka hanya melompat pada kereta yang sama dan efek bola salju sedang dimulai. Dengan demikian, Illuminati, yang memulai tren, dapat duduk dan menonton. Kita, sebagai rakyat, melakukan sisanya untuk mereka

5. Musisi berbakat dan aktor, yang menciptakan seni yang di luar Agenda mereka - atau bertentangan dengan agenda itu - tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pesan-pesan mereka akan menyebar secara meluas, karena tidak orang-orang ada di bagian puncak dari Industri (di mana kekuasaan uang berada) bersedia untuk mempromosikan mereka. Bankir Internasional (Illuminati) adalah orang-orang yang memiliki Industri tersebut (music dan film). Segera setelah seseorang menciptakan sesuatu (mungkin musik, label baru dengan ide-ide yang bertentangan atau yang serupa) yang menentang Agenda mereka, Illuminati akan cepat untuk menahannya (membeli keseluruhannya dan tidak menjualnya kembali) . Jika Perusahaan menolak untuk menjual, mereka akan mengancam. Kita semua telah pernah melihat film tentangMafia. ISeperti itulah caranya - tapi pada lapisan yang berbeda.
6. Namun bagaimanapun - program pengendalian pikiran Illuminati (yang membentang melalui MK Ultra, Monarch dan lainnya) tidak 100% bisa diterapkan pada roh manusia yang kuat. Orang cerdas seperti John Lennon, Jim Morrison, Curt Cubain, Jimi Hendrix dan lain-lain mulai mengambil tindakan MELAWAN apa yang memprogram dan mengendalikan perbuatan mereka. Akhir cerita orang yang melawan seperti mereka biasanya sedih dan tragis Aku takutkan – mereka semua itu adalah mati dibunuh. Tapi KEBENARAN akan keluar secara luas suatu hari nanti (AMIN) , dan keberanian mereka akan diperhatikan.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.