Saturday, September 8, 2012

Lambang dan Simbol Illuminati di Olimpiade 2012




134362947951484913
Illuminati Simbol Pada Uang Dollar AS (theilluminati.com)


Pada tahun 1948, London dianugerahi hak untuk menjadi tuan rumah Olimpiade. Dan kini, 2012 London kembali menjadi tuan rumah. Pembukaan 27 Juli 2012 yang lalu sesungguhnya disesaki banyak misteri dan kontroversi.
Maskot untuk Olimpiade 2012 menunjukan pada pujaan kaum Penyembah Iblis, yaituMata Dajjal (Horus Eye), Kemudian lampuyang menghiasi stadion utama Olimpiadeberbentuk Piramida Illuminati seperti yang ada dalam Dollar AS. Teori konspirasi menggambarkan suatu hubungan yang satu dengan yang lainnya. seperti Tragedi Penembakan Aurora Colorado. Olimpiade 2012 mengandung misi Penyambutan Dajjal oleh Freemason, Illuminati dimana keluarga Kerajaan Inggris sudah bergabung sejak lama dengan Organisasi Zionisme ini. Baca : Prometheus, Tema Besar Freemason & Illuminati Tahun 2012
Apakah Anda memahami sebuah teori bahwa Illuminati (’yang tercerahkan’) itu benar adanya, informasi yang mengalir dalam budaya kebebasan mutlak dan melepaskan diri dari Aturan Allah terlihat sangat nyata setiap hari ini di lingkungkan kita, media yang dikendalikan Freemason, menaikan Pemimpin yang liberal sekular menjadi pondasi Zionisme menggenggam dunia.
Anda lihat bagaimana Simbol Piramida dan Horus Eye (Mata Dajjal) terlihat dibawah ini :
13436295481593202752
Freemason Logo & Illuminati Simbol (Theilluminati.com)

Di dalam komunitas konspirasi Illuminati, Para ahli seperti David Icke dan Fritz Springmeier merupakan pembedah kaum Pemuja Setan ini, karya-karya mereka dapat dilihat melalui pencarian di YouTube atau internet.
Menurut Springmeier dan Icke, Pertama : Illuminati di bawah arahan Mayer Rothschild Amshel, dan cincin rahasia dari 13 keluarga aristokrat Eropa, Pada 1776. Basis operasi mereka adalah Inner City London yang hari ini menjadi bank global dan bisnis lainnya serta dilaporkan pula menjadi Pengusaha Real Estate terkaya di dunia hari ini.Keluarga kaya dengan nama-nama seperti DuPont, Oppenheimer, Schiff, Warburgdan tentu saja Rothschild memulai rencana utama mereka untuk mendominasi dunia dan mengontrol keuangan duniaIcke dan Springmeier, menyatakan dalam bukunya mereka (Zionisme) melakukan kerjasama dengan Kerajaan Inggris sampai hari ini.
Icke, Springmeier menyatakan Illuminati menunjukkan diri pada pertengahan abad ke-20, Kaum Elit Dunia telah membentuk tiga basis kekuasaan di seluruh dunia yang meliputi : Pagan (Penyembah Setan) di Vatikan, Militer di Washington, DC danKontrol Keuangan di London. Cukup menariknya ketiga basis ini berjalan mandiri menggunakan bendera masing-masing dengan tujuan yang sama menaklukan dunia dengan datanya Lucifer (Dajjal) yang mereka puja.
Contoh dari kekuatan Rothschild and Sons ini , ada  di Inner City London. Ini adalah salah satu bank terbesar dan paling berpengaruh di dunia dan mengelola Emastriliunan kilogram dalam aset  yang dikelola oleh Keluarga Kerajaan Inggris. Nama keluarga Oppenheimer, Schiff dan Warburg juga mendominasi di Dunia saat ini. Salah satu manifestasi terakhir dari fakta ini adalah bahwa Petrus Oppenheimer saat ini duduk sebagai Chief Financial Officer Apple Corporation tersebut.
Sehubungan dengan Rothschild dengan Dinasti Perbankan, salah satu ilustrasi dari tentakel mereka adalah kenyataannya bahwa dari September 1919 sampai Juni 2004 harga emas di seluruh dunia ditetapkannya  setiap hari di kantor NM Rothschild and Sons di London. Jabatan ketua panel emas dipegang oleh anggota keluargaLondon Barclays Bank, sangat dipengaruhi oleh Rothschild, sekarang mengawasi harga pasar emas dunia. Keluarga Rothschild juga membantu dalam menjalankan Dana Moneter Internasional IMF) dan Bank Dunia.
Berdasarkan data-data dari Icke dan Springmeier, lingkaran dalam Illuminati didominasi oleh Rothschild. Hal yang sama berlaku untuk Inggris Royal Family dan Ratu Elizabeth II saat ini masuk dalam keturunan tersebutDia baru saja merayakan tahun ke-50 nya di atas tahta atau Diamond Jubilee, selama tahun 2012. Pangeran Charles adalah pewaris posisi Ratu dan kekayaan keluarga yang akan dikelola oleh Rothschild.
Piramida Illuminati, dengan”Semua-melihat matanya” terpasang di semua ajang OlimpiadeSimbol mata merupakan Eye of Horus atau RaMereka dewa berasal dari Mesir kuno dan itu identik dengan kekuasaan raja Setan dari Dewa kaum Pagan(Penyembah Iblis)
Freemasonry didirikan heardquarters seluruh dunia di Hall Freemason London yang terletak di Jalan Ratu Agung (distrik Inner City) dan mendirikannya sekitar tahun 1775. Piramida yang sama dan Eye of Horus digunakan oleh Illuminati menghiasi banyakbangunan Masonik di seluruh dunia termasuk Tugu Monas di Jakarta, Indonesia. Dapat dilihat dalam lukisan dari Freemason George Washington, pada celemek Masonik danMedali Olimpiade, dan jelas dalam Artefak sosial lainnya.
13436296101942856493
Horus Eye Simbol Mata Satu Dajjal (theilluminati.com)
Maskot Olimpade

Wenlock dan Mandeville yang
 akrab kita dengar di Televisi Inggris tapi mereka adalah  Penjahat dalam film horor Wes CravenWenlock dan Mandaville adalah tokoh anak-anak yang menakutkan dan membuat mimpi buruk pada anak-anak. Dua makhluk ini menurut penyelenggara Olimpiade dibentuk oleh tetes baja cair digunakan untuk membangun Stadion Olimpiade. Mereka sungguh mengerikan, tidak masuk logika dua karakter yang menyeramkan ini menjadi representasi, mengurangi suasana meriahnya Olimpiade. Mengapa Maskot Olimpiade harus memiliki mata tunggal? Dan mengapa harus tokoh jahat dalam film anak-anak?
Sampai dengan tahun 2012 para pejabat Olimpiade, Wenlock didasarkan pada kota Inggris Much Wenlock (daerah inspiratonal untuk Olimpiade modern) dan kota Inggris Stoke Mandeville, dimana Paralimpiade didirikan untuk Fisik Atlet. Ketua Komite Olimpiade London menjelaskan kepada media bagaimana maskot ini dirancang khusus untuk menarik minat anak-anak, ini juga tanda tanya sedangkan tokoh anak-anak dalam mascot itu adalah tokoh dengan karakter yang menakutkan anak-anak dan membuat mimpi buruk. sebagaimana dalam serial film anak-anak di Tv Inggris. Ini tak terlepas dari Mind Control (Hipnotis) di era era digital kedalam pikiran anak-anak dalam rangka membiasakan untuk datangnya Si Mata Satu sesungguhnya yang disebut DAJJAL.
1343629665984931464
Lampu Stadion Membentuk Piramida Illuminati (theilluminati.com)
Lampu Stadion Olimpiade 
Dalam artikel ini sebelumnya, saya sudah menjelaskan diatas bahwa  pentingnyaPiramida bagi kaum Freemason (masonik) dan Illuminati (Pemuja Setan)Anda lihat bagaimana lampu stadion olimpiade dan menara di atas puncak dalam gambar diatas?
Sumber segitiga ‘iluminasi’ yang akan ditampilkan dalam siaran seluruh dunia untuk jutaan pemirsa, dan dilestarikan selamanya dalam foto-foto Olimpiade 2012, memilikikesamaan yang mencolok dengan simbol piramida Illuminati untuk mengontrol pikiran manusia di seluruh dunia untuk terwujudnya cita-cita kaum Zionisme ini. Semuanya sudah By Design kawan.
1343629723176454141
Lampu Stadion Membentuk Piramida Dalam Sudut Pandang yang lain (theilluminati.com)

Ekstrimnya Pemikiran Zionisme
Ada perbedaan besar antara Yahudi dan gerakan Zionisme, Anda bisa membaca Artikel Saya Sebelumnya yang berjudul “Yahudi & Zionisme, Berbedakah?” dan “Yahudi, Gerakan Zionisme dan Negara Israel Raya” . Menurut Taurat (lima kitab pertama dari Alkitab), orang Yahudi dipaksa meninggalkan sebuah tempat yang sekarang disebut Israel karena mereka mengkhianati Allah. Ke-12 Suku bertebaran di seluruh dunia termasuk di Indonesia dan memerintahkan  kaumnya untuk berdasarkan hukum tradisional Yahudi secara damai berasimilasi ke dalam masyarakat negara tuan rumah mereka masing-masing dan menghormati otoritas pemerintah  yang mengatur mereka.
Gerakan Zionisme dibentuk pada akhir 1800-an. Kelompok kecil Yahudi yang lebih percaya pada pendekatan nasionalis, bukan agama, dan mulai mendorong untuk mendirikan sebuah negara Yahudi di mana semua pengikut di seluruh dunia Yudaisme bisa bermigrasi kesana, dan kini sedang mereka bangun ditanah Palestina dibawah Masjid Al-Aqsho, mereka sedang membangun ISRAEL RAYA Sebagai Pusat Pemerintahan Dajjal Laknatullah ‘alaihMereka mulai bergerak dengan agenda ini perlahan-lahan, dengan menggunakan dukungan politik dan finansial pada jalur menujucita-cita mereka.
Pada tahun 1916 Deklarasi Balfour dinegosiasikan oleh anggota keluarga Warburg dan Rothschild dengan pemerintah Inggris. Kedua nama-nama yang terhubung kedalam gerakan Zionisme International. Perang Dunia Pertama adalah propaganda mereka, dokumen tertulis dan ditandatangani pada dasarnya adalah perjanjian Keluarga Kerajaan Inggris untuk akhirnya membantu pembentukan sebuah negara Yahudi di tanah Palestina. Sebagai gantinya, Warburg dan Rothschild akan menjajakan pengaruh mereka dalam dorongan Amerika Serikat untuk bergabung dengan tim Inggris melawan Jerman dan sekutunya selama Perang Dunia I.
Peristiwa ini semua bermain melalui berbagai mekanisme dan pemerintah Inggrisserta militer secara paksa membantu kebangsaan Israel bisa berlangsung, setelah itu mereka melakukan Propaganda dengan Perang Dunia II, pada tahun 1948.Selanjutnya, jutaan orang Yahudi berimigrasi dari seluruh dunia kembali ke rumah Perjanjian Lama mereka. Saat ini merekapun sedang mempropagandakan Perang Dunia Ke-3, Baca : Tragedi Colorado = Pemujaan Setan dan ” Simbol Illuminati & Ritual Pemujaan Setan Pada Tragedi Penembakan Aurora Colorado
Dalam Zionisme sangat kuat sekali membawa kekuatan Illuminati untuk mengembangan Pengaruh mereka melalui “Mind Control”. Simbol-simbol yang mereka tanamkan pada kehidupan manusia diseluruh dunia. Tujuan utama mereka adalah satu dunia, pemerintah entitas tunggal yang mengontrol semua aspek kehidupan masyarakat global yang saat ini sedang mereka dirikan Israel Raya di tanah Palestina.Yerusalem akan memiliki peran yang sangat penting dalam fenomena New Age dan ini harus dicapai menjelang Dajjal menjadi raja mereka.

Menurut pemikir konspirasi seperti Icke dan Springmeier, rahasia komplotan rahasia Zionis ekstrim sudah mendikte kebijakan ekonomi dunia dan makanan sehingga makanan yang sudah mereka pegang melalui perusahaan-perusahaan di seluruh dunia  sudah diisi dengan zat-zat yang merusak masa depan sebuah bangsa. Contoh misalnya mereka membuat perusahaan Rokok dan berinvestasi di perusahaan rokok di seluruh dunia tetapi untuk komunitas Yahudi di Israel rokok “diharamkan”.  Kemudian mereka mengontrol presiden dan perdana menteri
 di seluruh dunia bahkan kini sampai ketingkat Gubernur dan Bupati, mereka  juga menggenggam media dan informasiserta membuat icon-icon hiburan melalui musik, film, olahraga dan industri media.Mengkampanyekan hidup bebas tanpa aturan Agama, mengadu domba antar bangsa, memperkuat oposisi pemerintahan untuk terpecah belahnya sebuah bangsa dengan tujuan melemahkan kekuatan apapun sehingga yang kuat hanya satu Zionisme. Selain itu secara halus mereka bergerak dalam faham humanisme, Pluralisme, Liberalisme, Sekularisme, Sosialisme dan Atheisme, kondisi inipun terjadi di Indonesia.
1343629804639585167
Logo 2012 Olimpiade London Ini Menipu Anda (theilluminati.com)
13436298431907082574
2012 = ZION Inilah yang mereka maksudkan (theilluminati.com)
Logo Olimpiade
Logo Olimpiade sesungguhnya tidak membentuk ‘2012′ tetapi kata “Zion” . LogoDiciptakan pada tahun 2007, logo Olimpiade 2012 merupakan desain dari perusahaan Olins Wolff. Sungguh Mengerikan, Olimpiade kini menjadi  Pesta Pendukung Zionisme.Lihatlah angka ‘2 seperti ‘Z’ dan lagi ada titik untuk apa?. Apakah ini merupakanbeberapa pesan rahasia perkumpulan rahasia mereka di seluruh dunua ? menggunakan Olimpiade London sebagai saluran mereka?
Orang yang pertama kali melihat logo yang mengeka  kata ‘zion”. Orang yang melakukannya pada tahun 2008, Setelah simbol tahun 2012 diumumkan dan disebarluaskan  kepada masyarakat. Dia seorang Pemuda Inggris (25 tahun) bernama Rik Clay, dan Ia adalah seorang mahasiswa perkumpulan rahasia dan simbolismeIlluminati. Clay yang bersemangat selama wawancara di Televisi tentang Logo ZION pada “2012″ tersebut TEWAS Mengenaskan setelah dia membeberkan penemuannya tersebut dari media.
Kesimpulannya, Sebuah kebetulan itu tidak akan terjadi berulang-ulang, dan kejadian seperti ini bukan pertama kali terjadi, selama ini selalu berulang-ulang. Berikut adalah kata-kata dari puisi berjudul Yerusalem ditulis oleh penyair dan seniman InggrisWilliam Blake selama abad 18:
Saya tidak henti-hentinya memerangi mental, dan tidak akan pedangku tidur di tanganku, sampai kita telah membangun Yerusalem, di tanah Inggris hijau dan menyenangkan.
Blake, selain menjadi seorang penulis terkenal pada zamannya, juga merupakan pendukung kuat gerakan Esoteris dan Freemason serta Illuminati.



Sumber Referensi :
1. www.youtube.comLondon 2012 Olympics Illuminati Symbolism posted by irishhellsangel
2. www.youtube.comWelcome to the 2012 Illuminati Games posted by IlluminatiExposed123
3. www.youtube.comIlluminati Olympic Games 2012 posted by johnnybconspiracy
4. http://the-illuminati.net2012 London Olympics Illuminati Exposed
5. www.davidicke.comThe Order of the Illuminati: Its Origins, Its Methods and Its Influence on the World Events posted October 16, 2011
6. Book Bloodlines of the Illuminati by Fritz Springmeier published in the late 1990’s
7. http://www.hooverandstrong.comHow the Metal Market Prices are Set
8. www.illuminati-symbols.comEye of Horus or Eye of Ra
9. http://en.wikipedia.orgFreemasons Hall, London
10. http://vigilantcitizen.comMystical Sites-U.S. Capitol by UC posted on September 10, 2009
11. Book Masonry Beyond the Light by William Schnoebelen published in 1991
13. http://www.guardian.co.ukLondon Olympics 2012: Meet Wenlock and Mandeville, drips off the old block by Owen Gibson dated May 19, 2010
14. http://www.jewsagainstzionism.comThe History of Zionism & Judaism
15. http://www.davidairey.comLondon 2012 Olympics logo disaster posted on June 4, 2007

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.