Sunday, November 23, 2014

Hadiah pernikahan paling mengharukan dari seorang veteran

seorang veteran1Joey Johnson (27) merupakan seorang veteran yang bekerja di Afghanistan selama sepuluh bulan. Saat kembali, Joey mengalami post-traumatic stress disorder sehingga ia harus mencari suatu pelampiasan. John akhirnya memilih untuk melampiaskan stressnya dengan mengendarai sepeda motor yang akhirnya menjadi penyebab ia mengalami kecelakaan. Saat ini Joey mengalami lumpuh atau mati rasa dari dada ke bagian bawah tubuhnya.
Empat bulan sebelumnya, pada tanggal 12 Agustus 2012, Joey Johnson bertemu dengan Michelle Johnson di suatu konser musik. Mereka membina hubungan yang baik dan memiliki beberapa kesamaan yang unik. Joey dan Michelle memiliki nama belakang yang sama yaitu ‘Johnson’. Mereka juga memiliki tanggal ulang tahun yang sama yaitu 29 Juni. Selain itu orang tua mereka juga memiliki tanggal ulang tahun yang sama. Hal ini membuat Joey dan Michelle merasa bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bersama.
Walaupun mengalami kelumpuhan dan harus menggunakan kursi roda, Michelle merasa bahwa sifat Joey tidak berubah. Ia tetap Joey yang menyenangkan dan penyayang sama seperti sebelum mengalami kecelakaan. Semenjak mengalami kecelakaan Joey harus menyesuaikan diri dengan menggunakan kursi roda. Hal ini tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk tetap bersama.
Ketika hari pernikahan mereka tiba pada tanggal 28 Juni 2014, Joey menyiapkan sebuah kejutan yang berhasil membuat seluruh tamu undangan menitihkan air mata karena terharu.

seorang veteran2
Joey dan kerabat dekatnya membuat sebuah perangkat yang membuatnya dapat berdiri agar bisa berdansa pertama kalinya dengan Michelle.
seorang veteran3
seorang veteran4
seorang veteran5
Michelle sungguh tak menyangka kejutan ini akan diberikan kepadanya karena ia mengetahui bahwa Joey bukanlah sosok yang bisa menyimpan rahasia.
seorang veteran6“Jika kalian ingin tahu, Joey bukanlah orang yang bisa menyimpan rahasia, tetapi kali ini ia telah membuat mimpiku menjadi kenyataan dan aku tak pernah menyangka hari pernikahanku akan menjadi sangat spesial seperti hari ini”, tutur Michelle.

Sumber: My Modern Met|ABC

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.