Thursday, August 9, 2012

Subliminal message

Apa itu Subliminal Message?

Spoiler for Menurut wikipedia, Subliminal message adalah : :

"A subliminal message is a signal or message embedded in another object, designed to pass below the normal limits of perception. These messages are indiscernible by the conscious mind, but in certain situations can affect the subconscious or deeper mind and later actions or attitudes".


Artinya
Subliminal message adalah sinyal atau pesan yang digabungkan dengan objek lain, didesain sedemikian rupa untuk melewati batas normal persepsi kita. Pesan ini tidak dapat ditangkap oleh alam sadar kita tertapi dalam beberapa situasi dapat mempengaruhi alam bawah sadar atau alam terdalam kita untuk menciptakan sebuah aksi atau sikap seseorang. Wikipedia menambahkan bahwa subliminal tehnik ini telah banyak dipergunakan dalam iklan dan propaganda. intinya subliminal message adalah pengasosiasian di bawah sadar. Tidak selalu berbentuk tulisan atau visual tapi bisa apa aja yang sifatnya mengasosiasikan.

SUBLIMINAL MESSAGE AROUND YOU

Spoiler for Subliminal Messages Berhubungan dengan Angka 6(Enam):

Misteri angka 6 dan 9


Beberapa Subliminal Messages Berhubungan dengan Angka 6(Enam), yaitu :
Century FOX:

21 Century: Adalah Abad ke-21, abad yg baru 11 tahun 4 bulan kita lewati
Arti Kata FOX:

Dari gambar tersebut bisa dilihat bahwa FOX berarti juga 666, bisa juga ane tulis 21 Century 666
Pesan yang dimasukkan kealam bawah sadar kita adalah abad ini adalah abad setan(keinginan dan tujuan mereka), mereka meminta bantuan setan untuk mengajarkan kesesatan melalui film-filmnya, lihat film yg mereka hasilkan, adakah yg berdampak baik bagi penontonnya?? Hampir 100% adegan yg disajikan mengandung muatan sex, mengajarkan pembunuhan, penyiksaan dan tindakan kekerasan lainnya, tp selalu saja di tonton jutaan orang didunia inilah yg membuat kita terbiasa dgn kekerasan. Bagi orang-orang awam, mereka-mereka yang miskin ilmu, para ababil-ababil, adegan-adegan itu lebih bersifat CONTOH daripada PELAJARAN.
Mungkin agan akan bilang “ah… itu kata FOX kebetulan aja kalee….” Bisa jadi gitu ya gan, tp coba kita lanjut……..


Spoiler for 2. Walt Disney:

Gambar lebih rinci menceritakan kejadian, monggo disimak :
Spoiler for Walt Disney:


Liat yg di edit warna merah, ada angka 666 lagi… mmmm mungin gk sengaja ya gan….
Pesan yg ingin di sampaikan sama dgn 21 Century Fox, Cuma ini beda pangsa pasar, Walt Disney ditujukan untuk anak-anak kita, adek-adek kita, ya…. yg pastinya kita juga dolo hobby banget film dari Walt Disney…. Lho kan Cuma logo apa pengaruhnya?? Wait gan, coba buffering video youtube berikut ane yakin video menceritakan lebih rinci dari gambar…
 memang hasil akhirnya bagus tapi gambar itu disusun dari gambar yg tidak baik, ingat “sesuatu yang baik berasal dari sesuatu yang baik pula” dan itu berlaku kebalikannya. Sama halnya dengan koruptor yg besedekah dr hasil korupsinya, uang itu berasal dari yang tidak baik (haram) mau “diapa-apaini”juga uang hasil korupsinya tetap tidak baik (haram).
Sampai disini kalo agan bilang kebetulan ane masih bisa terima… sapa tau memang benar2 kebetulan. Berikutnya gan….

Spoiler for 3. Barcode:

Barcode adalah suatu kumpulan data optik yang dibaca mesin. Dalam bahasa Indonesia barcode diterjemahkan sebagai kode batang. Sebenarnya, kode batang ini mengumpulkan data dalam lebar (garis) dan spasi garis paralel dan dapat disebut sebagai kode batang atau simbologi linear atau 1D (1 dimensi). Tetapi juga memiliki bentuk persegi, titik, heksagon dan bentuk geometri lainnya di dalam gambar yang disebut kode matriks atau simbologi 2D (2 dimensi). Selain tak ada garis, sistem 2D sering juga disebut sebagai kode batang.

Barcode merupakan cara yang cepat, mudah dan akurat untuk memasukkan dan mengambil data. Barcode berisi nomor referensi yang akan menghubungkan data yang bersangkutan ke file komputer. Barcode digunakan untuk membaca kode tertentu sehingga proses penginisialisasian suatu barang menjadi mudah dan cepat. Contoh yang paling sering ditemui dalam pemanfaatan barcode adalah pada pasar swalayan atau super market. Saat ini, teknologi barcode telah diadopsi oleh banyak instansi guna memudahkan kerja mereka.

Memang sangat membantu tapi kenapa angka 666 harus kembali muncul??? Berikut penampakannya….
Spoiler for Urutan kode batang dalam barcode:

Perhatikan urutan kode-kode batang dari 0 s/d 9, kemudian perhatikan kode batang angka 6, tampak terlihat kode batang 6 berada di paling kiri, tengah dan paling kanan… berikut penampakannya:
Spoiler for Terdapat angka 666 pada semua barcode:

Pesan yg ingin disampaikan mereka ingin mengenalkan simbol setan di dunia industri, hampir semua produk telah menggunakan barcode jenis ini, pertanyaanya kenapa musti angka 6 bukan angka yg laen?? Silahkan agan jawab sendiri pertanyaan ini…



Subliminal Messages Melalui Iklan:



Sepertinya biasa:




Sepertinya biasa:

Subliminal Messages IKLAN02 : :




Sepertinya biasa:




























Ane rasa gk perlu dijelaskan krn yang berbau BB++ agan-agan sudah jeli, inilah bukti nyata keberhasilan merekea menghipnotis kita....
Subliminal Messages dari semua iklan tersebut adalah freesex, sangat panjang akibat dari prilaku freesex ini, mulai dari perselingkuhan, perceraian, aborsi, pemerkosaan dan prostitusi, dari semua rangkain itu menimbulkan permasalahan baru yg semakin kompleks

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.